Kabar baik dari Aparkost, Bagi Hasil Tower I TYD Efektif Berjalan

Dilihat: 43 kali | 14:47 PM - 07 Oct 2020
Kabar baik dari Aparkost, Bagi Hasil Tower I TYD Efektif Berjalan
Bagikan:

JAKARTA- Aparkost TYD yang berlokasi di Margonda, Depok Jawa Barat sedang dimasa yang memasuki fase produktif dalam bentuk sewa. Namun seiring perjalanannya efektifitas penyewaan dilaksanakan baru pada tower satu yang dianggap sudah layak dioperasikan untuk disewakan.  Tentunya keputusan mengoperasikan penyewaan SCC memiliki standar yang sudah ditetapkan agar dapat memenuhi pelayanan maksimal kepada penyewa.

Lokasi Aparkost TYD sungguh berada di lokasi yang sangat strategis dalam kepungan fasilitas penunjang yang sangat layak dalam hal pemenuhan kebutuhan para penyewa seperti Mall, outlet makanan dan minuman branded, fasilitas transportasi umum yang lengkap dan bahkan dekat dengan stasiun kereta Pondok Cina. Namun terlepas dari itu semua ada nilai lebih tentunya seperti dekat dengan jangkauan kampus ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila dan lainnya.

Ada kabar baik yang dikabarkan oleh Aparkost yaitu TYD Tower I menuai hasil. Ya, Tower I TYD Efektif Bagi hasil yang secara resmi diumumkan bulan Juli 2020 lalu.

Tentu saja bagi hasil tersebut jadi momen baik bagi para investor yang sudah masuk kriteria yang sudah ditetapkan oleh manajemen Aparkost.

Dalam kondisi pandemi saat ini ada optimisme terbangun dan menunjukan komitmen SCC dalam menunjukkan pemenuhan amanah yang sedang diemban. Hal ini jadi pemicu untuk bisa melanjutkan kemajuan Tower I TYD menjalar ke Tower 2,3 dan 4 yang sedang menunggu jadwal kerja PLN sesegera mungkin mengaktifkan listrik. Selain itu ada pembangunan-pembangunan yang masih terus berjalan seperti fasum dan penunjang aparkost lainnya di lokasi.

Pada kesempatan berbeda Media Centre SCC mewawancarai para narasumber yang memang selalu aktif membangun progresifitas Apakost khususnya TYD ke arah yang diinginkan bersama yaitu efektif beroperasi. Mari kita simak bersama hasil wawancara jarak jauh dengan empat narasumber di bawah ini.

Andi Taufik Yusuf, CEO SCC Investment Corp.

Alhamdulillah, meski dalam situasi pandemi seperti saat ini kita akhirnya bisa memberi bagi hasil perdana kepada investor tower satu TYD. Hal ini tentu menjadi satu kabar yang sangat baik dan menunjukkan komitmen kita di SCC untuk terus semangat mengemban amanah dari investor sebaik mungkin. Apa yang bisa kita lakukan di lapangan pasti kita lakukan demi tercapainya komitmen bagi hasil kepada para investor. Semoga Allah memudahkan kita untuk melakukan hal yang sama untuk Tower II, III dan IV yang sekarang masih terkendala belum adanya jadwal pekerjaan dari PLN (Perusahaan Listrik Negara). Kita senantiasa mendorong PLN agar bisa memasukkan listrik agar tower tersebut bisa dioperasionalkan dan unit bisa disewakan hingga terjadi bagi hasil. Kita juga harapkan doa dari semua pihak agar pandemi segera selesai dan PLN juga bisa segera meningkatkan intensitas pekerjaannya dengan memberikan jadwal pekerjaannya di TYD. Doa dan dukungan positif dari seluruh pihak mulai dari investor hingga staff. Walaupun dalam kondisi pandemi tetap tingkatkan penyewaan dari okupansi tower yang sudah beroperasi dan disewakan. Mari segenap tim berdoa dan mendukung agar semoga tower lain bisa segera menyusul bisa disewakan tentunya layanan dari PLN yang mendukung proses tersebut.

Fajri Hidayat, GM MGMT Aparkost

Alhamdulillah dengan telah selesainya annual meeting perdana TYD I, kami lanjutkan dengan bagi hasil perdana. Mudah-mudahan dengan telah dimulainya bagi hasil perdana ini membawa berkah bagi kita semua, terutama yangg terhormat bpk/ibu investor SCC corporation. Ke depan tantangan bagi manajemen tentunya untuk berupaya terus berusaha meraih hasil yang positif baik secara grafik ( curva tren positif ) nominal bagi hasil investor maupun kualitas layanan bagi konsumen ( penghuni ) insha Allah amin.

TYD terletak di daerah yang strategis di pusat kota Depok, yaitu Margonda jadi secondary market-nya ( pegawai/karyawan ) langsung mem-back up pasar utamanya yaitu mahasiswa yang masih kuliah online. Sejauh ini tidak ada kendala berat bagi aktivitas marketing di TYD karena potensial marketnya sangat luas. Perbedaannya hanya di pembayaran jika karyawan pegawai bayar per-bulan untuk mahasiswa biasanya ambil paket mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan ( lebih hemat ).

Manajemen tentu pasti sangat berharap agar TYD bisa full operasional seluruh tower secepatnya karena TYD merupakan Aparkost yang paling strategis dalam sisi posisi. Potensi sangat besar di TYD ini baik dalam okupansi maupun kegiatan-kegiatan non akademik dan program manajemen bersama partner utama kita yaitu WCAC ( We Create Agent Of Change).

Ardy Fadliansyah, Dir. Pembangunan dan Bisnis SCC

Kami tetap berupaya maksimal dengan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh manajemen agar semua investor di TYD mendapatkan bagi hasil yang maksimal juga.

Bagi hasil dalam kondisi pandemi saat ini pastinya sangat membantu dari segi kepercayaan investor kepada perusahaan.

Terkait Kondisi sekarang di TYD, kita akan memaksimalkan pembangunan fasum (Fasilitas Umum) mulai dari ruko, foodcourt, mushollah sampai dengan kolam renang untuk menunjang dan memaksimalkan penyewaan di TYD.

Kondisi terkini tentu tak lepas dari masa PSBB yang sedang berlangsung. Dampak yang paling berpengaruh dari keluarnya peraturan PSBB sehingga beberapa supplier dan mainkont harus mengikuti peraturan baru dari pemerintah saat ini, yang mengakibatkan pengiriman bahan atau material menjadi sedikit terlambat.

Ria Ariawati, IDO Kordinator

Teknis Basil ( Bagi Hasil) TYD tower 1 ,kita lakukan dengan japri (komunikasi Jaringan Pribadi) investor untuk memberitahu bahwa basil dilakukan pada bulan ini September 2020. Tim IDO membantu investor supaya mengisi surat AM (Annual Meeting) untuk persyaratan mendapatkan basil. Investor yang berhak mendapatkan basil ini adalah investor yang sudah melakukan pembayaran lunas

Pengumuman basil di umumkan secara resmi bulan Juli 2020, pada bulan Juli 2020 tim IDO mengumumkan basil melalui pesan WA,BC APPS dan melalui japri. Hal ini dilakukan karena sebelum basil investor harus melakukan vote secara online untuk menentukan investor mau melakukan basil secara pro rata atau individu. Setelah AM online investor akan mendapatkan surat hasil AM online dan tahap selanjutnya investor menandatangani surat hasil annual meeting untuk selanjutnya menerima basil bulanan.

Pihak IDO sangat antusias menyambut basil TYD 1 ini. Basil perdana ini akan membuat investor tenang dan akan membuat investor yakin akan janji SCC sebagai perusahaan yang amanah. (Isk/MCCC)

Unique Visitor Count: 10007
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: