SCC Realisasikan Reward Emas kepada Pejuang Kategori Kelas “ S “ Periode Juli 2020

Dilihat: 33 kali | 10:56 AM - 28 Oct 2020
SCC Realisasikan Reward Emas kepada Pejuang Kategori Kelas “ S “ Periode Juli 2020
Bagikan:

Ilustrasi foto : Reuters

Bulan Juli 2020 jadi momen realisasi pemberian reward perdana dalam bentuk emas kepada pejuang SCC yang masuk kategori Kelas “ S ”.

Penilaian diambil dari masing-masing pimpinan Divisi kemudian ada juga dari HR yang meng-cover tentang kedisiplinan serta ada dari Divisi Corp. Culture terkait value YEP dan CAQC terkait nilai Amanah. Dari Divisi CC diharapkan teman-teman dapat antusias mengikuti kegiatan-kegiatan melalui Divisi CC tentu saja merupakan kegiatan perusahaan. Aktif dalam berbagai kegiatan baik skala kecil, menengah maupun besar terhitung harian bulanan maupun tahunan. Kegiatan tersebut dikalkulasi dalam absensi maka keluarlah nilai bukan hanya kehadiran namun keikutsertaannya juga. Hal-hal tersebut mempengaruhi pencapaian Kelas “S” (sempurna). Edukasi akan dilakukan kepada  pejuang SCC bagaimana memperoleh Kelas S agar menginstall aplikasi yang dinamakan “ Peluang”  dengan aplikasi tersebut kita bisa membeli atau menjual emas fisik secara digital dan bisa juga mencetak fisiknya nanti jika diinginkan. Saldo diberikan dahulu nanti bisa mencetak emasnya ketika sudah mencapai nilai kadarnya contohnya satu gram.

Pada kesempatan sebelumnya disampaikan juga oleh CEO SCC Andi Taufik Yusuf tentang tujuan reward emas yang diberikan kepada para pejuang SCC. "Program ini ( reward ) juga merupakan implementasi komitmen SCC untuk jadi perusahaan berbasis performa dan objektif bagi SDM yang berjuang bersama di dalamnya alias SCC menjunjung tinggi prestasi dan kinerja pejuang serta akan memberikan balasan prima atas segala dedikasi, prestasi dan kinerja prima tersebut secara objektif dengan raport assessment kinerja sebagai ‘tool’s-nya". Kata Taufik.

 

Ada Sembilan nama yang diganjar reward emas atas prestasi dan kinerja terbaiknya di bulan Juli. Penerima reward Kelas “ S “ ini berasal dari seluruh wilayah kerja SCC seperti Makassar, Surabaya, Jogjakarta, Jatinangor, Bogor, Depok dan Jakarta.

Berikut ini testimoni para peraih kelas S Juli 2020 :

 

Sukri Syamsuddin, Operational – MGMT Jatinangor

Terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepada saya sebagai penerima Kelas S di bulan Juli 2020, semoga saya bisa ikut berkembang bersama perusuhaan kita yang tercinta ini ( SCC Investment Corp. ) dan mengemban setiap amanah yang di berikan kepada saya, akan saya jalankan sebaik-baiknya. Untuk teman-teman Pejuang SCC Investment Corp. yang tercinta tetaplah semangat. YEP YEP YEP YEP !!!

Semoga kita Selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menghadapi Covid-19 yang melanda Indonesia. Amin Amin Amin

Tirta I Rainbow, Internal Control -CAQC

Trimakasih atas penilaian perusahan atas kinerja saya di bulan Juli yang saya lakukan hanyalah mengikuti peraturan perusahaan , tiap hari membuat plan kerja dan realisasi kerja di sore harinya, dan mengikuti semua SOP perusahaan yang ada

Saya harapkan teman teman juga mengikuti peraturan perusahaan yang berlaku dan tetap jaga semangatnya dalam bekerja

Menurut saya reward dalam bentuk emas adalah hal yang tepat sekali. Karena harga emas itu stabil dan cendrung naik sehingga lebih bermanfaat jika dibandingkan reward dalam bentuk uang ataupun barang

M. Nur Aminnudin, HR & Personalia –HR&GA

Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Dimana kita bekerja, disitu kita menjalankan pekerjaan sesuai prosedur yang diminta.

Tak lupa bekerja secara ikhlas dan tekun disertai niat ibadah mencari rezeki untuk keluarga.

Tanpa keikhlasan dan niat bekerja yang tulus lillahi ta ala seseorang mustahil bisa termotivasi meskipun dengan iming-iming reward besar sekalipun.

Pemberian reward bulanan dalam bentuk aset emas digital ini sangat bagus karena dapat memberikan pemahaman pola pikir investasi aset real untuk keperluan jangka panjang. Beda seandainya reward dalam bentuk uang tunai pasti tidak lama akan habis uangnya dan tak menyisakan apapun untuk keperluan jangka panjang.

Ari Riawati, IDO - Business Development

Sebaiknya reward emas ini tidak menjadi ajang perlombaan,sebaiknya tetap bekerja seperti biasa sesuai SOP dan sepenuh hati. Saya pun juga tidak tahu kenapa saya dapat reward emas sebab yang saya tahu saya bekerja dengan sepenuh hati dan mencoba menjalankan pekerjaan sesuai SOP saya. Untuk pejuang lainya tetap semangat jangan berkecil hati kalau belum mendapatkan Kelas S atau belum mendapatkan reward . Karena yang belum mendapatkan reward belum tentu kerjanya jelek bisa jadi lebih baik dari pada yang mendapatkan reward.

Saya sangat mengapresiasi soal reward emas ini. lebih bermanfaat dari pada dalam bentuk souvenir, apa lagi saat ini sangat perlu berinvestasi dalam kondisi pandemi. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih untuk semua BOD yang sudah mengapresiasi kita para pejuang dengan memberikan hadiah berupa reward emas dan terimakasih tentunya untuk Divisi CC.

Rizqi Alfiansyah, General Supervisor-MGMT Bogor

Harus memiliki motivasi bagi diri sendiri dalam melakukan sesuatu dengan semaksimal mungkin dan memegang erat tanggung jawab  untuk berkontribusi bagi perusahaan

Reward ini cukup bagus dalam bentuk emas karena emas memiliki esensial tersendiri dan secara tidak langsung membuat kita belajar investasi dalam berupa emas                                                                                                                                

Faisal Mubarak, General Supervisor -MGMT Makassar

Tetap bekerja dengan ikhlas karena dengan bekerja ikhlas insya Allah pasti dapat hasil yang terbaik dan mengikuti alur atau aturan yang ditanamkan perusahaan karena dengan begini insya Allah pasti jajaran direksi  juga menilai kita serta tidak lupa juga dengan doa.

Saya rasa sangat bersyukur dan tidak sangka mendapatkan Kelas S serta mendapatkan reward dalam bentuk emas. Ini dapat memotivasi para pejuang agar lebih giat bekerja ataupun mengikuti kegiatan-kegiatan perusahaan. Semoga dengan reward ini baik saya pribadi maupun para pejuang bsa lebih baik dalam meningkat kapabilitas kinerja kita semua.

Andi M Yusuf, HR & GA - HR & GA

Allhamdulillah sangat bersyukur atas apresiasi perusahaan ke staff  dalam rangka meningkatkan kinerja karyawan SCC baik individu maupun tim. Dengan adanya reward ini diharapkan semua staff bisa dan mampu memberikan yang terbaik kepada perusahaan.

Apalagi reward dalam bentuk emas merupakan hadiah yang nilainya bisa jangka panjang untuk para pejuang .

Dengan adanya reward ini semoga perusahaan semakin maju baik dari segi karyawannya maupun manajemennya.

Terima kasih untuk SCC atas apresiasi ke para pejuang.

Maman Mannippi, General Supervisor Jatinangor

Saya selaku karyawan cukup kaget dan tidak menyangka. Tidak terpikirkan sama sekali akan mendapatkan reward tersebut. Alhamdulillah sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih perusahaan kepada kita semua para pejuang diberikan  penghargaan atas semangat juangnya.

Walapun di masa krisis melawan pandemik ini perusahaan masih tetap bisa memberikan penghargaan bagi teman pejuang yang layak mendapatkannya.

Semoga dengan adanya reward ini teman-teman pejuang yang lain selalu termotivasi dan tidak berkecil hati yang belum mendapatkan, kerja tetap seperti biasanya.

Tetap amanah dalam menjalankan aturan perusahaan, jangan memandang besar kecilnya apa yang diberikan kepada kita tapi apa yang bisa kita berikan kepada perusahaan kita dan orang banyak.

Saya sangat senang akan adanya reward ini, bagi pejuang dalam bekerja.

Tidaklah dipungkiri akan selalu terpikirkan di benak kita smua akan mendapatkan apresiasi di mana kita bekerja selalu lah objektif dalam menilai. Tetap berjuang dan smangat. YEP

Semua bisa meraih kesempatan kelas S dengan cara yang mengikuti SOP yang sudah ditentukan dan juga terus ikuti kegiatan-kegiatan perusahaan yang sudah dijadwalkan. Mari kita bersama-sama dalam satu langkah maju bersama SCC.

Nur Rizky, Creative Leader – Corp. Culture

Saya memberikan semangat kepada teman-teman, khususnya pejuang SCC yang belum menerima reward bulanan saya doakan bisa mendapatkan di bulan-bulan berikutnya. Saya pribadi mendapat kategori Kelas S sungguh di luar dugaan. Pertama sangat bersyukur mendapatkan nilai sempurna dimana tidak semua pejuang mendapatkan nilai tersebut dan ini juga berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian dari beberapa penilaian.  Jangan lupa selalu isi google forms, mengerjakan pekerjaan sesuai arahan pimpinan, kegiatan bersifat kultur perusahaan.

Reward dalam bentuk emas sangat positif apalagi kita berada di perusahaan yang mengedepankan jiwa berinvestasi. Tak dilihat dari nilai nominal tapi dari hal-hal tersebut ada edukasi tentang investasi dengan tahapan-tahapan sederhana melalui evaluasi hasil kerja yang berujung reward dalam bentuk emas.  (Isk/MCCC)

 

Unique Visitor Count: 10008
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: