Media

Belajar dari Piala Dunia, Cara Capai Tangga Juara

Belajar dari Piala Dunia, Cara Capai Tangga Juara Demam piala sepak bola masih melanda sebagian besar masyarakat Indonesia. Rasanya tak bisa Berbicara sepakbola sama saja membicarakan satu tim yang berisi sebelas orang yang bermain diluar dari pemain cadangan, pelatih dan tim official Seperti yang sudah diulas di atas bahwa sepak bola merupakan olahraga tim bukan mengandalkan personal. Contoh yang agak miris adalah kejadian EKUADOR, Skotlandia, Turki, Republik Ceko, Pantai Gading, Kamerun, Wales, Amerika Serikat, Republik Irlandia, Yunani, Ghana, Bosnia, Chile, Belanda, Italia adalah negara Negara-negara tersebut diatas masing-masing memiliki pemain yang memiliki kualitas dan merumput di liga papan atas internasional. Sebut saja Italia Sahabat SCC dimanapun berada, ada pertanyaan menarik dari hasil penyisihan yang sudah masuk babak final, yaitu mengapa Kroasia ke Final ? mungkin Kroasia memiliki penjaga mistar gawang yang berintegritas dan super dalam mengawal tugasnya. Danijel Subasic kiper klub AS Monaco dengan beberapa terjangan Kisah perjuangan dan pencapaian Kroasia di Piala Dunia Sepakbola 2018 sangat menginsipirasi terhadap suatu pencapaian. Begitu juga dengan para pejuang SCC Lihat saja Danijel Subasic dengan konsistensi kawal gawangnya, jikapun dia seorang kiper terbaik dalam menjaga gawangnya tentu tidak akan menang jika Baiklah para pejuang SCC dimanapun berada, sekian dahulu bulletin edisi I Juli 2018 kali ini. Semoga terus semangat dan bisa bersinergi

2018-07-14 13:46:30

Santuni 285 Yatim Piatu , SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadhan 2018

KBRN, Jakarta : SCC (Social Company Community) Investment Corp. kembali hadir tengah masyarakat secara serentak pada pekan ketiga Ramadhan 2018 di berbagai wilayah kerja nasional yaitu Yayasan Darul Aitam Asyari Depok (Jabar Asuhan Bima Putri Almujib Jogjakarta , Panti Asuhan Aswar Asad Surabaya dan Panti Asuhan At Tin Makassar.

2018-06-12 21:12:31

SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadhan 2018, Santuni 285 Yatim Piatu

DEPOK – SCC (Social Company Community) Investment Corp. kembali hadir ke masyarakat secara serentak pada pekan ketiga Ramadan 2018 di berbagai wilayah kerja nasional yaitu Yayasan Darul Aitam Asyari Depok, Jawa Barat Bima Putri Almujib Jogjakarta , Panti Asuhan Aswar Asad Surabaya dan Panti Asuhan At Tin Makassar.

2018-06-12 20:59:02

SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadan 2018

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- SCC (Social Company Community) Investment Corp. kembali hadir ke tengah masyarakat secara serentak pada wilayah kerja nasional yaitu Yayasan Darul Aitam Asyari Depok (Jabar), Panti Asuhan Bima Putri Almujib Jogjakarta , Panti Asuhan Aswar Asad Surabaya Panti Asuhan At Tin Makassar.Iskandar Ramli, Kepala Media Centre, Divisi Corporate Culture Kebersamaan dengan Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga besar SCC Investment Corp menjadi tema kegiatan besar tahun 2018.

2018-06-12 20:53:11

Santuni 285 Yatim Piatu ,SCC Tunaikan Misi Sosial 2018

Sesungguhnya adanya Kegiatan ini juga tak lepas dari peran penting investor yang sudah menyatukan hati dengan SCC dengan dan kepercayaan penuh melalui Aparkost (Apartemen Kost). Tentu saja amanah ini tidak disia-siakan oleh SCC dan para pejuangnya dengan kembali kontribusi positif ke masyarakat dan tepat sasaran. Bagi SCC kepercayaan Investor adalah suatu amanah yang mesti dijalankan sebaik-baiknya dan memiliki nilai manfaat secara finansial dan manfaat sosial.Bagi SCC inilah bagian terpenting mengemban amanat investor diluar benefit secara materi. “Benefit immateri” diharapkan juga dirasakan oleh para investor bahwa kehadiran Aparkost memiliki dampak sebar manfaat yang sungguh mulia hingga menjadi catatan nilai lebih dalam melangkah lebih besar dengan rencana yang lebih besar juga tentunya. Terimakasih atas seluruh partisipasi pejuang SCC atas terselenggaranya kegiatan santunan SCC Ramadhan 2018, sampai jumpa di agenda tahun-tahun mendatang. Kegiatan santunan yang telah berlangsung juga tak lepas dari peran besar para investor atas amanahnya yang diberikan kepada Terimakasih atas kepercayaan yang menjadi suatu amanah bagi SCC untuk di emban sebaik-baiknya dan tidak hanya menjadi manfaat dua arah lintas sosial. SEMANGAT YEP !!! (Isk/MC-Tim)

2018-06-08 15:43:48

Rubah Strategi Gaya Hidup dari konsumtif ke produktif

Balaikota, Depok Terkini Sering kali kita terjebak dalam hidup komsutif, terima gaji, lalu belanja, saat kurang berhutang, kembali belanja dan seterusnya Untuk itu, Pimpinan Hacord Institute H. Acep Al Azhari mengajak masyarakat mengelola pikiran, jiwa dan merubah strategi kehidupan dari konsumtif ke masyarakat selain memiliki aktif income juga memiliki pasif income. Demikian dikatakan H. Acep Al Azhari dalam acara seminar Seminar Revolusi Mental Menurut Acep, tujuan diadakannya seminar ini membangun karakter untuk menumbuhkan membangun diri, membangun keluarga dan membangun umat."Saya sangat apresiasi diadakannya Seminar dihadiri Komunitas Pengusaha, Kalangan Dunia Pendidikan, Relawan BNN, Relawan R2, Paguyuban MC dan masyarakat umum. Sementara Kepala Dinas Koperasi dan "Kita juga harus memastikan kebutuhan inti keluarga inti. Seperti kebutuhan untuk jenjang sekolah anak dari SD hingga perguruan tinggi. Semua bisa http://www.depokterkini.com/2018/03/rubah-strategi-gaya-hidup-dari.html

2018-06-04 13:05:28

Investasi untuk Semua, Semua Bisa Investasi

JAKARTA- Salam …apa kabar para pejuang SCC? Semoga selalu dan membangun misi besar bersama! Doa kita bersama agar Allah impahkan kesehatan dan keselamatan serta terus mendapat berkah-Nya.Menjawab pertanyaan di atas dan melanjutkan bahasan pada edisi II Februari 2018 penulis praktisi yang sudah akrab dan tak asing lagi bagi kita. Beliau akrab disapa dengan “Kapten Sar”, seorang praktisi investasi yang sekaligus founder dari Holistic Investment Quotient (HIQ) yang menerbitkan buku dan menyelenggarakan pelatihan tentang kecerdasan holistic di bidang finasial dan text-indent:36.0pt">Penulis mewawancarai langsung beliau pada tanggal 20 Februari 2018 lalu di kantor SCC Mandiri Jakarta. Pria kelahiran Madiun yang juga menyandang predikat sebagai Master of Clinical Hypnotherapy (MCH/CHt) ini menjadi daya Tarik penulis diwawancarai mengingat gencarnya kampanye beliau saat ini tentang perubahan gaya hidup masyarakat dari konsumtif menjadi hidup produktif sebagai Investor.  Membangun kesadaran dan mengubah pola pikir bersama para SDM ini adalah the first dan sangat penting) sebelum benar-benar terjun sebagai praktisi/investor ke depannya. Jika seluruh SDM telah menghayati dan menyadari sepenuhnya tentang visi besar perusahaan maka mereka akan bekerja sepenuh hati dan bukan hanya sepadan gaji. Mengapa? Karena kita (SDM) menganggap bahwa diri para  pejuang bukan pekerja. Karena pejuang mereka menganggap setiap menit bekerja adalah ibadah yang selain mendapat balasan dunia sebagai bonus maka rekening BCA masing-masing (BCA = Bank Cabang Akhirat = pahala). Jika step pertama berupa kesadaran ini telah menjadi nafas para SDM maka transisi berupa perubahan gaya hidup sehari-hari. Setiap kali berbelanja mereka akan ingat apakah uang yang mereka mereka belanjakan konsumtif atau Setiap kali menerima gaji dari perusahaan akan terjadi kesadaran – akan dibelanjakan semua untuk konsumsi atau ada yang ditabung dan diinvestasikan agar income”. Jadi proses kesadaran akan dimulai di sini sebelum akhirnya kita semua memiliki aset-aset riil sebagai investor. AmiiinTujuan dari dilaksanakannya seminar HIQ adalah para alumni memiliki gaya hidup produktif sebagai ditandai dengan tercapainya asset dan passive income yang dilambangkan sebagai atap dari sebuah rumah/bangunan. Tujuan besar dari HIQ hanya akan memiliki pondasi/dasar yang kuat sebagaimana sebuah rumah/bangunan. Itulah yang disebut sebagai  lifestyle changing awareness atau kesadaran masyarakat untuk mengganti produktif.   Jangan tanya Indonesia hari ini punya apa, tapi tanyalah apa yang tidak dimiliki Ada satu yang nyaris hilang dari negeri kita yaitu kakarter! Padahal karakter inilah yang menentukan nasib bangsa Indonesia. Uang dan kekayaan karakter melainkan benda yang dalam sekejap bisa hilang kapan saja.

2018-05-18 14:33:43

Budaya Konsumtif yang Mengancam Generasi Milenial

Confession of Shopaholic besutan Hollywood pada 2009 itu berhasil menyedot perhatian dunia. Melalui film ini, Rebecca Bloomwood yang diperankan Isla Fisher menampar jutaan penonton bioskop yang memiliki kesamaan dengannya yaitu berutang kartu kredit untuk meningkatkan gaya hidup.relationship officer dari institusi finansial juga memfasilitasi layanan 

2018-05-18 13:16:04

Peran Aktif Aparkost Bangun Generasi Bangsa

MAKASSAR- Salam untuk semua semua selalu dalam lindungan-Nya dan berkah dalam segala hal. Kali ini kembali dari dapur redaksi Media Centre SCC ingin berbagi berjuang diantara para pejuang. Indira Puspita Sari, Team MGMT (Management) Makassar menjadi narasumber terpilih di Buletin Edisi I bulan May 2018 text-indent:36.0pt">Indira bergabung di MGMT pada bulan Februari 2017 dan langsung  tancap gas mengelola Aparkost di Makassar sudah bergabung lebih dahulu.Checklist (pemeriksaan), dilakukan guna memastikan apakah betul betul semuanya ketika diterima sudah baik seperti unit kamar , food penunjang.Indira juga memberitahukan ada Group WA MGMT. “Ada group komunikasi yang dibangun oleh MGMT, fungsinya menyambung dan Indira. Kata kata motivasi inspirasi terus digulirkan dengan pesan pesan lainnya guna terus meningkatkan dan mendukung pembangunan karakter bagi semua yang komersial, ini yang seharusnya masyarakat ketahui. Bukan memanjakan, tetapi mahasiswa adalah “Asset Bangsa” yang semestinya dijaga dan berada. “Sangat berbeda dengan kos-kosan lainnya, kami sangat berusaha bahwa Aparkost menjadi kampus kedua yang bisa menjadi tempat menempa diri Aparkos sangat sangatlah berbeda dengan kos-kosan lainnya terutama dalam penyediaan fasilitas seperti sepeda, foodcourt, dan kolam renang.

2018-05-09 09:41:14

Konsumerisme dimana-mana, Kita Jual Visi Misi SCC

“Pada intinya produk SCC adalah produk sangat bagus bagi kita semua masyarakat Indonesia khususnya menengah kebawah sangat terbantu dengan adanya produk Aparkost” Kata Agus di Surabaya (9/4) kepada Media Centre SCC membuka wawancara jarak dan manfaat dari aparkost sangat luas disisi manapun, kesejahteraan Pendidikan dan keluarga dengan tata kelola yang baik dan kurikulum non formal diberikan di aparkost tersebut tentunya untuk pembentukan karakteristik generasi yang akan datang. Aparkost adalah sebuah produk dan sebuah karya anak bangsa kelola bersama.  

2018-04-26 11:45:31

Generasi Milenial Lebih Konsumtif, Alasannya ?

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Kamis, 19/04/2018 19:34 WIB kerap dinilai sebagai generasi yang kreatif dan berani mengambil resiko. Mereka memiliki banyak ide-ide menarik dan memiliki karakter yang sangat konsumtif. Hal ini salah satunya dipengaruhi oleh budaya digital dan penggunaan internet, menurut pengamat digital lifestyle Ben Soebiakto.

2018-04-25 11:24:33