Media

Resmi, Ada Sekretariat IKA HMG Unpad di Aparkost

Jatinangor – Sekretariat Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Geologi Universitas Padjadjaran ( IKA Jatinangor Jawa Barat. Kabar ini disampaikan dalam satu pertemuan yang telah dilangsungkan tanggal 29 Juli 2020 Tentu saja ini menjadi kabar menarik hingga menjadi episentrum dinamisasi dan ikatan psikologis bagi para alumni dan juga para mahasiswa HMG unpad pada khususnya dan Unpad tersebut tentunya sangat mendapat apresiasi sekali dari pihak MGMT Aparkost dan melihatnya sebagai bentuk antusias dan partisipatif yang aktif dari para investor yang notabene juga berasal dai IKA HMG Unpad. Kedepan hal ini akan menjadi kolaborasi yang baik dari sisi pengelolaan dan utama dalam hal okupansi. Secara alur memang jelas bahwa IKA HMG Unpad memiliki akses langsung dan miliki nilai lebih.

2020-08-12 11:59:15

Silaturahmi Investor Aparkost Jatinangor Berlangsung Antusias

Jatinangor – MGMT gelar acara silaturahmi dengan para investor Aparkost yang 25-26 Juli ( HMG 1 & 2 ), 1-2 Agustus (The 75 & Ganesha 1&2 ). Acara tentunya dengan mengikuti dua hari. Maksud pembagian hari tersebut agar tidak terlalu banyak kerumunan orang, maka dipilihlah hari Sabtu dan Minggu. Agenda ini miliki memperkuat tali silaturahmi antara investor dengan pengembang ( SCC ) dan pengelola ( MGMT).

2020-08-12 11:51:37

“Virtual namun Aktual” SCC Gelar Halal bi Halal 2020 Lintas Pejuang Via Zoom

JAKARTA- Halal bihalal SCC via zoom yang digelar oleh Div .Hal ini tentunya menjadi sejarah bagi perjalanan SCC dalam tradisi halal bihalal sepanjang yang sudah ada. Kegiatan halal bihalal via zoom oleh seluruh rekan-rekan pejuang SCC di seluruh wilayah operasional baik dalam kondisi WFH (Work From Home) maupun shift tugas seperti ini memang sangat di luar tradisi yang dibanding dengan yang sudah dilakukan sebelum- sebelumnya di mana halal bihalal diadakan secara langsung muka dan arahan yang diberikan oleh para masing-masing BoD ( Board of Director ) ditugaskan di masing-masing wilayah.Dir. Bussines & Project DevelopmentMaryudhiDir. HRD dan GA SCCDir. Corporate Culture SCC 

2020-08-06 12:24:27

Berbagi dalam Kebersamaan Keluarga Besar SCC

Pandemi tak mengurangi semangat Keluarga Besar SCC untuk menikmati kebersamaan Bingkisan untuk para pejuang SCC Serentak dilakukan di berbagai wilayah kerja SCC Seperti Jakarta, Jatinangor, Depok, Jogjakarta, Surabaya dan Makassar (27 Creative Leader Divisi Corporate Culture SCC yang akrab disapa Nurie mengatakan apa yang menjadi tujuan kegiatan ini. “ (30/06/2020)

2020-07-09 14:44:11

Inilah Keutamaan Sepuluh Hari Terakhir Ramadan

Sahabat SCC dimanapun berada, semoga selalu dalam keadaan sehat dan kesabaran dalam setiap mejalankan aktifitas. Tak terasa kita sudah lalui separuh dari bulan Ramadan yang penuh berkah dan terus saling berlomba dalam kebaikan. Fase-fase Ramadan telah juga kita jalani dengan penuh hikmad dan khusyuk dalam suasana pandemi Corona. Berikut siraman rohani bermanfaat bagi kita semua dan semakin kita berpacu meraih amal-amal yang memiliki nilai lebih.

2020-05-23 14:38:49

SCC Beri Insentif Kemudahan Investasi untuk Pegawai Melalui Peltek Online HIQ

SCC Inv. Corporation bersama bersama HIQ (Hollistic Invesment Quotient ) Management melakukan Pelatihan Teknis untuk pegawai SCC (24/04/20). Pelatihan Teknis yang bersifat membangun kesadaran serta dorongan langsung untuk menjadi investor atau pelaku langsung dalam suatu investasi aset. Pelatihan Teknis ini diikuti lebih dari 60 partisipan yang merupakan pegawai SCC yang diberikan khusus dalam berinvestasi dengan pola bantuan permodalan produktif. Pelatihan teknis dilakukan via online melalui WAG yang diarahkan oleh mentor khusus dengan permodalan untuk investasi dan benefitnya.

2020-05-08 02:19:00

SCC Jalankan Agenda “ Eating Together ” dengan Konsep Sesuai Kondisi

Kita semua mengetahui apa yang sedang dialami Indonesia pada khususnya umumnya. Ya, pandemi corona sudah nyata ada di depan mata dan banyak hal mau tak mau merubah drastis semua rutinitas yang corona telah merubah jam, jadwal dan perjuangan produktifitas namun semangat serta inovasi harus terus ada untuk terus bisa imbangi kondisi saat dengan dilaksanakannya program kegiatan “Eating Together” dan melihat situasi pandemi Covid-19 yang belum membaik, dan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan “Physical Distancing” dan “Work From Home”, maka kegiatan tersebut akan dialihkan menjadi ”Eating Together With Family At Home” dan masing foto kegiatan akan diseleksi oleh tim corporate culture untuk di tampilkan di akun IG official corporate culture dengan hashtag #dirumahaja.

2020-05-08 02:03:11

Pejuang SCC, Inilah Keutamaan Ramadhan 10 Hari Pertama Beserta Dalilnya

Pejuang SCC dimanapun berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan keluarga. Ramadan 2020 menjadi berbeda dengan tahun sebelumnya. Ada pandemic Covid 19 melanda Indonesia sehingga ada dinamisasi dan penyesuain dalam tatanan dan tradisi yang biasa kita lakukan dalam keseharian. Namun semangat harus tetap menyala apapun kondisinya dan terus tumbuhkan sifat positif dan terus berdoa badai covid 19 berlalu. Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadan 2020 kepada seluruh pejuang SCC.

2020-05-08 01:56:02

Pejuang SCC, Ini Tips WFH agar Tetap Produktif

JAKARTA - Para pejuang SCC dimanapun berada tentunya kata virus corona Covid-19 jadi tak asing dalam dua bulan terakhir ini. Sebelumnya sangat familiar virus tersebut mewabah di luar negeri dan sering melalui layar kaca maupun tayangan-tayangan yang bersliweran di layar HP via akun berita dan juga perseorangan. Covid 19 menjadi riuh di Indonesia pada awal Maret 2020 oleh Presiden Jokowi. Banyak sektor alami dinamisasi dan penyesuaian. Di masing-masing wilayah juga beragam yang diterapkan oleh pemerintah local dengan merujuk arahan dari pemerintah pusat.

2020-04-19 23:16:44

Ikut Peduli Cegah Sebaran Covid-19, Aparkost Gencarkan Gerakan Disinfectant

Aparkost serentak lakukan disfectant di semua wilayah kerja. Hal menjadi realisasi harapan penghuni yang juga harus memiliki kenyamanan dan keamanan menghuni di Aparkost.  Tak hanya disinfectant, upaya edukasi dari sumber yang tepat corona juga dilakukan melalui saluran komunikasi yang sudah ada dengan para penghuni.  Sejak Tanggal 19 Maret 2020 sebagai bagian layanan prima Aparkost Depok, Bogor, Makassar, Jatinangor tuntas lakukan gerakan disinfectant. Waspada corona memang perlu namun lebih penting lagi untuk bisa diimbangi langkah dan nyaman. Kini di saat pandemi corona bergulir manajemen pengelola Aparkost sigap lakukan apa yang semestinya dilakukan. Daftar keluar masuk penghuni Aparkost jadi pantauan penting untuk kepentingan bersama. , Disinfektan dilakukan simultan dua hari sekali seperti yang diungkap oleh Fajri Hidayat, GM aparkost justify;text-justify:inter-ideograph;line-height:normal"> 

2020-04-04 14:46:50

Kabar Baik dari Aparkost Jatinangor, Tower Ganeca’ 1 dan HMG 1 Efektif Dihuni Mahasiswa

Aparkost (Apartemen Kost) merupakan hunian kos yang berbeda dengan Memiliki cita rasa yang unik sehingga kedepan bisa menjadi kampus kedua dari kampus utamanya. Ada rasa optimis dalam gerak yang seirama meningkatkan okupansinya. Hubungan yang dibangun adalah bukan hanya hanya sekedar menempati kos, namun ada kualitas yang akan dimunculkan seperti empat kecerdasan justify;text-justify:inter-ideograph">1.            Kecerdasan Intelektual3.            Kecerdasan Spiritual Kabar baik kali ini adalah mulai geliatnya Aparkost Jatinangor Caringin Tower Ganeca’ 1 dan Tower HMG 1. Penghuni baru yang sudah bergabung menjadi penghuni di Aparkost merupakan mahasiswa aktif yang mso-hansi-theme-font:major-latin;mso-bidi-theme-font:major-latin">Catatan laporan yang didapat langsung dari penghuni ada bangunan dengan pengelola. Ada optimisme terbangun akan harapan meningkatnya okupansi yang dirasa terus dilakukan upaya yang efektif dan tepat sasaran.Salah satu faktor penunjang lain juga agar okupansi berjalan fasilitas di tower HMG 1 & Ganeca 1 dapat terealisasi secepatnya,,ini demi menarik lebih banyak lagi calon konsumen.”Kata Maman mso-hansi-theme-font:major-latin;mso-bidi-theme-font:major-latin">Aparkost 24 Hours One Stop Living. Community Tagline Smart living, for Smart Youth 

2020-04-01 20:13:39

Aparkost TYD Efektif Dihuni Per Maret 2020

Optimis, kata yang terbangun dan pembuka harapan untuk Aparkost Jawa Barat. Perlahan namun pasti terjadi celah positif seperti yang sudah berlangsung awal bulan ini (Maret 2020). Aparkost akan menjadi ruang positif bagi para penyewa di dengan khasnya sebagai kampus kedua Aparkost optimis menjadi perhatian dalam dunia kos-kosan.Miko Edli (General Supervisor Aparkost TYD) memberikan gambaran optimismenya sudah efektifnya penyewaan hunian Aparkost.” Kita efektif mulai tanggal 1 maret 2020, penghuni mulai menempati hunian di Tower 1,. Antusias sangat para penghuni maupun calon penghuni ,” Kata Miko saat wawancara jarak jauh (3/03/2020Dalam waktu dekat Miko optimis mengejar tingkat okupansi Aparkost berlangsung hingga saat ini. Efektifnya masa penyewaan di Aparkost merupakan kabar baik dan terhadap perkembangan dan kemajuan Aparkost TYD. “Kabar baik ini meliputi internal SCC, MGMT, Investor bahkan TYD karena berdampak positif secara ekonomi” Kata Fajri Hidayat (GM MGMT Aparkost) Aparkost tentunya akan banyak menampung mahasiswa dan tentunya akan ekonomi masyarakat sekitar Aparkost aktif dalam promosi penyebaran info hunian. Sebelumnya Aparkost Universitas Indonesia saat Masa Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2019 dan UI menjadi pangsa pasar hunian yang pasti .Walaupun Aparkost berada ditengah kota secara view aparkost memiliki keasriaan alamnya. Capaian akses sungguh keunggulan yang akan dinikmati para penghuni. Berada di jantung kota Depok keberadaan aparkost ditunjang kelengkapan yang umum maupun stasiun kereta dan tentunya mall dan spot jajan makanan serta. Minuman. Aparkost sendiri juga menyediakan sarana foodcourt dan penunjang penghuni lainnya.Community Tagline 

2020-03-10 08:44:16

Filosofi Bambu Hadir di Syukuran Kantor Baru SCC Jakarta

JAKARTA- Ada kejutan dan timbulkan nuansa berbeda dari biasanya dalam dan maupun syukuran di SCC Jakarta. Pada Jumat (10/01/20) menjadi acara syukuran atas perpindahan kantor dari lantai dua ke sama gedung Graha Mandiri Jakarta. Sederhana, berkumpul dan berdoa dengan khidmad memohon doa kepada Allah SWT. Wadah makanan syukuran  dalam kemasan Ada hal yang mendorong saya ketika acara syukuran kantor sajian makanan yang ada disajikan atau dikemas dengan besek . Rasanya sudah lama sekali tak melihat besek apalagi kantor. Saya menyentuhnya dan coba meraba penuh perasaan besek bagian saya dan sontak ingatan saya melayang mundur jauh ke masa kecil besek bagian atas dan coba renungkan bambu yang terangkai dengan indah oleh para tangan terampil perajin yang tak tercatat namanya. Ada dalam menghasilkan satu buah besek bahkan tak sebentar membuatnya karena tak menggunakan mesin ataupun robot. Ini adalah hasil karya mahakarya dan ini bisa saja hanya di Indonesia. Kehadiran besek saat ini alami pertarungan sengit diantara kemasan praktis yang terbuat dari plastik maupun Saya melihat besek sebagai kearifan lokal yang kehadirannya akan tergerus dengan pesaingnya. Namun kali ini bukan tentang pertarungan bambu dan Styrofoam yang diulas tetapi makna dan filosopi bamboo. Kehadiran bambu sangat berguna bagi manusia dan lingkungannya. Suara gemerisik diantara kumpulan pohon bambu angin berhembus menimbulkan nada indah alami terdengar. 

2020-01-20 11:05:06

Gaya Hidup Investor Ajak Milenial Jadi Produktif (Part II )

JAKARTA- Milenial generasi yang transisi yang sangat cepat dengan perubahan dan perkembangan teknologinya. Sudah barang tentu semuanya memiliki dampak percepatan akses dalam meraih bahkan menghabiskan dipesan tinggal menanti kedatangan pesanan. Bukan persoalan belanja dan pengeluaran yang menjadi masalah. Sajian beranda penjualan daring memikat mata untuk dapat bagian tata kelola keuangan untuk masa depan. Barang yang dibeli tentu pada tempatnya dan jika nilai barang sudah masuk dalam angka baik dialihkan untuk investasi atau mulai menjadi pengusaha. Milenial perlu 4 kecerdasan

2020-01-10 11:28:18

Gaya Hidup Investor Ajak Milenial Jadi Produktif (Part I )

JAKARTA- Milenial generasi terhitung lahir dan tumbuh mulai tahun 1980 yang melewati transisi dari masa sebelumnya. Generasi milennium disebut juga dengan generasi  Y yang dalam masanya melewati masa millennium kedua seperti tersebut ( Gen Y) adalah yang berproses dan melalui eranya diiringi kemajuan pesat teknologi informasi, kecepatan komunikasi dan digitalisasi. Proses sebelumnya dialami kelahiran 1965 sampai dengan 1980 atau generasi yang melahirkan generasi Y. Tentunya juga berbeda karakter dan pengaruh didasarkan kondisi yang dihadapi masing-masing generasi tersebut.Konsumerisme ada sepanjang zaman tanpa mengenal generasi. Kecanduan akan barang dan pemakaian produk-produk secara berlebihan yang tidak lazim baik fungsi maupun jumlahnya merupakan permasalahan jiwa atau bisa disebut juga sakit hingga berujung kecanduan usaha untuk terus mendapatkan atau membeli.

2019-12-06 11:05:07

Divisi CC Adakan Kolaborasi HD-CIA dalam Sosialisasi Kebijakan

JatinangorMedia Centre dalam hal ini berkesempatan ikut menemani tugas Development) sebagai tim support pelaksanaan tugas yang berlangsung. Ada banyak hal yang didapat dengan menyaksikan langsung atas keberlangsungan kondisi yang ada mso-hansi-theme-font:major-latin;mso-bidi-theme-font:major-latin">M. Imran ( Human Development Staff Div. CC) selaku pelaksana bahwa telah menyampaikan pesan dan program kepada para pejuang SCC di wilayah yang sudah dilaksanakan. “ Ada tiga hal yang disampaikan dalam sosialisasi  yaitu : Silaturahmi sesama pejuang , Sosialisasi mengenai CIA (Culture Initiative Agent)  dan Open Hiring CIA di masing-masing wilayah. Kegiatan ini diketahui lagi agar teman-teman CIA bisa lebih aktif lagi,” Kata Imran di Makassar.2. Menjalankan kegiatan CC Seperti: Down  To Earth, Coffe Break, Share Knowlidge, Nobar4. Memimpin Doa Pagi dan Pengajian bersama5. Berkordinasi dengan tim CC Tentang Pembiayaan dan Pendistribusian NotaDalam perjalanannya CC merupakan Fasilitator berbagai kegiatan terkait kultur perusahaan yang memang tak mudah seperti membalikan telapak tangan. Banyak program dari yang sudah disusun dengan mengimbangi kondisi kekinian SCC dengan sebaran program dan variannya tentu CC membutuhkan mitra program atau kegiatan disetiap wilayah guna men- set up pelaksanaan dan inisiatif dari dinilai “aware” dan antusias terhadap kegiatan pembangunan budaya korporate. Pejuang yang tersebut masuk kedalam CIA (Culture Initiative Agent) dengan sudah ditentukan.Dalam sesi tanya jawab ada yang masih dalam koridor lingkup. Tentunya hal ini juga menjadi tugas Tim CC untuk merekap atas kondisi yang yang tengah berlangsung di wilayah manapun untuk pengembangan kegiatan kedepan khususnya Div CC. Pelaksana Unit Kerja HD M. Imran dengan penuh antusias laksanakan tugas yang harus diemban hingga ke berbagai wilayah dengan berbagai pendekatan. Secara kebetulan

2019-11-29 11:10:08
Unique Visitor Count: 7951
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: