Kabar Baik untuk Investor Aparkost, Maret 2021 Harga Aparkost Naik di Seluruh Indonesia

Dilihat: 219 kali | 11:01 AM - 01 Feb 2021
Kabar Baik untuk Investor Aparkost, Maret 2021 Harga Aparkost Naik di Seluruh Indonesia
Bagikan:

Jakarta- Aparkost (Apartemen Kost) jadi bagian pilihan salah satu investasi. Untuk memperoleh keuntungan dari investasi ini bisa dengan banyak aset seperti halnya properti, barang, obligasi dan berbisnis. Pembedanya adalah ketika berinvestasi di Aparkost tak ada resiko kehilangan yang ada adalah naiknya nilai aset setiap tahun.

Aparkost merupakan Produk dari SCC Investmen Corp. yang mengedepankan gaya hidup hidup produktif dengan menjadi seorang Investor. Ada nilai yang ingin disampaikan ke khalayak umum betapa pentingnya menjadi bagian anak bangsa yang produktif hingga berdaya efek positif skala nasional dan mendorong bangsa yang mandiri dengan tidak masuk bagian konsumtif.

Seiring perkembangan yang ada menyambung tahun 2020 maka di tahun 2021 dengan kebijakan baru dari pemerintah, Aparkost pun akan di desain menjadi tempat tinggal yang aman bagi penghuninya

Aparkost di tengah upaya peningkatan okupansinya di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia jelas menjadi investasi riil yang bisa diandalkan. Aparkost yang telah aktif di sewakan terdapat di Makassar, Jatinangor, Bogor dan Depok.

Ada beberapa keuntungan yang dipetik dari pemilik unit Aparkost yang bisa dirasakan secara langsung. Tentunya semua dijaga dengan bangunan kepercayaan kedua belah pihak yaitu SCC dan Investor ( pemilik unit). Perkembangan harga unit Aparkost alami kenaikan setiap unitnya sehingga Aparkost bisa dijadikan pilihan investasi tepat baik jangka pendek maupun jangka panjang.

 “ Seperti dikatakan oleh marketing diawal, bahwa nilai Aparkost akan bertahap naik setiap tahunnya, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Jadi bagi investor yang sudah membeli di tahap awal sudah bisa merasakan keuntungan dari harga aparkost yang sudah naik” Kata Ardy Fadliansyah, Direktur Business dan Project Development SCC Invesment Corp.

Keuntungan yang bisa dimiliki oleh investor ada dua yaitu; capital gain dan passive income. Capital gain yang diperoleh dari kenaikan harga properti itu sendiri.  passive income yang akan didapat oleh investor setiap bulannya dari hasil penyewaan unit investor.

“Properti adalah bentuk tabungan terbaik karena properti memiliki 2 keuntungan sekaligus, yaitu capital gain, kenaikan dari nilai investasi awal, dan cashflow, penghasilan rutin dari properti tersebut” Joe Hartanto, entrepreneur dan investor properti

(Isk-MCCC)

Unique Visitor Count: 24699
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: