Aplikasi The Aparkost Renter Hadir Manjakan Penyewa dan Calon Penyewa Aparkost

Dilihat: 145 kali | 14:35 PM - 26 Sep 2020
Aplikasi The Aparkost Renter Hadir Manjakan Penyewa dan Calon Penyewa Aparkost
Bagikan:

Kabar Gembira ! Hai para koster maupun pembaca pada umumnya terlebih para penghuni Aparkost, kini ada kabar gembira tentang cara mudah transaksi kos-kosan. Bagaimana tidak transaksi mudah dalam pembiayaan kos dan mencari kos dengan pilihan waktu kapan saja dan dimana saja  serta efisien kini telah dihadirkan oleh Aparkost ( Apartemen Kost). Ya, kini Aplikasi The Aparkost Renter hadir untuk memudahkan segala transaksi dan menjawab segala pertanyaan terkait Aparkost dalam soal hunian sewa.  

Pada kesempatan khusus Media Centre SCC melakukan wawancara terkait hadirnya Aplikasi The Aparkost Renter kepada Figur yang memang in-charge dalam hal ini. Ada Fajri Hidayat ( GM Aparkost ) dan Maman Manippi ( GS Aparkost Jatinangor) yang telah dihubungi dari jarak jauh. Mari kita simak bersama-sama hasil dari wawancara jarak jauh tersebut.

Maman Manippi, GS MGMT Aparkost Jatinangor

Aplikasi The Aparkost Renter, untuk penghuni aparkost dan calon penyewa. Aplikasi sudah ada dalam sebulan ini. Aplikasi ini diluncurkan untuk memudahkan calon-calon konsumen kita. Kedepan dengan adanya terobosan ini tidak diperlukan lagi transaksi langsung seperti halnya orang mau kos bertemu dengan ibu kos.  Aplikasi ini mempermudah para calon penghuni kos memilih kamar yang tersedia, Booking  dan hal lainnya.

Aplikasi The Aparkost Renter diaktifkan untuk semua aparkost di seluruh Indonesia. Semua pertanyaan dan transaksi siap sedia dilakukan setiap saat. Ada dua metode sosialisasi aplikasi The Aparkost Renter. Satu, menggunakan metode video tutorial via kanal youtube MGMT Aparkost dan tentu saja sosialisasi massif diberikan kepada para penyewa yang telah menjadi penghuni aparkost.

Aplikasi The Aparkost Renter bisa dengan mudah di-install melalui Google playstore dan saat ini masih berbasis android sambil berjalan pengembangan untuk Sistem operasi lainnya. Dalam operasional keseharian aplikasi The Aparkost Renter dibawah admin nasional dan Bogor jadi Home Base admin.

Bagi para penyewa yang sudah menjadi penghuni Aparkost tentu ini menjadi kelebihan khusus. Kekhusususannya yaitu proses transaksi semakin mempermudah dalam segi efisiensi waktu dan praktis. Kelanjutan proses penyewaan tanpa perlu lagi turun langsung ke manajemen cukup lewat aplikasi The Aparkost Renter dan diapresiasi oleh para penyewa yang sudah menghuni Aparkost.

Fajri Hidayat, GM MGMT Aparkost

14 September 2020 Aparkost Indonesia Launching aplikasi The Aparkost Renter yang dikhususkan  untuk para penghuni dalam hal kemudahan transaksi. Aplikasi tersebut telah lengkap dan memudahkan segala hal untuk tata kelola mulai dari pembayaran, tanggal jatuh tempo dan lain-lain. Saat ini sedang dilakukan sosialisasi ke para penghuni dan juga para stakeholder Aparkost Indonesia.

Aparkost Indonesia mengikuti perkembangan kemajuan informasi dengan hadirnya aplikasi The Aparkost Renter yang menyuguhkan menu transaksi, reminder dan tersedia juga menu chatting langsung dengan admin nasional dimana Bogor menjadi home base-nya. Kedepan tentunya aplikasi the Aparkost Renter tak hanya bersifat transaksi dan produk tetapi akan ada juga seputar kegiatan yang berlangsung di Aparkost yang bermitra dengan WCAC ( We Create Agent of Change).

Semua informasi bersifat satu pintu yang bisa diketahui langsung via The Aparkost Renter. Secara tata kelola penggunaan aplikasi tersebut sangat baik dalam hal monitoring dan deteksi serta pertanggungjawaban ke pusat Aparkost Indonesia. Semua catatan tentang cerita dan riwayatnya semua terekam dengan baik sehingga akan mewujudkan Good Clean Governance ( GCG ) yang ideal. Pertangggung jawaban dan tingkat kepercayaan jadi nilai lebih atas hadirnya The Aparkost Renter  berdasar catatan digital yang mudah dideteksi. (Isk/MCCC)

Unique Visitor Count: 24700
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: