Media

Kebersamaan SCC di Pengungsian Korban Gempa Palu-Donggala

Makassar- Oase kembali hadir untuk misi kemanusiaan. Kali ini Oase Peduli Likuifaksi, Gempa dan Tsunami 7,4 SR Palu Sigi dan Donggala” menunaikan tugas dan misinya di Makassar tepatnya    Asrama Haji Sudiang Kota Makassar ,Sulawesi Selatan (2/11/2018).Pilihan lokasi ini menjadi pilihan yang penuh pertimbangan. Pertimbangannya adalah berdasarkan apa yang dikonsumsi sehari-hari korban berada di pengungsian asrama Haji Sudiang memang perlu juga untuk diperhatikan. Para pengungsi mendapat bantuan konsumsi sehari-hari dari pemerintah setempat Dalam benak tim Oase dengan kapasitas bantuan dan makanan yang sudah berjalan  terbersitlah bahwa mereka sangat membutuhkan variasi menu yang luput dari perhatian Oase hingga ada kebutuhan yang juga dipersiapkan untuk tujuan menghadirkan kegembiraan dan berbagi rasa .Mulai dari pembelanjaan logistik untuk bekal pengungsi dan juga ada lagi yang penting untuk bisa dinikmati oleh Saudara. Sop Sodara merupakan masakan khas dari Sulawesi Selatan berupa hidangan berkuah dengan bahan dasar daging yang biasanya disajikan Bersama bahan pelengkap seperti bihun, perkedel kentang, jeroan sapi (misalnya paru goreng) dan telur rebus. Masakan ini umum dikonsumsi Bersama dengan nasi putih bolu (bandeng) bakar.

2018-11-24 10:59:14

Ada Sinergi antara Aparkost Management dan BIMAK IPB

Bogor-Aparkost (Apartemen Kost) dalam perjalanannya tidak semata dikejar karena terus beriring dengan Visi Misi SCC yang mengedepankan kesadaran hidup produktif dan mensejahterakan masyarakat umum. Berangkat dengan visi misi itulah Aparkost terus melibatkan diri di segala agenda positif terkait dengan generasi bangsa (mahasiswa) dan kampus maupun lintas Lembaga/instansi.

2018-11-06 13:36:14

Apartkos, Bangunan Kepercayaan Berbuah Manis

Harapan tumbuh seiring terbangunnya kepercayaan para investor yang sudah menjadi SCC dalam kurun waktu hitungan tahun. Upaya mewujudkan pencapaian hasil menuju harapan tertinggi adalah upaya bersama dalam satu rangkaian yang solid memiliki peran masing-masing.

2018-10-31 16:02:59

Fenomena Dan Realitas Gaya Hidup Konsumtif Masyarakat Indonesia

Kegiatan dalam kehidupan. Pergantian zaman yang dinamis menyebabkan perubahan disegala aspek kehidupan. Perubahan ini memiliki arti penting dalam mempertahankan hidup dan menjaga membantu dalam mendorong ekonomi agar bertumbuh. Namun pola konsumsi yang terbentuk sekarang menjadi gaya hidup yang mendorong perilaku berlebihan di semua kalangan.Gaya dengan berkembangnya teknologi dan informasi saat ini. Mulai dari makanan, fashion, teknologi, hiburan dan beberapa sektor lainnya. Kemudahanpun semakin ditawarkan dalam online shopping, kurir online dan jasa-jasa lainnya yang mempermudah akses konsumsi. Bahkan, sosial media yang sekarang ini berkembang seperti Whatsapp Facebook dan lainnya, menjadi objek untuk narcissus atau mengagumi diri dari hal-hal yang digunakan dan kegiatan yang dilakukan.

2018-10-24 10:31:25

Pengertian Gaya Hidup Konsumtif serta Faktor yang Mempengaruhinya

JAKARTA-Pengertian Gaya Hidup Konsumtif serta Faktor yang Mempengaruhinya. Dewasa gaya hidup konsumen yang cenderung terjadi dalam masyarakat adalah gaya hidup yang menganggap materi sebagai sesuatu yang dapat mendatangkan kepuasan tersendiri konsumtifisme. Berikut adalah penjelasan seputar pengertian Gaya Hidup Konsumtif, serta Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Gaya Hidup Konsumtif.2.

2018-10-24 10:17:42

Inilah 4 Pola Pikir Orang Sukses Pada Umumnya

Inilah 4 Pola Pikir Orang Sukses Pada Umumnya – Ada banyak sekali buku motivasi yang menjadi acuan bagi Anda untuk memotivasi diri. Setiap orang tentu ingin sukses, tetapi tidak semua orang bisa memiliki pola pikir seperti pikir orang sukses pada umumnya.Seperti yang dikutip dari Gilabis, setidaknya ada 4 pola pikir orang sukses pada umumnya. Ciri-ciri tersebut secara umum terdapat di dalam diri orang-orang sukses yang sudah dikenal saja 4 pola pikir orang sukses tersebut? Ini dia:

2018-09-27 12:13:52

Pembangunan Aparkost Avicenna Konsisten Berjalan

JAKARTA- Kegiatan Temu Investor yang digelar oleh SCC Investment Corp. di Jakarta Desain Centre (29/7) hari Minggu kemarin menorehkan catatan lagu Indonesia Raya menjadi pembuka kegiatan temu investor dan di nyanyikan penuh semangat oleh para hadirin tak terkecuali. Media Center SCC Usai lagu Indonesia Raya dikumandangkan, CEO SCC membuka paparan dan penjelasan tentang kondisi yang ada di Avicenna. Kondisi yang terjadi di Walaupun sempat alami sedikit silang pendapat namun dengan jawaban-jawaban yang memang faktual kembali membangun “trust” . Avicenna dipastikan lanjut pembangunannya setelah Terimakasih kepada seluruh investor atas kehadirannya dan bisa terus bersinergi Bersama SCC membangun pola gaya hidup produktif. Hal ini adalah amanah

2018-08-06 11:12:24

Belajar dari Piala Dunia, Cara Capai Tangga Juara

Belajar dari Piala Dunia, Cara Capai Tangga Juara Demam piala sepak bola masih melanda sebagian besar masyarakat Indonesia. Rasanya tak bisa Berbicara sepakbola sama saja membicarakan satu tim yang berisi sebelas orang yang bermain diluar dari pemain cadangan, pelatih dan tim official Seperti yang sudah diulas di atas bahwa sepak bola merupakan olahraga tim bukan mengandalkan personal. Contoh yang agak miris adalah kejadian EKUADOR, Skotlandia, Turki, Republik Ceko, Pantai Gading, Kamerun, Wales, Amerika Serikat, Republik Irlandia, Yunani, Ghana, Bosnia, Chile, Belanda, Italia adalah negara Negara-negara tersebut diatas masing-masing memiliki pemain yang memiliki kualitas dan merumput di liga papan atas internasional. Sebut saja Italia Sahabat SCC dimanapun berada, ada pertanyaan menarik dari hasil penyisihan yang sudah masuk babak final, yaitu mengapa Kroasia ke Final ? mungkin Kroasia memiliki penjaga mistar gawang yang berintegritas dan super dalam mengawal tugasnya. Danijel Subasic kiper klub AS Monaco dengan beberapa terjangan Kisah perjuangan dan pencapaian Kroasia di Piala Dunia Sepakbola 2018 sangat menginsipirasi terhadap suatu pencapaian. Begitu juga dengan para pejuang SCC Lihat saja Danijel Subasic dengan konsistensi kawal gawangnya, jikapun dia seorang kiper terbaik dalam menjaga gawangnya tentu tidak akan menang jika Baiklah para pejuang SCC dimanapun berada, sekian dahulu bulletin edisi I Juli 2018 kali ini. Semoga terus semangat dan bisa bersinergi

2018-07-14 13:46:30

Santuni 285 Yatim Piatu , SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadhan 2018

KBRN, Jakarta : SCC (Social Company Community) Investment Corp. kembali hadir tengah masyarakat secara serentak pada pekan ketiga Ramadhan 2018 di berbagai wilayah kerja nasional yaitu Yayasan Darul Aitam Asyari Depok (Jabar Asuhan Bima Putri Almujib Jogjakarta , Panti Asuhan Aswar Asad Surabaya dan Panti Asuhan At Tin Makassar.

2018-06-12 21:12:31

SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadhan 2018, Santuni 285 Yatim Piatu

DEPOK – SCC (Social Company Community) Investment Corp. kembali hadir ke masyarakat secara serentak pada pekan ketiga Ramadan 2018 di berbagai wilayah kerja nasional yaitu Yayasan Darul Aitam Asyari Depok, Jawa Barat Bima Putri Almujib Jogjakarta , Panti Asuhan Aswar Asad Surabaya dan Panti Asuhan At Tin Makassar.

2018-06-12 20:59:02

SCC Tunaikan Misi Sosial Ramadan 2018

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- SCC (Social Company Community) Investment Corp. kembali hadir ke tengah masyarakat secara serentak pada wilayah kerja nasional yaitu Yayasan Darul Aitam Asyari Depok (Jabar), Panti Asuhan Bima Putri Almujib Jogjakarta , Panti Asuhan Aswar Asad Surabaya Panti Asuhan At Tin Makassar.Iskandar Ramli, Kepala Media Centre, Divisi Corporate Culture Kebersamaan dengan Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga besar SCC Investment Corp menjadi tema kegiatan besar tahun 2018.

2018-06-12 20:53:11

Santuni 285 Yatim Piatu ,SCC Tunaikan Misi Sosial 2018

Sesungguhnya adanya Kegiatan ini juga tak lepas dari peran penting investor yang sudah menyatukan hati dengan SCC dengan dan kepercayaan penuh melalui Aparkost (Apartemen Kost). Tentu saja amanah ini tidak disia-siakan oleh SCC dan para pejuangnya dengan kembali kontribusi positif ke masyarakat dan tepat sasaran. Bagi SCC kepercayaan Investor adalah suatu amanah yang mesti dijalankan sebaik-baiknya dan memiliki nilai manfaat secara finansial dan manfaat sosial.Bagi SCC inilah bagian terpenting mengemban amanat investor diluar benefit secara materi. “Benefit immateri” diharapkan juga dirasakan oleh para investor bahwa kehadiran Aparkost memiliki dampak sebar manfaat yang sungguh mulia hingga menjadi catatan nilai lebih dalam melangkah lebih besar dengan rencana yang lebih besar juga tentunya. Terimakasih atas seluruh partisipasi pejuang SCC atas terselenggaranya kegiatan santunan SCC Ramadhan 2018, sampai jumpa di agenda tahun-tahun mendatang. Kegiatan santunan yang telah berlangsung juga tak lepas dari peran besar para investor atas amanahnya yang diberikan kepada Terimakasih atas kepercayaan yang menjadi suatu amanah bagi SCC untuk di emban sebaik-baiknya dan tidak hanya menjadi manfaat dua arah lintas sosial. SEMANGAT YEP !!! (Isk/MC-Tim)

2018-06-08 15:43:48

Rubah Strategi Gaya Hidup dari konsumtif ke produktif

Balaikota, Depok Terkini Sering kali kita terjebak dalam hidup komsutif, terima gaji, lalu belanja, saat kurang berhutang, kembali belanja dan seterusnya Untuk itu, Pimpinan Hacord Institute H. Acep Al Azhari mengajak masyarakat mengelola pikiran, jiwa dan merubah strategi kehidupan dari konsumtif ke masyarakat selain memiliki aktif income juga memiliki pasif income. Demikian dikatakan H. Acep Al Azhari dalam acara seminar Seminar Revolusi Mental Menurut Acep, tujuan diadakannya seminar ini membangun karakter untuk menumbuhkan membangun diri, membangun keluarga dan membangun umat."Saya sangat apresiasi diadakannya Seminar dihadiri Komunitas Pengusaha, Kalangan Dunia Pendidikan, Relawan BNN, Relawan R2, Paguyuban MC dan masyarakat umum. Sementara Kepala Dinas Koperasi dan "Kita juga harus memastikan kebutuhan inti keluarga inti. Seperti kebutuhan untuk jenjang sekolah anak dari SD hingga perguruan tinggi. Semua bisa http://www.depokterkini.com/2018/03/rubah-strategi-gaya-hidup-dari.html

2018-06-04 13:05:28

Investasi untuk Semua, Semua Bisa Investasi

JAKARTA- Salam …apa kabar para pejuang SCC? Semoga selalu dan membangun misi besar bersama! Doa kita bersama agar Allah impahkan kesehatan dan keselamatan serta terus mendapat berkah-Nya.Menjawab pertanyaan di atas dan melanjutkan bahasan pada edisi II Februari 2018 penulis praktisi yang sudah akrab dan tak asing lagi bagi kita. Beliau akrab disapa dengan “Kapten Sar”, seorang praktisi investasi yang sekaligus founder dari Holistic Investment Quotient (HIQ) yang menerbitkan buku dan menyelenggarakan pelatihan tentang kecerdasan holistic di bidang finasial dan text-indent:36.0pt">Penulis mewawancarai langsung beliau pada tanggal 20 Februari 2018 lalu di kantor SCC Mandiri Jakarta. Pria kelahiran Madiun yang juga menyandang predikat sebagai Master of Clinical Hypnotherapy (MCH/CHt) ini menjadi daya Tarik penulis diwawancarai mengingat gencarnya kampanye beliau saat ini tentang perubahan gaya hidup masyarakat dari konsumtif menjadi hidup produktif sebagai Investor.  Membangun kesadaran dan mengubah pola pikir bersama para SDM ini adalah the first dan sangat penting) sebelum benar-benar terjun sebagai praktisi/investor ke depannya. Jika seluruh SDM telah menghayati dan menyadari sepenuhnya tentang visi besar perusahaan maka mereka akan bekerja sepenuh hati dan bukan hanya sepadan gaji. Mengapa? Karena kita (SDM) menganggap bahwa diri para  pejuang bukan pekerja. Karena pejuang mereka menganggap setiap menit bekerja adalah ibadah yang selain mendapat balasan dunia sebagai bonus maka rekening BCA masing-masing (BCA = Bank Cabang Akhirat = pahala). Jika step pertama berupa kesadaran ini telah menjadi nafas para SDM maka transisi berupa perubahan gaya hidup sehari-hari. Setiap kali berbelanja mereka akan ingat apakah uang yang mereka mereka belanjakan konsumtif atau Setiap kali menerima gaji dari perusahaan akan terjadi kesadaran – akan dibelanjakan semua untuk konsumsi atau ada yang ditabung dan diinvestasikan agar income”. Jadi proses kesadaran akan dimulai di sini sebelum akhirnya kita semua memiliki aset-aset riil sebagai investor. AmiiinTujuan dari dilaksanakannya seminar HIQ adalah para alumni memiliki gaya hidup produktif sebagai ditandai dengan tercapainya asset dan passive income yang dilambangkan sebagai atap dari sebuah rumah/bangunan. Tujuan besar dari HIQ hanya akan memiliki pondasi/dasar yang kuat sebagaimana sebuah rumah/bangunan. Itulah yang disebut sebagai  lifestyle changing awareness atau kesadaran masyarakat untuk mengganti produktif.   Jangan tanya Indonesia hari ini punya apa, tapi tanyalah apa yang tidak dimiliki Ada satu yang nyaris hilang dari negeri kita yaitu kakarter! Padahal karakter inilah yang menentukan nasib bangsa Indonesia. Uang dan kekayaan karakter melainkan benda yang dalam sekejap bisa hilang kapan saja.

2018-05-18 14:33:43