Tentang Kami

SCC Investment Corporation

SCC Investment Corporation adalah branded dari PT Ibnu Auf Global Investama, Sebuah perusahaan yang berdiri berdasarkan keinginan dari perjuangan segelintir anak muda. Berawal dari mimpi 6 orang anak muda dari Makassar yang memulai sebuah gerakan idealisme bahwa anak muda harus melakukan perubahan. Dikala gerakan mahasiswa menggeliat dengan kondisi yang sudah sedemikian rupa di Makassar dengan tujuan satu perubahan, kami memilih cara sistematis, metodik dan jangka panjang. Kami melihat kondisi yang tengah berlangsung secara nyata, yaitu kepungan gaya hidup konsumerisme tak tebendung. Inisiatif muncul dan membuat kami terus penuh semangat membangun gagasangagasan hingga pada akhirnya 6 orang anak muda menghadap guru besar Unhas hingga pada akhirnya ikut mendukung kami. Upaya mendorong perubahan gaya hidup konsumtif ke gaya hidup produktif tidak semudah membalikan tangan.

“Berikan Aku 10 pemuda maka Aku akan mengguncang dunia…”
Ir. Soekarno,(Presiden RI Pertama)

Kata-kata presiden RI pertama Ir. Soekarno menjadi inspirasi yang bagi 6 anak muda yang terus mengusung ide-ide yang mungkin bisa dianggap aneh dan tidak mungkin. Investasi untuk semua, Semua bisa berinvestasi.

Seiring perjalanan yang terus dinamis, kami terus mengalami perubahan. Perubahan disertai banyak hal menjadi pengalaman, tentunya berbuah manis dan berujung pada lahirnya SCC Investment Corp. Kami hadir sebagai bagian dari berkembangnya keinginan masyarakat .Secara langsung masyarakat seakan bercerita akan hal dan kebutuhan yang sesungguhnya ada namun belum terserap, akhirnya kami ada untuk masyarakat.

Saat ini SCC menawarkan solusi yang dekat dengan suatu ekspektasi dan benefit bagi masyarakat. Hal ini diterapkan berdasarkan pendekatan prinsip kepercayaan, kesetaraan dan kepuasaan mitra

Profil

Legal Entity

Nama PT : PT. Ibnu Auf Global Investama

Trademark : SCC Invesment Corp.

Core Bussiness : Bisnis Investasi Sektor riil

On Going Bussines : Peternakan ayam kampung, Apartemen Kos dan Edukasi

Visi Perusahaan

Terbangunnya perusahaan yang handal dan profesional di bidang Investasi sektor riil.

Misi Perusahaan

  • - Mengikis persepsi gaya hidup konsumerisme yang terlihat nyata ditengah masyarakat umum.
  • - Merubah mindset dari gaya hidup konsumerisme ke gaya hidup investasi.
  • - Mendorong minat masyarakat umum untuk ambil langkah nyata gaya hidup investasi.

Sub Company

Agri Investasi

Produk Investasi pertama kami adalah Agri Investasi yang memiliki skema yang sangat terjangkau bagi masyarakat umum. Paket investasi yang kami buat, dikonversi ke jumlah ayam kampung. Hitungan jumlah ayam, kesiapan kandang, dan ukurannya sangat jelas dan transparan, mulai saat panen hingga bagi hasil. Dalam menjalankan peternakan kami, kami bekerja bersama dengan masyarakat setempat. Masyarakat calon mitra akan dibina di perternakan kami selama 9 bulan untuk menentukan lulus atau tidaknya menjadi masyarakat/mitra binaan. Masyarakat/mitra binaan yang lulus bisa menjadi peternak mandiri hingga tercipta kemandirian masyarakat. Modal yang telah diendapkan bisa diberikan 10% kepada masyarakat binaan yang lulus untuk membuat peternakan lainnya diluar peternakan kami.

Aspek penting yang muncul dari aktivitas Agri Investasi, yaitu:
1. Investasi merubah gaya hidup.
2. Membangun kemandirian masyarakat sekitar.

Saat ini, kami memiliki kapasitas peternakan dengan jumlah 28.000 ekor ayam kampung. Keterlibatan masyarakat binaan, menjadikan masyarakat dapat mandiri di luar peternakan dengan putaran modal setiap tahun.

Real Estate

The Aparkost merupakan sebuah produk baru dengan gambaran skema sederhana. Sebuah gedung kos besar yang dijual per unit kepada masyarakat dengan tujuan disewakan dan tidak dihuni. Pihak yang menyewakan adalah kami sebagai pihak ketiga, jadi masyarakat yang berinvestasi tidak perlu lagi memikirkan banyak hal seperti perizinan, pembelian lahan, hingga akhirnya harga melambung tinggi, dengan demikian masyarakat mendapat passive income.

Ada 6 karakter Aparkost, yaitu:
- Radius dibawah jarak 1 km dari kampus;
- Harga terjangkau;
- Harga sudah termasuk isian , seperti kamar mandi, Tempat tidur, mini kitchen dan lainnya;
- Bisa dicicil 27 bulan tanpa bunga;
- ROI ( Return of Investment) 5 kali lipat , 20% berasal dari kenaikan harga properti 12% dari pendapatan sewa;
- Unit diasuransikan.

Education And Business Consortium

Sebuah sekolah investasi (non formal) yang memberikan pengetahuan, skill, dan pola pikir untuk menjadi investor melalui produk-produk yang affordable namun tetap profitable. Sekolah investasi ini yang kemudian akan berperan utama dalam membentuk gaya hidup baru dalam masyarakat yang sebelumnya konsumtif menjadi gaya hidup investasi. Saat ini, sekolah telah beranggotakan 150 investor.