Media

Merdeka, Produktif dan Stop Konsumerisme

SCC Investment Corp dalam kesempatan khusus mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia ke 76. Meski belum genap 100 tahun, Indonesia sudah memasuki usia yang cukup berumur dalam ukuran manusia. Semua pejuang saat berupaya membebaskan  bangsa dari penjajahan tentunya ada yang terbersit dalam benaknya.Ya, pasti tujuannya Indonesia bebas tanpa tekanan dan penindasan. Tugas para pejuang selesai menghantarkan bangsa Indonesia hingga sampai ke gerbang kemerdekaan yang secara resmi diproklamirkan oleh Soekarno – Hatta 17 Agustus 1945. Semua belum selesai karena perjuangan kedepan bisa jadi lebih berat dari apa yang telah dialami para pejuang kemerdekaan Indonesia.SCC sebagai entitas perusahaan yang “concern”  akan masa depan bangsa menganggap konsumerisme harus dihentikan dengan gaya hidup yes">Banyak manfaat dari gaya hidup produktif bagi bangsa Indonesia karena terbangunnya pola hidup positif dan diharapkan menyebar ke sendi-sendi masyarakat.Korupsi jelas merupakan bagian dampak konsumerisme yang nyata. Betapa tidak uang yang dikorupsi sungguh melebihi daya konsumsi si pelaku yang sesungguhnya bisa dipenuhi kebutuhannya dengan pendapatan yang ada.Hasil laku korupsi sudah bisa dipastikan berdaya dampak dahsyat bagi seluruh rakyat Indonesia yes">Selamat berjuang kembali bangsa Indonesia. Semoga Indonesia tetap bangkit dan lekas keluar dari kepungan Covid 19 sehingga ekonomi kembali menggeliat yes">Tak hanya dengan covid 19, bagi SCC kita semua juga sangat perlu berjaga jarak dengan konsumerisme. Lindungi kita semua dari terapkan gaya hidup produktif menjadi seorang investor.Nur Rizka Ayuningsih, Saat ini, Indonesia kembali berjuang untuk merdeka, merdeka dalam bidang kesehatan dan memerangi virus Covid 19 yang dampaknya cukup besar dan bahkan mempengaruhi perekonomian bangsa. Para pahlawan dalam bidang kesehatan adalah pahlawan yang berjuang di garda depan yang selalu siap siaga untuk melawan virus Covid 19.Oleh karenanya itu, mari masyarakat Indonesia para pejuang dimasa kini, mari sama virus Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mengatasi kondisi ekonomi yang semakin sulit ini dengan tetap produktif dan mengurangi konsumerisme.Hidup produktif, yakni dengan menerapkan pola hidup investasi, mengelola keuangan dengan sebaik-baiknya dan tidak membeli hal-hal yang tidak dibutuhkan. Hal ini sudah termasuk segelintir cara yang bisa dilakukan untuk bisa tetap bertahan hidup dari kondisi yang semakin mencekik. Peran dan support serta usaha,  semoga kita semua bisa melalui cobaan ini. Karena kita semua pejuang tangguh yang kuat dan selalu dan memberikan kita pundak yang kuat.” Aamiin YRA (Isk-MCCC/SCC).

2021-08-21 13:30:45

Mari Dengar Optimisme Para Penghuni Aparkost di Tengah Pandemi

Semangat , semangat dan terus semangat. Itulah kata yang kini terus oleh seluruh tim MGMT Aparkost yang dengan sekuat tenaga dan pikiran mempertahankan eksistensi Aparkost.Mahasisiwi  Muhammad AkbarApakost PGR Makassar  NatashaAparkost Jatinangor“Aparkost dipilih karena tersedianya fasilitas umum berjaga setiap hari disertai CCTV 24 jam.Salah satu hal yang buat saya adalah kebersihannya. Hal ini disebabkan rutinnya para staff membersihkan Aparkost. Lalu di setiap Aparkost difasilitasi wifi yang menyeluruh di setiap gedungnya terbantu dengan adanya fasilitas Wifi ini. Penerapan protokol kesehatan sudah sangat bagus. Semua staff MGMT Aparkost menerapkan 5 M. Penyemprotan disinfektan berjalan baik.” Muhammad MeziMahasiswaAparkost Dramaga Bogor“Pelayanan, keamanan, kebersihan serta aspek lainnya sangat “whorted”  dan recommended buat saya dan kita semua”Rainita SuryaAparkost PGR MakassarGS Aparkost JatinangorMaman Manippi 

2021-08-21 13:28:31

Aparkost Angkat Minat Investasi Para Investor

JAKARTA- Tahun berjalan serasa ada gelombang menghadang. Tak Hanya Indonesia namun seluruh pandemi. Indonesia terus bergerak di tengah situasi tersulit. Namun Begitu sektor ekonomi terus berhenti. SCC dengan Aparkost-nya (Apartemen Kost) mewarnai gerak ekonomi Indonesia dengan semangat terhadap apa telah diagendakan tetap berjalan. Aparkost Kukusan jadi parameter bergeraknya SCC dikarenakan terlihat pembangunannya dan diupayakan aktif sewa 2022.Tak hanya para investor tetap yang sudah menjadi mitra SCC yang ditawarkan besar dimana investor-investor baru akan menjadi mitra SCC terlebih tumbuhnya para investor milenial yang aktif mencari bentuk investasi sebagai tabungan masa depannya. Hal tersebut merupakan upaya SCC menyerap tumbuhnya para Investor, baik yang sudah maupun para investor milenial. Usia muda dan gaya hidup yang memang sangat aktif menjadi dan target pasar properti. Dikutip dari bisnis.com menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group banyak telah mengubah perilaku kaum milenial meski belum 100 persen meninggalkan budaya lama mereka yang senang menongkrong di kafe, belanja online investasi  khususnya properti yang akan menunjang kehidupannya pada masa depan,” katanya melalui siaran pers, Rabu (9/6/2021)

2021-08-05 18:13:24

Mulai Aktif Sewa 2022, Ini Dia Kabar Terkini Aparkost Kukusan Depok

JAKARTA- Semangat optimisme semestinya terus dikobarkan agar tak padam langkah menuju titik tidak, kondisi yang kini ada di depan mata kita semua memberi pilihan untuk terus maju atau mundur dalam berjuang ?Harapan itu sekaligus menjaga nilai kesemangatan dan kepercayaan para investor yang telah kerja SCC. Doa dan support menjadi sumber motivasi kuat agar bisa mewujudkan rencana yang sudah dimatangkan dan menjadi target SCC.Adapun perkembangan terkini tentang Aparkost Kukusan disampaikan oleh GM Aparkost yang terus dalam situasi apapun. Divisi MGMT Aparkost tetap berlanjut kami yakin bisnis Aparkost adalah bisnis yang cukup aman, hal ini dikarenakan mobilitas baik mahasiswa maupun profesional muda tetap aktif produktif, dan Aparkost adalah salah satu pilihan terbaik untuk tempat tinggal bagi generasi muda yang terus memandang optimis masa depan.      

2021-08-05 18:03:03

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Di tengah kondisi yang penuh tantangan ini, Idul Adha Akan Dirayakan dengan Suasana Berbeda. Namun, Allah Pasti Akan Kebahagiaan, Kedamaian, dan Kesehatan. Tetap Di Rumah- Tetap Aman.

2021-07-20 13:33:24

Optimisme di Tengah Era Kebangkitan SCC Kedua 2021

Ada istilah kebangkitan yang tertera pada judul. Tentu kebangkitan yang dimaksud adalah dan maju dalam setiap ikhtiar yang dilakukan dalam masa sulit.Berbicara kebangkitan, SCC dengan para pendirinya telah alami sebelumnya di 2010 an tak seperti saat ini yang telah merealisasikan visi misinya dalam bentuk Aparkost ( Apartemen Kost ) terlihat secara kasat mata dan pola hidup bagi masyarakat Indonesia.Posisi SCC saat ini jelas berada dalam perjuangan arungi laut bebas yang berat terombang-ambing menuju satu tujuan bersama para pejuangnya di satu kapal yang sama. Semua tetap bekerja dalam tugas dan fungsinya kapal dapat tetap melaju hingga badai usai dan matahari kembali terlihat sinarnya. Selamat datang Era Kebangkitan SCC kedua.Tantangan terbesar kali ini adalah menjadi dialami oleh para pejuang SCC dengan kapal yang berbeda ukuran dibandingkan dengan kapal yang ada saat kebangkitan SCC pertama. Utamanya masa menjadi tantangan untuk tetap tegar maju ke arah yang lebih baik bagi seluruh pejuang SCC.Tak ada badai yang tak berakhir dan saat itulah nikmat akan menutup mso-fareast-language:EN-US;mso-no-proof:yes">Kisah kebangkitan ini tidak hanya dialami hanya SCC sendirian. Banyak perusahaan yang yang tak mudah dilewati. (Isk-MCCC)Walt Disney IncMusim semi adalah bukti yang berpikir. Sangat mudah bagi Allah membangkitkan yang telah mati, semudah Allah menciptakan musim semi. Tetumbuhan yang telah sekarat dan mati dingin tumbuh kembali dengan subur di musim semi. Allah -lah yang menumbuhkannya.Tidak gampang takluk oleh mso-fareast-language:EN-US;mso-no-proof:yes">.- Najwa ShihabAndi Taufik Yusuf

2021-07-08 16:50:29

Silaturahmi 6 Bulanan Investor - MGMT Aparkost Seluruh Indonesia Berlangsung Hikmat

JAKARTA - Tradisi menjaga ikatan silaturahmi akan tetap terjaga selain hubungan secara komersial berjalan. Ya, Aparkost dalam hal ini MGMT ( Management selalu siapkan apa yang menjadi ruang atau media yang akan menjadi sarana saling mendukung dan membangun menuju tingkatan capaian hasil yang diharapkan bersama para investor Aparkost.Silaturahmi dengan investor tersebut dilaksanakan pada 30 Januari 2021 guna bersama bangkit mengatasi pandemi.Silaturahmi “ Investor Site Visit” dilaksanakan di seluruh wilayah Aparkost. Aparkost Dramaga Bogor, Aparkost HMG Ganesha dan“ Selama pandemi covid19,kami dari team MGMT Aparkost ( Jatinangor) tersendiri melakukan pendekatan persuasif terhadap penghuni loyal kami, termasuk bagaimana di saat covid ini hingga pada akhrnya kita memberikan keringanan agar kita tetap bertahan dengan situasi saat ini seperti dan mempermudah membantu penghuni loyal kita yang masih tetap ingin stay di Aparkost sendiri,” Kata Maman di Makassar.

2021-05-01 13:26:38

Ada Nama Baru Peraih Reward Emas SCC Edisi Januari 2021

JAKARTA- Berpacu dalam kreatifitas, karya dan disiplin kerja terangkum dalam budaya korporat dan dijalankan. Reward yang hadir untuk pejuang SCC adalah bagian komitmen korporat yang sesungguhnya penilaian penuh pertimbangan. Secara kuantiti ada penambahan nilai reward yang dimulai dari bulan Januari 2021 mendapat persetujuan dari para pemegang kebijakan di SCC. Seperti biasanya penyerahan reward dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting. Penyerahan secara tanggal 17 Februari 2021 lalu. Para penerima atau peraih reward emas SCC tersebar di berbagai wilayah kerja nasional seperti Makassar, dan Staff Keuangan SCC wilayah kerja MakassarFebrianti ManippiSekali lagi, saya ucapkan selamat kepada tetap dipertahankan selalu prestasinya, dan sebarkan motivasi kepada pejuang lainnya juga. Semakin banyak pemenang, maka semakin baik kinerja seluruh pegawai SCC

2021-03-25 17:42:33
Unique Visitor Count: 19161
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: