Sambut Perkuliahan Baru Aparkost Giatkan Program ‘Back to College’

Dilihat: 130 kali | 11:56 AM - 28 Nov 2020
Sambut Perkuliahan Baru Aparkost Giatkan Program ‘Back to College’
Bagikan:

JAKARTA- Pandemi Covid 19 masih berlangsung dan semua tetap beradaptasi atas kondisi yang ada. Semangat harus tetap tumbuh karena semua proses aktifitas tetap berlangsung. Butuh Inovasi dan adaptasi segar menyikapi kondisi ini. Aparkost ( Apartemen Kost ) sigap dalam hal ini utamanya tentu saja membuat inovasi berbasis kemudahan dan tentu saja meringankan kantong penghuni dan calon penghuni yang notabene banyak diisi oleh mahasiswa yang sedang kuliah. Sekali lagi inovasi yang dikeluarkan tak hanya berbasis komersial namun mengedepankan proses ketenangan perkuliahan anak bangsa dalam mencari ilmu. 

Sambut tahun ajaran perkuliahan baru, Aparkost rilis program yang bertajuk "Aparkost (Apartemen Kost ) Back To College". Program tersebut merupakan langkah taktis yang memang diambil sebagai bagian program kerja Manajemen Aparkost.

“Program ini adalah program yang berbentuk promo untuk menambah dan memperbaiki okupansi di wilayah Management Aparkost selama masa Pandemik Covid-19, Aparkost Jatinangor berusaha semaksimal mungkin melakukan inovasi-inovasi demi lancarnya kegiatan-kegiatan di manajemen tersendiri dan tentunya meringankan pengeluaran mahasiswa” Kata Maman Manippi, General Supervisor Aparkost Jatinangor Jawa Barat. Langkah yang diambil salah satunya adalah dengan membuat promo. Aparkost berusaha dengan bijak membantu mahasiswa lama yang menjadi penghuni loyal kami dan juga untuk mahasiswa baru atau calon penghuni dengan memberikan promo yang sangat menarik untuk agar dilirik maka promo ini memberikan  potongan sebesar-besarnya agar dapat menarik peminat dan juga untuk membantu mahasiswa loyal kami yang terdampak ekonomi karena Covid-19 sedang berlangsung. Jadi program ini juga sangat membantu atau juga bisa disebut sinergi Aparkost dengan para penghuni dan calon penghuni yang notabene mayoritas adalah mahasiswa sebagai calon generasi penerus bangsa.

“Program tersebut diharapkan dapat menjawab pro kontra di kalangan masyarakat khususnya mahasiswa. Kondisi  spesifiknya yaitu pengguna jasa indekost atau kos di mana, kapan,  belum bisa ada yang kasih kepastian soal waktu namun kami memberikan kepastian kos dengan nyaman dengan transaksi terjaga berikut keamanannya ,”Kata Fajri Hidayat, GM Aparkost

Dengan promo back to college ini aparkost hadir jadi yang pertama beri kepastian kepada mahasiswa pengguna jasa indekost, yaitu November-Desember sudah bisa booking, Januari 2021 sudah bisa kuliah dengan normal seperti harapan kita semua. Kalaupun ada gelombang kedua pandemik,  adik-adik mahasiswa tidak perlu khawatir karena biaya kost sudah sangat menguntungkan alias meringankan dan aman menempatkan barang-barang di Aparkost.

Program ini dirasa efektif dan sangat membantu mahasiswa dalam kenyamanan dan keamanan menikmati kost yang ideal.  Tak perlu ada rasa khawatir mengenai pembiayaan yang sudah masuk transaksi karena program ini justru dibuat sangat menguntungkan untuk penghuni dan calon penghuni.

“Penghuni loyal Aparkost jadi semakin loyal dan ‘new customer’ tentunya nyaman dengan adanya promo ini. Tidak perlu khawatir ada gelombang kedua,tidak perlu bingung menempatkan barang-barang walau sementara juga tidak perlu ragu dalam ketidakpastian” tambah Fajri

Program Back to Collage’ berlaku Di seluruh Indonesia. Tentunya dengan berbeda-beda skema. Semua disesuaikan dengan kondisi masing-masing wilayah Aparkost seperti Makassar ( Sulawesi Selatan ), Bogor ( Jawa Barat), Depok ( Jawa Barat ), Jatinangor ( Jawa Barat). Perlu menjadi perhatian lagi bahwa Aparkost tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sesuai prosedur di seluruh Aparkost yang ada . (Isk)

Unique Visitor Count: 24700
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: