Dekati Usia Satu Dekade, SCC Semakin Matang Berinovasi

Dilihat: 11 kali | 08:00 AM - 12 Nov 2020
Dekati Usia Satu Dekade, SCC Semakin Matang Berinovasi
Bagikan:

Dekati usia satu dekade (10 November) SCC terus melangkah penuh percaya diri songsong tantangan dan dinamika yang terjadi. Terhitung dimulai pada 2011 dan ekspansi core bussines 2015.

Tak ada jalan yang mulus dalam bereksplorasi sebab semua penuh liku dan hambatan yang semestinya dilalui. SCC sebagai suatu perusahaan tentunya tak lepas dari semua itu.

Jelas sekali bahwa SCC bukan berjalan mulus dan besar begitu saja namun ada hal yang memang dilakoni dengan penuh ketekunan dan kesabaran yang tinggi bersama para pejuang SCC yang setia menemani dalam perjuangannya.

Di awal perjalanannya tak banyak yang mengetahui bahwa ada sosok para pemuda yang telaten membesarkan usaha yang berbasis gaya hidup ini. Tentu saja ini menjadi catatan sejarah yang penting dan bisa diketahui langsung kepada para founder.

Tak mudah menjaga konsistensi dalam memperjuangkan suatu usaha ditengah tantangan yang sangat dinamis utamanya dalam situasi saat ini. Namun SCC cerdas dan sigap mengambil langkah dan keputusan dalam setiap permasalahan maupun rencana pengembangan bisnis korporat.

Steve Jobs

"Anda tidak bisa menghubungkan titik ke depan. Anda hanya bisa menghubungkannya ke belakang. Jadi Anda harus percaya bahwa titik-titik itu akan terhubung di kemudian hari".

Bill Gates

"Kesuksesan adalah guru yang jelek, dia menggoda orang cerdas pada pikiran yang mereka tak bisa lepaskan"

Mark Zuckerberg

"Resiko terbesar adalah bukan mengambil sebuah resiko... Di Dunia yang berubah sangat cepat ini, satu-satunya strategi yang menjamin untuk gagal adalah tidak mengambil resiko sama sekali"

SCC tak pernah berdiam diri dan selalu mengikuti dinamika perkembangan Bussines Core yang terus berkembang seiring perkembangan zaman.

Upaya tersebut tak lepas dari gigihnya para pejuang yang terus semangat maju bersama untuk satu tujuan besar menjadikan SCC satu wadah makro dengan lintas orbit yang benar.

Hal ini dinyatakan juga oleh CEO SCC Andi Taufik Yusuf yang tak lelah kobarkan semangat para pejuang untuk senantiasa tetap berjalan bersama dalam lingkup dan ketetapan yang sudah disepakati, utamanya tagline SCC yaitu YEP (Yakin Enterpreneurship dan Profesional ).

Ada nilai kesemangatan yang terus ditanamkan dalam ruh SCC. Semua diutarakan oleh CEO SCC pada kesempatan wawancara jarak jauh.

Andi Taufik Yusuf, CEO SCC

Resep utama terus survive SCC ada di “core value “-nya yaitu YEP ( Yakin, Enterpreneurship, Profesional. Pada saat semua Level di SCC memegang teguh nilai ini ( YEP) maka InsyaAllah kita akan survive sampai kapanpun dengan izin Allah. Tapi jika ada satu saja di berbagai level tidak melakukan ini maka akan menghambat perjuangan secara umum. Itu sudah kami alami dinamika SCC selama ini.

Saat YEP dijaga selalu maka kita akan survive. Jika tidak diindahkan hasilnya tidak akan bagus. SCC tak berhenti dalam inovasi produk. Mendesain produk investment atau aset-aset yang belum pernah ada sebelumnya.

Dari sana kita menyelesaikan permasalahan fundamental dalam masyarakat dengan memberi solusi. Di saat yang sama menjadi pelopor di bidang tersebut sehingga bisa survive dan terus memimpin di sektor usaha yang kita jalani. (Isk-MCCC)

Unique Visitor Count: 10008
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: