Media

Limbah Elektronik Buruk Bagi Lingkungan, Kesehatan, dan Ekonomi (Dampak Konsumerisme)

JENEWA, SWISS — Sebuah laporan baru memperoleh temuan, jumlah E-waste elektronik yang semakin banyak menimbulkan risiko sangat besar terhadap lingkungan dan kesehatan manusia, serta juga mengakibatkan kerugian besar bagi perekonomian di informasi global melaju kencang pada kecepatan tertinggi. International Telecommunication Union disingkat ITU atau Perhimpunan Telekomunikasi Internasional melaporkan, hampir separuh dunia menggunakan kebanyakan orang memiliki akses ke ponsel, laptop, televisi, lemari es dan perangkat elektronik lainnya. 

2019-03-15 11:25:34

Rizal Mantovani: Jadilah Bagian Gerakan “We Create Agent Of Change”

Jakarta- WCAC (We Create Agent Of Chage) sebuah gerakan moral lebih baik. Mahasiswa yang tinggal di Apartement Kost (Aparkost) bersama manajemen Aparkost bersama-sama mendidik anak-anak muda dengan memberikan pelatihan anak-anak muda secara gratis dalam hal peningkatan kecerdasan secara intelektual , emosional spiritual dan finansial. Kali ini tim Media Center SCC berkesempatan menemui Rizal Mantovani seorang sutradara handal baik film maupun klip dengan beberapa karyanya yang sudah dikenal di masyarakat diantaranya : Air Terjun Pengantin Phuket (2013),Crush (2014),Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh (2014),Princess, Bajak Laut dan Alien (2014) Wewe (film (2015), Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015) Firegate: Piramid Gunung Padang (2016) Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016) dan masih dengan ditambah penghargaan dalam dan luar negeri.1.

2019-02-22 10:42:54

IGI : Kecerdasan Finansial Guru Diasah melalui PelTek Bersama HIQ Management

JAKARTA – Kata Guru, siapa yang tak mengenalnya dan siapa yang fungsinya untuk bangsa dan negara Indonesia dan juga dunia. Jelas guru adalah jembatan ilmu bagi kita semua dalam mengenal ilmu pengetahuan seorang guru tidak ubah seperti seorang petani yang senantiasa membuang duri serta mencabut rumput yang tumbuh di celah-celah” Tujuan kegiatan ini jelas meningkatkan kompetensi para guru dalam kecerdasan finansial dan berinvestasi dalam bentuk aset. Target Peltek adalah meningkatkan kecerdasan finansial para guru di Jakarta mencapai 93.000 itu belum termasuk yang Kemenag. “Gaya hidup tidak hanya menyangkut substansi seorang guru , disana juga ada ibu rumah tangga, generasi muda dan hidup inilah yang juga menimbulkan dampak-dampak  berikutnya seperti korupsi, narkoba , radikalisme. Itu sebenarnya adalah bagian kemarahan akibat kesenjangan ekonomi Kata Ira

2019-01-31 14:25:40

Temu Investor Kunci Penting Bangun Kepercayaan

JAKARTA- Investor Relation, salah satu sub divisi yang ada memiliki tugas dalam mengawal para investor selama proses realisasi investasi.Media centre berkesempatan hadir  didalam beberapa agenda yang diadakan IR rekam interaksi. Dalam berbagai kesempatan Tupoksi IR sangatlah vital sebagai mitra jembatan antara perusahaan dan para investor. Temu Investor yang sudah berlangsung sangatlah memiliki kaitan era Investor.“ Meet up dg investor di Restaurant Handayani kemarin sudah sebuah perusahaan dengan investor. Hal ini sudah pada titik psikologis lebih tinggi yaitu sebuah keluarga yang satu visi dalam menanamkan nilai melengkapi,satu perjuangan kesadaran penuh pada kesalahan gaya hidup dan komitmen hadir kontribusi atas kesadaran diri hingga masuk pada tatanan komitmen sebagai pelaku gaya hidup produktif menjadi bagian dari perjuangan dan siap untuk jadi mentor,motivator,fasilitator dan kontroler dari perubahan gaya konsumtif menjadi produktif.” Kata Ira Deviani, IR Consultant(02/12), di Jakarta.

2018-12-07 11:28:14

Kebersamaan SCC di Pengungsian Korban Gempa Palu-Donggala

Makassar- Oase kembali hadir untuk misi kemanusiaan. Kali ini Oase Peduli Likuifaksi, Gempa dan Tsunami 7,4 SR Palu Sigi dan Donggala” menunaikan tugas dan misinya di Makassar tepatnya    Asrama Haji Sudiang Kota Makassar ,Sulawesi Selatan (2/11/2018).Pilihan lokasi ini menjadi pilihan yang penuh pertimbangan. Pertimbangannya adalah berdasarkan apa yang dikonsumsi sehari-hari korban berada di pengungsian asrama Haji Sudiang memang perlu juga untuk diperhatikan. Para pengungsi mendapat bantuan konsumsi sehari-hari dari pemerintah setempat Dalam benak tim Oase dengan kapasitas bantuan dan makanan yang sudah berjalan  terbersitlah bahwa mereka sangat membutuhkan variasi menu yang luput dari perhatian Oase hingga ada kebutuhan yang juga dipersiapkan untuk tujuan menghadirkan kegembiraan dan berbagi rasa .Mulai dari pembelanjaan logistik untuk bekal pengungsi dan juga ada lagi yang penting untuk bisa dinikmati oleh Saudara. Sop Sodara merupakan masakan khas dari Sulawesi Selatan berupa hidangan berkuah dengan bahan dasar daging yang biasanya disajikan Bersama bahan pelengkap seperti bihun, perkedel kentang, jeroan sapi (misalnya paru goreng) dan telur rebus. Masakan ini umum dikonsumsi Bersama dengan nasi putih bolu (bandeng) bakar.

2018-11-24 10:59:14

Ada Sinergi antara Aparkost Management dan BIMAK IPB

Bogor-Aparkost (Apartemen Kost) dalam perjalanannya tidak semata dikejar karena terus beriring dengan Visi Misi SCC yang mengedepankan kesadaran hidup produktif dan mensejahterakan masyarakat umum. Berangkat dengan visi misi itulah Aparkost terus melibatkan diri di segala agenda positif terkait dengan generasi bangsa (mahasiswa) dan kampus maupun lintas Lembaga/instansi.

2018-11-06 13:36:14

Apartkos, Bangunan Kepercayaan Berbuah Manis

Harapan tumbuh seiring terbangunnya kepercayaan para investor yang sudah menjadi SCC dalam kurun waktu hitungan tahun. Upaya mewujudkan pencapaian hasil menuju harapan tertinggi adalah upaya bersama dalam satu rangkaian yang solid memiliki peran masing-masing.

2018-10-31 16:02:59

Fenomena Dan Realitas Gaya Hidup Konsumtif Masyarakat Indonesia

Kegiatan dalam kehidupan. Pergantian zaman yang dinamis menyebabkan perubahan disegala aspek kehidupan. Perubahan ini memiliki arti penting dalam mempertahankan hidup dan menjaga membantu dalam mendorong ekonomi agar bertumbuh. Namun pola konsumsi yang terbentuk sekarang menjadi gaya hidup yang mendorong perilaku berlebihan di semua kalangan.Gaya dengan berkembangnya teknologi dan informasi saat ini. Mulai dari makanan, fashion, teknologi, hiburan dan beberapa sektor lainnya. Kemudahanpun semakin ditawarkan dalam online shopping, kurir online dan jasa-jasa lainnya yang mempermudah akses konsumsi. Bahkan, sosial media yang sekarang ini berkembang seperti Whatsapp Facebook dan lainnya, menjadi objek untuk narcissus atau mengagumi diri dari hal-hal yang digunakan dan kegiatan yang dilakukan.

2018-10-24 10:31:25

Pengertian Gaya Hidup Konsumtif serta Faktor yang Mempengaruhinya

JAKARTA-Pengertian Gaya Hidup Konsumtif serta Faktor yang Mempengaruhinya. Dewasa gaya hidup konsumen yang cenderung terjadi dalam masyarakat adalah gaya hidup yang menganggap materi sebagai sesuatu yang dapat mendatangkan kepuasan tersendiri konsumtifisme. Berikut adalah penjelasan seputar pengertian Gaya Hidup Konsumtif, serta Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Gaya Hidup Konsumtif.2.

2018-10-24 10:17:42

Inilah 4 Pola Pikir Orang Sukses Pada Umumnya

Inilah 4 Pola Pikir Orang Sukses Pada Umumnya – Ada banyak sekali buku motivasi yang menjadi acuan bagi Anda untuk memotivasi diri. Setiap orang tentu ingin sukses, tetapi tidak semua orang bisa memiliki pola pikir seperti pikir orang sukses pada umumnya.Seperti yang dikutip dari Gilabis, setidaknya ada 4 pola pikir orang sukses pada umumnya. Ciri-ciri tersebut secara umum terdapat di dalam diri orang-orang sukses yang sudah dikenal saja 4 pola pikir orang sukses tersebut? Ini dia:

2018-09-27 12:13:52

Pembangunan Aparkost Avicenna Konsisten Berjalan

JAKARTA- Kegiatan Temu Investor yang digelar oleh SCC Investment Corp. di Jakarta Desain Centre (29/7) hari Minggu kemarin menorehkan catatan lagu Indonesia Raya menjadi pembuka kegiatan temu investor dan di nyanyikan penuh semangat oleh para hadirin tak terkecuali. Media Center SCC Usai lagu Indonesia Raya dikumandangkan, CEO SCC membuka paparan dan penjelasan tentang kondisi yang ada di Avicenna. Kondisi yang terjadi di Walaupun sempat alami sedikit silang pendapat namun dengan jawaban-jawaban yang memang faktual kembali membangun “trust” . Avicenna dipastikan lanjut pembangunannya setelah Terimakasih kepada seluruh investor atas kehadirannya dan bisa terus bersinergi Bersama SCC membangun pola gaya hidup produktif. Hal ini adalah amanah

2018-08-06 11:12:24