Media

Okupansi Aparkost Tembus 70% di Tengah Pandemi

KBRN, Jakarta: Aparkost (Apartemen kost) mengalami kenaikan okupansi mencapai 70% di seluruh Indonesia, di Jatinangor, Bogor dan Depok, berlokasi dekat dengan lokasi kampus ternama Indonesia, dengan target utama penyewa mahasiswa.

2022-01-20 12:47:09

Kabar Baik, Okupansi Aparkost Tembus 70 persen

JAKARTA - Aparkost ( Apartemen Kost ) mendapatkan kabar baik di tengah baik, usai okupansi mengalami kenaikan di tengah situasi sulit Pandemi Covid-19 . Aparkost sendiri telah ada di beberapa kota seperti Kota Makassar, Jatinangor, Bogor dan Depok identik dekat dengan lokasi kampus besar ternama Indonesia. Target sudah pasti para mahasiswa dengan layanan prima sekelas apartemen. Kabar baik ini menarik untuk disimak karena kondisi saat ini dirasa sangat sektor apapun. Kenaikan okupansi Aparkost terbaca dimulai awal Oktober yang masuk pada angka 60 persen.

2022-01-13 10:07:43

Merdeka, Produktif dan Stop Konsumerisme

SCC Investment Corp dalam kesempatan khusus mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia ke 76. Meski belum genap 100 tahun, Indonesia sudah memasuki usia yang cukup berumur dalam ukuran manusia. Semua pejuang saat berupaya membebaskan  bangsa dari penjajahan tentunya ada yang terbersit dalam benaknya.Ya, pasti tujuannya Indonesia bebas tanpa tekanan dan penindasan. Tugas para pejuang selesai menghantarkan bangsa Indonesia hingga sampai ke gerbang kemerdekaan yang secara resmi diproklamirkan oleh Soekarno – Hatta 17 Agustus 1945. Semua belum selesai karena perjuangan kedepan bisa jadi lebih berat dari apa yang telah dialami para pejuang kemerdekaan Indonesia.SCC sebagai entitas perusahaan yang “concern”  akan masa depan bangsa menganggap konsumerisme harus dihentikan dengan gaya hidup yes">Banyak manfaat dari gaya hidup produktif bagi bangsa Indonesia karena terbangunnya pola hidup positif dan diharapkan menyebar ke sendi-sendi masyarakat.Korupsi jelas merupakan bagian dampak konsumerisme yang nyata. Betapa tidak uang yang dikorupsi sungguh melebihi daya konsumsi si pelaku yang sesungguhnya bisa dipenuhi kebutuhannya dengan pendapatan yang ada.Hasil laku korupsi sudah bisa dipastikan berdaya dampak dahsyat bagi seluruh rakyat Indonesia yes">Selamat berjuang kembali bangsa Indonesia. Semoga Indonesia tetap bangkit dan lekas keluar dari kepungan Covid 19 sehingga ekonomi kembali menggeliat yes">Tak hanya dengan covid 19, bagi SCC kita semua juga sangat perlu berjaga jarak dengan konsumerisme. Lindungi kita semua dari terapkan gaya hidup produktif menjadi seorang investor.Nur Rizka Ayuningsih, Saat ini, Indonesia kembali berjuang untuk merdeka, merdeka dalam bidang kesehatan dan memerangi virus Covid 19 yang dampaknya cukup besar dan bahkan mempengaruhi perekonomian bangsa. Para pahlawan dalam bidang kesehatan adalah pahlawan yang berjuang di garda depan yang selalu siap siaga untuk melawan virus Covid 19.Oleh karenanya itu, mari masyarakat Indonesia para pejuang dimasa kini, mari sama virus Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mengatasi kondisi ekonomi yang semakin sulit ini dengan tetap produktif dan mengurangi konsumerisme.Hidup produktif, yakni dengan menerapkan pola hidup investasi, mengelola keuangan dengan sebaik-baiknya dan tidak membeli hal-hal yang tidak dibutuhkan. Hal ini sudah termasuk segelintir cara yang bisa dilakukan untuk bisa tetap bertahan hidup dari kondisi yang semakin mencekik. Peran dan support serta usaha,  semoga kita semua bisa melalui cobaan ini. Karena kita semua pejuang tangguh yang kuat dan selalu dan memberikan kita pundak yang kuat.” Aamiin YRA (Isk-MCCC/SCC).

2021-08-21 13:30:45

Mari Dengar Optimisme Para Penghuni Aparkost di Tengah Pandemi

Semangat , semangat dan terus semangat. Itulah kata yang kini terus oleh seluruh tim MGMT Aparkost yang dengan sekuat tenaga dan pikiran mempertahankan eksistensi Aparkost.Mahasisiwi  Muhammad AkbarApakost PGR Makassar  NatashaAparkost Jatinangor“Aparkost dipilih karena tersedianya fasilitas umum berjaga setiap hari disertai CCTV 24 jam.Salah satu hal yang buat saya adalah kebersihannya. Hal ini disebabkan rutinnya para staff membersihkan Aparkost. Lalu di setiap Aparkost difasilitasi wifi yang menyeluruh di setiap gedungnya terbantu dengan adanya fasilitas Wifi ini. Penerapan protokol kesehatan sudah sangat bagus. Semua staff MGMT Aparkost menerapkan 5 M. Penyemprotan disinfektan berjalan baik.” Muhammad MeziMahasiswaAparkost Dramaga Bogor“Pelayanan, keamanan, kebersihan serta aspek lainnya sangat “whorted”  dan recommended buat saya dan kita semua”Rainita SuryaAparkost PGR MakassarGS Aparkost JatinangorMaman Manippi 

2021-08-21 13:28:31

Aparkost Angkat Minat Investasi Para Investor

JAKARTA- Tahun berjalan serasa ada gelombang menghadang. Tak Hanya Indonesia namun seluruh pandemi. Indonesia terus bergerak di tengah situasi tersulit. Namun Begitu sektor ekonomi terus berhenti. SCC dengan Aparkost-nya (Apartemen Kost) mewarnai gerak ekonomi Indonesia dengan semangat terhadap apa telah diagendakan tetap berjalan. Aparkost Kukusan jadi parameter bergeraknya SCC dikarenakan terlihat pembangunannya dan diupayakan aktif sewa 2022.Tak hanya para investor tetap yang sudah menjadi mitra SCC yang ditawarkan besar dimana investor-investor baru akan menjadi mitra SCC terlebih tumbuhnya para investor milenial yang aktif mencari bentuk investasi sebagai tabungan masa depannya. Hal tersebut merupakan upaya SCC menyerap tumbuhnya para Investor, baik yang sudah maupun para investor milenial. Usia muda dan gaya hidup yang memang sangat aktif menjadi dan target pasar properti. Dikutip dari bisnis.com menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group banyak telah mengubah perilaku kaum milenial meski belum 100 persen meninggalkan budaya lama mereka yang senang menongkrong di kafe, belanja online investasi  khususnya properti yang akan menunjang kehidupannya pada masa depan,” katanya melalui siaran pers, Rabu (9/6/2021)

2021-08-05 18:13:24
Unique Visitor Count: 21174
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: