Media

Edukasi Empat Kecerdasan, WCAC Hadir di Aparkost Makassar

Makassar- WCAC (We Create Agent Of Change) sebuah gerakan, dimana aparkost bekerjasama dengan gerakan  kecerdasan yang komprehensif. 2.         Kecerdasan Emosional4.         Kecerdasan Finansial2.         Mahasiswa4.         Mentor Investor6.         DonaturKegiatan “WCAC For Us” kali ini diadakan di Makassar (Rabu, 14/08-2019 dari yang sudah pernah dilaksanakan sebelumnya. Peserta yang hadir melebihi  dari target serta diikuti juga oleh para penyewa baru di moral yang diadakan oleh Aparkost yaitu We Create Agent of Change yang  bertujuan ingin menjadikan para mahasiswa atau penyewa sebagai "Times New Roman",serif">Ada tiga pemateri yang hadir dalam  agenda “WCAC For Us”di Makassar kali ini selaku Marketing Support, Nur Rizka Ayuningsih ( CEO WCAC) , dan Andi Taufik Yusuf sebagai Young Intrepreneur and Investor. Dalam paparannya Rizka juga  memberikan semangat dan motivasi kepada para mahasiswa dan penyewa yang pertama, kita sudah sosialisasi tentang WCAC itu apa di beberapa kota yaitu Bogor dan Jatinangor serta beberapa kampus yang ada disana UNPAD, ITB di Jatinangor. Kita harapkan para “Agent of Change” ini adalah manusia-manusia yang tumbuh dan berkembang dengan ilmu pengetahuan kegiatan WCAC For Us ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para penyewa sekalian, jadi bisa saling kenal dan saling bantu” kata Pada kesempatan yang sama juga dilakukan hal yang sama oleh Taufik selaku pemateri dan pembicara Investor ). Taufik sendiri sangat senang dan semangat datang di Makassar, karena kota ini sebagai perintis gerakan WCAC dan sebagai kota “Rewa terhadap perubahan. “kata mentor saya pernah bilang seorang pengusaha sukses minimal lima kali bangkrut, dan saya sendiri sudah mengalami banyak jatuh bangunnya. “Saya ingin makassar sebagai perintis gerakan ini yang berani terhadap perubahan bisa menjadi salah satu yang memerdekakan Indonesia dari segi yang selalu menjadi nyanyian para mahasiswa yang berdemo dijalan untuk selalu meminta pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat. Tetapi kita sendiri sebagai masyarakat kita hanya tahu menjadi konsumtif. Nah, di WCAC ini kita akan mengajarkan dan membimbing para mahasiswa atau penyewa di Aparkost untuk sebagai pengusaha atau investor.Nantinya akan dibimbing oleh para pengusaha atau investor yang telah sukses dan banyak mengalami jatuh bangun dalam perjalanan nya.” Pungkas Taufik. (Isk/Togi-MCCC)

2019-08-25 13:03:57

Sekilas tentang PPMK

JAKARTA- PPMK merupakan sistem konsorsium yang dikembangkan oleh HIQ ( Holistic Investment Quotient ). Analogi sederhananya ada Life Centre (Arena Futsal)  dengan penunjang diatasnya tidak bisa dipecah-pecah menjadi unit . Karena itu dikembangkan satu sistem semua orang minimal Rp. 5 juta/nama/PPMK. SCC menjadi asset developer dan asetnya dijual dengan sistem ini oleh HIQ.

2019-07-10 09:53:12

Apresiasi Terbaik Bagi Pejuang SCC, Ini Kata CEO

JAKARTA – SCC dalam perjalanannya mengalami beberapa fase yang akan menjadi catatan terbaik. Mulai dari fase “Founding penemuan bentuk di lima tahun pertama, lima tahun kedua dan seterusnya.”Andi Taufik YusufHal tersebut menjadi hal strategis dan mendorong SCC untuk menjadi pemikiran dan perhatian serius.Bentuk bonus seperti apa ?

2019-07-10 09:49:27

Idul Fitri 1440 H, Energi dan Renungan Besar SCC

Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbarBerikut ini salam perpisahan Zainal Abidin Al-Sajjad cicit Nabi Muhammad SAW setiap kali Ramadhan akan berpisah text-indent:36.0pt">“Wahai Bulan Allah yang agung. Wahai hari raya kekasih Tuhan. Asalamu alaika, wahai waktu-waktu yang menyertai Wahai bulan, detik, jam dan hari-hari kebaikan. Assalamu alaika, wahai bulan yang ketika harapan didekatkan dan amal dihamparkan.”

2019-06-04 16:46:07

WCAC Giat Tumbuhkan Pahlawan Ekonomi Bangsa di Aparkost Jatinangor

Jatinangor WCAC hadir untuk meyelesaikan masalah bangsa dalam hal ekonomi pahlawan ekonomi bangsa.WCAC (We Create Jatinangor, Jawa barat Senin, 29/04/19  . We Create Agent of Change for Us merupakan sebuah kolaborasi gerakan pembentukan kecerdasan finansial anak bangsa. Tema yang diusung adalah “ Smart Financially, Change The World” (Gerakan Milenial untuk Mereka yang Ingin Menjadi generasi muda sebagai agen perubahan dalam hal ini menjadi agen perubah gaya hidup masyarakat yang lebih produktif dan bermafaat. Ada dua menjadikan atau mengarahkan mahasiswa menjadi investor atau pengusaha. Pemateri dalam kegiatan ini adalah Nur Rizka Ayuningsih ( Ketua Andi Taufik Yusuf (Young Entrepreneur and Investor)Aparkost (Apartemen Kost) sebagai Fasilitator tidak hanya sebagai tempat mso-hansi-theme-font:major-latin;mso-bidi-theme-font:major-latin">Aparkost sebagai wadah hunian para generasi bangsa akan menjadi tempat pelatihan atau mentoring dari orang-orang seperti praktisi maupun ahli dibidangnya masing-masing. “ Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan perubahan dan menciptakan mahasiswa-mahasiswa menjadi pahlawan ekonomi bangsa sehingga Indonesia bisa menjadi lebih sambutan dan antusias yang sangat luar biasa. Kami juga mengajak para mahasiswa untuk aktif sebagai SIC (Student Innovation Community) yaitu figur mengayomi teman -teman penghuni aparkost dan bisa disebut sebagai kordinator kegiatan WCAC di setiap wilayah,” Kata Nur Rizka Ayuningsih yang akrab Rizka.Sebagai mitra WCAC Development dari Divisi Corporate Culture  SCC diseluruh wilayah operasional seperti Makassar, Bogor, Depok , Jatinangor, Jogja dan Surabaya akan membentuk Agen dengan SIC (Student Innovation Community). SIC Akan menjadi penggerak disetiap wilayah untuk setiap kegiatan di wilayah.

2019-05-10 11:12:16

We Create Agent of Change Efektif Hadir di Aparkost Dramaga Bogor

Bogor-Masalah utama bangsa ini adalah adalah masalah ekonomi karena kesenjangan dan kemiskinan. WCAC (We Create Agent of Change)  menggelar sosialisasi awal di Aparkost wilayah Bogor, Jawa barat Rabu, 24 Create Agent of Change for Us merupakan sebuah kolaborasi gerakan pembentukan kecerdasan finansial anak bangsa. Tema yang diusung adalah “ Smart Financially, Change The World” (Gerakan Milenial untuk Mereka yang Ingin Menjadi pahlawan bangsa. Gerakan moral WCAC  menjadi bagian yang ikut generasi muda sebagai agen perubahan dalam hal ini menjadi agen perubah gaya hidup masyarakat yang lebih produktif dan bermafaat. Ada dua menjadikan atau mengarahkan mahasiswa menjadi investor atau pengusaha. Pemateri dalam kegiatan ini adalah Nur Rizka Ayuningsih ( Ketua Fajri Hidayat (GM MGMT Aparkost), Andi Taufik Yusuf (Young Entrepreneur and Investor)Aparkost (Apartemen Kost) sebagai Fasilitastor tidak hanya sebagai tempat mso-hansi-theme-font:major-latin;mso-bidi-theme-font:major-latin">Aparkost sebagai wadah hunian para generasi bangsa akan menjadi tempat pelatihan atau mentoring dari orang-orang seperti praktisi maupun ahli dibidangnya masing-masing. “ Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan perubahan dan menciptakan mahasiswa-mahasiswa menjadi pahlawan ekonomi bangsa sehingga Indonesia bisa menjadi lebih sambutan dan antusias yang sangat luar biasa. Kami juga mengajak para mahasiswa untuk aktif sebagai SIC (Student Innovation community) yaitu figur mengayomi teman -teman penghuni aparkost dan bisa disebut sebagai kordinator kegiatan WCAC di setiap wilayah,” Kata Nur Rizka Ayuningsih yang akrab Rizka.Sebagai mitra WCAC Development dari Divisi Corporate Culture  SCC diseluruh wilayah operasional seperti Makassar, Bogor, Depok , Jatinangor, Jogja dan Surabaya akan membentuk Agen dengan SIC (Student Innovation Community). SIC Akan menjadi penggerak disetiap wilayah untuk setiap kegiatan di wilayah.

2019-05-08 11:02:14

Jaga Kebersamaan di Silaturahmi “Eating Together SCC”

Sahabat pejuang SCC yang telah melangsungkan Agenda   adalah wilayah Jogjakarta tanggal 23 Maret 2019, Depok (Kukusan) dan Bogor pada 30 Maret 2019. Membangun dan menyatukan emosional dengan hadirnya perbincangan dan ikatan satu ikatan keluarga besar SCC. Memahami karakter sesama anggota keluarga dengan jarak yang lebih dekat lagi karena terjadinya interaksi multi arah.Seseorang datang menghampiri Rasulullah dan mengadu “Wahai Rasulullah kali makan tidak pernah kenyang” Dan Rasulullah berkata “pasti masing-masing dari kamu makan sendiri-sendiri” dia menjawab “ya, benar” Dan berkata “makanlah bersama-sama dan sebutlah nama Allah agar makananmu diberkahi”

2019-04-26 11:28:14

Limbah Elektronik Buruk Bagi Lingkungan, Kesehatan, dan Ekonomi (Dampak Konsumerisme)

JENEWA, SWISS — Sebuah laporan baru memperoleh temuan, jumlah E-waste elektronik yang semakin banyak menimbulkan risiko sangat besar terhadap lingkungan dan kesehatan manusia, serta juga mengakibatkan kerugian besar bagi perekonomian di informasi global melaju kencang pada kecepatan tertinggi. International Telecommunication Union disingkat ITU atau Perhimpunan Telekomunikasi Internasional melaporkan, hampir separuh dunia menggunakan kebanyakan orang memiliki akses ke ponsel, laptop, televisi, lemari es dan perangkat elektronik lainnya. 

2019-03-15 11:25:34

Rizal Mantovani: Jadilah Bagian Gerakan “We Create Agent Of Change”

Jakarta- WCAC (We Create Agent Of Chage) sebuah gerakan moral lebih baik. Mahasiswa yang tinggal di Apartement Kost (Aparkost) bersama manajemen Aparkost bersama-sama mendidik anak-anak muda dengan memberikan pelatihan anak-anak muda secara gratis dalam hal peningkatan kecerdasan secara intelektual , emosional spiritual dan finansial. Kali ini tim Media Center SCC berkesempatan menemui Rizal Mantovani seorang sutradara handal baik film maupun klip dengan beberapa karyanya yang sudah dikenal di masyarakat diantaranya : Air Terjun Pengantin Phuket (2013),Crush (2014),Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh (2014),Princess, Bajak Laut dan Alien (2014) Wewe (film (2015), Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015) Firegate: Piramid Gunung Padang (2016) Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016) dan masih dengan ditambah penghargaan dalam dan luar negeri.1.

2019-02-22 10:42:54

IGI : Kecerdasan Finansial Guru Diasah melalui PelTek Bersama HIQ Management

JAKARTA – Kata Guru, siapa yang tak mengenalnya dan siapa yang fungsinya untuk bangsa dan negara Indonesia dan juga dunia. Jelas guru adalah jembatan ilmu bagi kita semua dalam mengenal ilmu pengetahuan seorang guru tidak ubah seperti seorang petani yang senantiasa membuang duri serta mencabut rumput yang tumbuh di celah-celah” Tujuan kegiatan ini jelas meningkatkan kompetensi para guru dalam kecerdasan finansial dan berinvestasi dalam bentuk aset. Target Peltek adalah meningkatkan kecerdasan finansial para guru di Jakarta mencapai 93.000 itu belum termasuk yang Kemenag. “Gaya hidup tidak hanya menyangkut substansi seorang guru , disana juga ada ibu rumah tangga, generasi muda dan hidup inilah yang juga menimbulkan dampak-dampak  berikutnya seperti korupsi, narkoba , radikalisme. Itu sebenarnya adalah bagian kemarahan akibat kesenjangan ekonomi Kata Ira

2019-01-31 14:25:40
Unique Visitor Count: 1049
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: