Aparkost Dukung Pemerintah Via Program Back 2 Campus

Dilihat: 88 kali | 14:32 PM - 05 Jan 2021
Aparkost Dukung Pemerintah Via Program Back 2 Campus
Bagikan:

JAKARTA, investor.id - Kondisi pandemi 2020 masih berlangsung namun bukan berarti mengendurkan semangat dan optimisme. Segala cara harus ditempuh melalui inovasi dan terobosan. Tentunya semua berkaitan dengan kemajuan bangsa Indonesia terkini agar sama-sama bangkit dan keluar dari permasalahan yang ada.

Salah satu cara ikut serta dalam kebangkitan di masa pandemi yaitu sinergi Aparkost ( Apartemen Kost ) dan Mamikos dengan program Back 2 Campus-nya. Lewat Kerjasama yang sudah terjalin dalam satu tahun terakhir, saat ini Mamikos bersama Aparkost mengadakan program Back 2 Campus. Program tersebut diinisiasi sebagai upaya untuk membantu memudahkan pencarian dan sewa kos sesuai kebutuhan para pencari kos. Saat ini ada 1.400.000 lebih pengguna aktif Mamikos yang terdaftar di Mamikos. Kos aktif yang terdaftar dan terverifikasi cukup banyak yaitu 70.000 lebih. Lebih menariknya lagi tercatat ada 75.000-an pengguna mengunjungi  mamikos.com  ditambah juga 20.000 lebih pengguna menghubungi kost setiap hari.

Lokasi Aparkost yang strategis berdekatan dengan universitas dan sekolah menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini sejalan dengan Mamikos yang juga sedang menjalin dan meningkatkan komunikasi dengan berbagai universitas untuk membantu para pencari kos mendapatkan kos idaman dengan mudah dan nyaman. "Kolaborasi ini juga salah satu upaya Mamikos untuk terus memperluas dan meningkatkan kelengkapan pilihan kos," kata Bryan THE, Senior Commercial Manager Mamikos dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/12). Program ‘Back 2 Campus’ merupakan bentuk dukungan Mamikos kepada pemerintah terkait rencana kuliah tatap muka di awal tahun 2021. "Melalui program Back 2 Campus, mahasiswa/i dapat menyewa kamar kos di Aparkost dengan tanggal check-in yang flexible hingga Februari 2021, juga terdapat potongan harga tahunan hingga 3 bulan harga sewa," katanya. 

Dalam memudahkan proses keberlanjutan dan menjangkau program-program informasi seputar Aparkost kini bisa dilihat dengan adanya landing page.   Dewi Astari, Account Manager Mamikos  mengatakan, Landing Page khusus Aparkost adalah halaman dalam website Mamikos yang didesain khusus untuk properti-properti Aparkost, agar memudahkan calon tenant Aparkost dalam mencari kamar kost yang diinginkan.”   Kesamaan latar belakang Aparkost dan Mamikos adalah sama-sama didirikan oleh pejuang-pejuang enterpreneur muda. Visi misi tidak hanya berprinsip bisnis semata namun ikut berpartisipasi dalam membangun generasi muda Indonesia yang tangguh. "Aparkost perusahaan pertama yang bergerak dalam bidang pengembangan hunian indekost dengan manajemen yang profesional. Sedangkan Mamikos begerak dalam bidang platform digital marketing yang pertama mempelopori dan menopang industri  indekost di Indonesia," ujarnya.

Aparkost sendiri keberadaannya tersebar di beberapa propinsi dan identik dekat dengan kampus-kampus besar di Indonesia. Ada 4 lokasi yang aktif disewakan Aparkost Makassar, Bogor, Depok, dan Jatinangor. Tentunya kolaborasi dengan mamikos ini sangat diharapkan dapat mencapai target-target hunian sewa atau okupansi yang maksimal dan memperluas potensial market dalam berbagai segmen.   Fajri Hidayat, GM MGMT Aparkost mengatakan, pihaknya menatap 2021  dengan penuh optimisme mencapai tingkat hunian yang maksimal di semua lokasi Aparkost dengan penerapan protokol kesehatan dan termanajemen secara professional. Aparkost optimistis di saat pandemi ini generasi muda tetap harus produktif. Tinggal di kos-kosan tidak akan menghalangi generasi muda untuk terus produktif bersama Aparkost," katanya.   

Sekilas mengenai SCC Investment Corporation SCC Investment Corporation adalah brand dari PT Ibnu Auf Global Investama. SCC hadir sebagai bagian dari berkembangnya keinginan masyarakat dan menawarkan solusi yang dekat dengan suatu ekspektasi dan benefit bagi masyarakat. Hal ini diterapkan berdasarkan pendekatan prinsip kepercayaan, kesetaraan dan kepuasaan mitra.   Produk Investasi pertama SCC adalah Agri Investasi yang memiliki skema yang sangat terjangkau bagi masyarakat umum dalam menjalankan peternakan ayam bekerja bersama dengan masyarakat setempat. Produk kedua adalah The Aparkost, yang merupakan sebuah produk baru dengan gambaran skema sederhana.

Sebuah gedung kos besar yang dijual per unit kepada masyarakat dengan tujuan disewakan dan tidak dihuni. Kemudian mendirikan sebuah sekolah investasi (non formal) yang memberikan pengetahuan, skill, dan pola pikir untuk menjadi investor melalui produk-produk yang affordable namun tetap profitable. Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

 

Artikel ini telah tayang di Investor.id dengan judul "Aparkost Dukung Pemerintah Via Program Back 2 Campus"

 

Read more at: http://brt.st/6XZN

Unique Visitor Count: 24699
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: