Media

Filosofi Bambu Hadir di Syukuran Kantor Baru SCC Jakarta

JAKARTA- Ada kejutan dan timbulkan nuansa berbeda dari biasanya dalam dan maupun syukuran di SCC Jakarta. Pada Jumat (10/01/20) menjadi acara syukuran atas perpindahan kantor dari lantai dua ke sama gedung Graha Mandiri Jakarta. Sederhana, berkumpul dan berdoa dengan khidmad memohon doa kepada Allah SWT. Wadah makanan syukuran  dalam kemasan Ada hal yang mendorong saya ketika acara syukuran kantor sajian makanan yang ada disajikan atau dikemas dengan besek . Rasanya sudah lama sekali tak melihat besek apalagi kantor. Saya menyentuhnya dan coba meraba penuh perasaan besek bagian saya dan sontak ingatan saya melayang mundur jauh ke masa kecil besek bagian atas dan coba renungkan bambu yang terangkai dengan indah oleh para tangan terampil perajin yang tak tercatat namanya. Ada dalam menghasilkan satu buah besek bahkan tak sebentar membuatnya karena tak menggunakan mesin ataupun robot. Ini adalah hasil karya mahakarya dan ini bisa saja hanya di Indonesia. Kehadiran besek saat ini alami pertarungan sengit diantara kemasan praktis yang terbuat dari plastik maupun Saya melihat besek sebagai kearifan lokal yang kehadirannya akan tergerus dengan pesaingnya. Namun kali ini bukan tentang pertarungan bambu dan Styrofoam yang diulas tetapi makna dan filosopi bamboo. Kehadiran bambu sangat berguna bagi manusia dan lingkungannya. Suara gemerisik diantara kumpulan pohon bambu angin berhembus menimbulkan nada indah alami terdengar. 

2020-01-20 11:05:06

Gaya Hidup Investor Ajak Milenial Jadi Produktif (Part II )

JAKARTA- Milenial generasi yang transisi yang sangat cepat dengan perubahan dan perkembangan teknologinya. Sudah barang tentu semuanya memiliki dampak percepatan akses dalam meraih bahkan menghabiskan dipesan tinggal menanti kedatangan pesanan. Bukan persoalan belanja dan pengeluaran yang menjadi masalah. Sajian beranda penjualan daring memikat mata untuk dapat bagian tata kelola keuangan untuk masa depan. Barang yang dibeli tentu pada tempatnya dan jika nilai barang sudah masuk dalam angka baik dialihkan untuk investasi atau mulai menjadi pengusaha. Milenial perlu 4 kecerdasan

2020-01-10 11:28:18

Gaya Hidup Investor Ajak Milenial Jadi Produktif (Part I )

JAKARTA- Milenial generasi terhitung lahir dan tumbuh mulai tahun 1980 yang melewati transisi dari masa sebelumnya. Generasi milennium disebut juga dengan generasi  Y yang dalam masanya melewati masa millennium kedua seperti tersebut ( Gen Y) adalah yang berproses dan melalui eranya diiringi kemajuan pesat teknologi informasi, kecepatan komunikasi dan digitalisasi. Proses sebelumnya dialami kelahiran 1965 sampai dengan 1980 atau generasi yang melahirkan generasi Y. Tentunya juga berbeda karakter dan pengaruh didasarkan kondisi yang dihadapi masing-masing generasi tersebut.Konsumerisme ada sepanjang zaman tanpa mengenal generasi. Kecanduan akan barang dan pemakaian produk-produk secara berlebihan yang tidak lazim baik fungsi maupun jumlahnya merupakan permasalahan jiwa atau bisa disebut juga sakit hingga berujung kecanduan usaha untuk terus mendapatkan atau membeli.

2019-12-06 11:05:07

Divisi CC Adakan Kolaborasi HD-CIA dalam Sosialisasi Kebijakan

JatinangorMedia Centre dalam hal ini berkesempatan ikut menemani tugas Development) sebagai tim support pelaksanaan tugas yang berlangsung. Ada banyak hal yang didapat dengan menyaksikan langsung atas keberlangsungan kondisi yang ada mso-hansi-theme-font:major-latin;mso-bidi-theme-font:major-latin">M. Imran ( Human Development Staff Div. CC) selaku pelaksana bahwa telah menyampaikan pesan dan program kepada para pejuang SCC di wilayah yang sudah dilaksanakan. “ Ada tiga hal yang disampaikan dalam sosialisasi  yaitu : Silaturahmi sesama pejuang , Sosialisasi mengenai CIA (Culture Initiative Agent)  dan Open Hiring CIA di masing-masing wilayah. Kegiatan ini diketahui lagi agar teman-teman CIA bisa lebih aktif lagi,” Kata Imran di Makassar.2. Menjalankan kegiatan CC Seperti: Down  To Earth, Coffe Break, Share Knowlidge, Nobar4. Memimpin Doa Pagi dan Pengajian bersama5. Berkordinasi dengan tim CC Tentang Pembiayaan dan Pendistribusian NotaDalam perjalanannya CC merupakan Fasilitator berbagai kegiatan terkait kultur perusahaan yang memang tak mudah seperti membalikan telapak tangan. Banyak program dari yang sudah disusun dengan mengimbangi kondisi kekinian SCC dengan sebaran program dan variannya tentu CC membutuhkan mitra program atau kegiatan disetiap wilayah guna men- set up pelaksanaan dan inisiatif dari dinilai “aware” dan antusias terhadap kegiatan pembangunan budaya korporate. Pejuang yang tersebut masuk kedalam CIA (Culture Initiative Agent) dengan sudah ditentukan.Dalam sesi tanya jawab ada yang masih dalam koridor lingkup. Tentunya hal ini juga menjadi tugas Tim CC untuk merekap atas kondisi yang yang tengah berlangsung di wilayah manapun untuk pengembangan kegiatan kedepan khususnya Div CC. Pelaksana Unit Kerja HD M. Imran dengan penuh antusias laksanakan tugas yang harus diemban hingga ke berbagai wilayah dengan berbagai pendekatan. Secara kebetulan

2019-11-29 11:10:08

Perapihan Jelang Ekspansi 2020, Ini Kata CEO SCC

JAKARTA- SCC dalam perjalanannya terus mengalami dinamika layaknya perusahaan lain yang menuju proses tumbuh kembang. Tercatat mulai bergerak dari tahun 2012 hingga kini untuk dapat terus maju. Hari ini 10 November 2019 edisi milad SCC yang ke delapan dan jadi momen refleksi kilas balik perahu yang akan terus berlayar arungi lautan penuh ombak dan tantangan.

2019-11-10 11:19:41

Penerima Bonus PPMK Jadi Inspirasi

JAKARTA- PPMK merupakan sistem konsorsium yang dikembangkan oleh HIQ ( Holistic Investment Quotient ). Analogi sederhananya ada Student Life Centre (Arena Futsal)  dengan penunjang diatasnya tidak bisa dipecah-pecah menjadi unit . Karena itu dikembangkan satu sistem semua orang modal minimal Rp. 5 juta/nama/PPMK. SCC menjadi asset developer dan asetnya dijual dengan sistem ini oleh HIQ.

2019-10-24 09:45:26

Sepuluh Pejuang SCC Tanda Tangani Bonus PPMK

JAKARTA – SCC Invesment Corp gelar acara penyerahan bonus 12.0pt;line-height:106%;mso-bidi-font-family:Calibri;mso-bidi-theme-font:minor-latin">( Proporsi Penyertaan Modal Koperasi) di Pejuang yang masuk dalam seleksi akhir (03/10/2019).  Pola yang akan diberikan 1.

2019-10-24 09:32:45

Edukasi Empat Kecerdasan, WCAC Hadir di Aparkost Makassar

Makassar- WCAC (We Create Agent Of Change) sebuah gerakan, dimana aparkost bekerjasama dengan gerakan  WCAC akan menjadi kecerdasan yang komprehensif. Ada tiga pemateri yang hadir dalam  agenda “WCAC For Us”di Makassar kali ini.  Mereka adalah Erick selaku Marketing Support, Nur Rizka Ayuningsih ( CEO WCAC) , dan Andi Taufik Yusuf sebagai Young Intrepreneur and Investor. Dalam paparannya Rizka juga  memberikan semangat dan motivasi kepada para mahasiswa dan penyewa yang ada di Aparkost pertama, kita sudah sosialisasi tentang WCAC itu apa di beberapa kota yaitu Bogor dan Jatinangor serta beberapa kampus yang ada disana UNPAD, ITB di Jatinangor. Kita harapkan para “Agent of Change” ini adalah manusia-manusia yang tumbuh dan berkembang dengan ilmu pengetahuan kegiatan WCAC For Us ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para penyewa sekalian, jadi bisa saling kenal dan saling bantu” kata Pada kesempatan yang sama juga dilakukan hal yang sama oleh Taufik selaku pemateri dan pembicara pembicara (Young Investor ). Taufik sendiri sangat senang dan semangat datang di Makassar, karena kota ini sebagai perintis gerakan WCAC dan sebagai kota “Rewa terhadap perubahan. “kata mentor saya pernah bilang seorang pengusaha sukses minimal lima kali bangkrut, dan saya sendiri sudah mengalami banyak jatuh bangunnya. “Saya ingin makassar sebagai perintis gerakan ini yang berani terhadap perubahan bisa menjadi salah satu yang memerdekakan Indonesia dari segi yang selalu menjadi nyanyian para mahasiswa yang berdemo dijalan untuk selalu meminta pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat. Tetapi kita sendiri sebagai masyarakat kita hanya tahu menjadi konsumtif. Nah, di WCAC ini kita akan mengajarkan dan membimbing para mahasiswa atau penyewa di Aparkost untuk sebagai pengusaha atau investor.Nantinya akan dibimbing oleh para pengusaha atau investor yang telah sukses dan banyak mengalami jatuh bangun dalam perjalanan nya.” Pungkas Taufik. (Isk/Togi-MCCC)

2019-08-25 13:03:57

Sekilas tentang PPMK

JAKARTA- PPMK merupakan sistem konsorsium yang dikembangkan oleh HIQ ( Holistic Investment Quotient ). Analogi sederhananya ada Life Centre (Arena Futsal)  dengan penunjang diatasnya tidak bisa dipecah-pecah menjadi unit . Karena itu dikembangkan satu sistem semua orang bisa minimal Rp. 5 juta/nama/PPMK. SCC menjadi asset developer dan asetnya dijual dengan sistem ini oleh HIQ.

2019-07-10 09:53:12

Apresiasi Terbaik Bagi Pejuang SCC, Ini Kata CEO

JAKARTA – SCC dalam perjalanannya mengalami beberapa fase yang akan menjadi catatan terbaik. Mulai dari fase “Founding penemuan bentuk di lima tahun pertama, lima tahun kedua dan seterusnya.”Andi Taufik YusufHal tersebut menjadi hal strategis dan mendorong SCC untuk menjadi pemikiran dan perhatian serius.Bentuk bonus seperti apa ?

2019-07-10 09:49:27

Idul Fitri 1440 H, Energi dan Renungan Besar SCC

Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbarBerikut ini salam perpisahan Zainal Abidin Al-Sajjad cicit Nabi Muhammad SAW setiap kali Ramadhan akan berpisah text-indent:36.0pt">“Wahai Bulan Allah yang agung. Wahai hari raya kekasih Tuhan. Asalamu alaika, wahai waktu-waktu yang menyertai Wahai bulan, detik, jam dan hari-hari kebaikan. Assalamu alaika, wahai bulan yang ketika harapan didekatkan dan amal dihamparkan.”

2019-06-04 16:46:07
Unique Visitor Count: 3676
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: