Masuk Kategori 'Kelas S", Ini Dia Para Penerima Reward Emas Edisi September 2020

Dilihat: 143 kali | 15:55 PM - 01 Dec 2020
Masuk Kategori 'Kelas S
Bagikan:

ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Proses kerja tetap berlangsung sekalipun masa pendemi tetap ada. SCC dengan nilai budaya kerjanya YEP ( Yakin, Enterpreneurship, Profesional) diharapkan seiring berjalan dengan apa yang sudah ditetapkan dengan ketentuan standar kerja di masing-masing divisi.

Tak ada kerja yang tak berbuah hasil jika secara tekun dijalani. Apalagi dalam naungan keluarga besar SCC Investment Corp. yang selalu rutin saling mengingatkan satu sama lain hingga akhirnya berjalan roda dengan dinamika terbaik.

Semua saling berpacu mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam arti positif tentunya tanpa ada niat negatif apapun.

Semua memiliki ukuran tetap dan tahu apa yang semestinya dikerjakan.

Jadi, bukanlah kebetulan jika memang ada yang terpilih jadi yang terbaik dengan kriteria unggulan sesuai yang ditetapkan oleh perusahaan. Begitu dengan SCC yang berhak memilih dan memberi reward kepada para pejuangnya.

Sesungguhnya SCC telah menerapkan reward bagi pejuang terbaiknya jauh sebelum reward emas ada. Setelah menimbang dengan seksama tentunya ada pertimbangan khusus memberikan reward dalam bentuk emas.

Sebagai perusahaan yang berada dalam lingkar perusahaan gaya hidup yang tentu saja lekat dengan ‘gaya hidup produktif’, emas jadi pilihan terbaik sebagai aplikasi nyata ke kehidupan sehari-hari.

Artinya ada upaya kuat menanamkan pola gaya hidup produktif bagi para pejuangnya sendiri dari SCC.

Bukanlah tiada maksud atas diadakannya reward bagi karyawan (baca; Pejuang SCC). Ada banyak hal positif yang bisa diambil atas dilaksanakannya program reward.

Ada hal positif yang bisa dipetik dari program reward emas “Kelas S” ini ;

1.  Kedekatan psikologis karyawan dan korporat

Tentunya tak sekedar materi yang didapat pejuang SCC ataupun yang diberikan oleh SCC. Ada hal penting utama yaitu mendekatkat psikologis dua pihak yang tak semestinya hanya sebatas hubungan biasa saja dalam kapasitas kerja.

Apresiasi yang diberikan dalam bentuk emas selain sebagai penghargaan eksistensi atas dedikasi juga menjadikan gaya hidup produktif tertanam di hati, karena pilihan reward dalam bentuk emas.

Kedepannya akan jadi bahan bakar yang lebih memacu lagi kearah yang lebih fokus.

2. Terbangunnya hubungan Pimpinan Divisi dan para staff

Sudah tentu dengan adanya reward aka nada komunikasi yang terbangun sebagai bahan evaluasi tanpa syarat.

Pimpinan Divisi jadi penimbang yang memiliki hitungan pasti tanpa adanya unsur ‘like or dislike’. Semua penerima memiliki indikator jelas secara ukuran. Baik secara kualitas maupun kuantitas dengan aturan yang sudah ditetapkan.

3. Reputasi Perusahaan

Setidaknya apa yang sudah dilakukan oleh SCC Invesment Corp. saat ini telah menunjukkan niat baik dan upaya memperlakukan pejuangnya dengan sangat baik.

Hal ini tentu saja jadi catatan reputasi menuju ke arah yang jauh lebih baik lagi sesuai arah dan tujuan SCC sebagai korporat.

(ISK)

R. Novendri Herwibawanto, Head CAQC (Penerima Reward Emas “ Kelas S edisi September 2020)

Senang bersyukur, perusahaan membuat indikator atau alat ukur, kinerja karyawan dan di apresiasi dalam bentuk reward yang insyaa Alloh akan bermanfaat bagi karyawan.

Bentuk emas karena dinilai logam yang stabil nilainya, ini akan menstimulus penerima reward utk berinvestasi, tentu akan bermanfaat di masa datang jika suatu saat akan memanfaatkan

Himbauan dari saya bagi pejuang di SCC agar tetap menjalankan sesuai dengan porsi pekerjaan, tetap memberikan kontribusi kerja yg baik bagi perusahaan

Hasil pekerjaan yg baik bukan hanya diapresiasi oleh perusahaan, tapi juga akan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT, karena sesungguhnya Allah mencintai hambanya yang bekerja dengan tekun dan bersungguh sungguh.

Sesungguhnya Allah suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (professional atau ahli). Barangsiapa bersusah-payah mencari nafkah untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah Azza wajalla.” (HR. Ahmad)

Maryudhi, Dir. HRD & GA SCC

"Selamat bagi rekan-rekan yg sudah mendapat Reward, dengan hasil yang sudah diterima bukan berarti berpuas diri tapi dengan hal tersebut dapat terus meningkatkan dan mempertahankan kinerja yang sudah dicapai saat ini dan juga semoga dgn hasil tersebut dapat membantu juga rekan-rekan yang lain agar lebih termotivasi untuk meraih hal yg sama. Tetap semangat & terus bekerja, berfikir serta bersinergi positif walaupun situasi kerja belum pulih sepenuhnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terimakasih"

" bagi rekan2 lain yg belum mendapatkan hasil yang positif, jangan berkecil hati. Penilaian akan terus dilakukan jadi diharapkan dapat menjadi motivasi lebih untuk terus meningkatkan kinerja masing-masing sehingga mendapatkan reward yang sama pula. Dapat belajar juga dari rekan-rekan yang sudah menerima reward. Disamping itu untuk rekan-rekan sekalian terus tetap semangat, bekerja dan berpikir serta bersinergi positif dengan rekan-rekan lainnya walaupun kondisi kerja masih belum normal. Terimakasih YEP YEP YEP "

(Isk-MCCC)

Nama-nama Peraih reward Emas “ Kelas S” Edisi September 2020

 

 

 

 

 

 

 

Unique Visitor Count: 24698
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: