Program BTC Berlangsung Baik, Okupansi Aparkost di Jatinangor Naik Diikuti Wilayah Lain

Dilihat: 244 kali | 14:04 PM - 01 Feb 2021
Program BTC Berlangsung Baik, Okupansi Aparkost di Jatinangor Naik Diikuti Wilayah Lain
Bagikan:

JAKARTA- Aparkost ( Apartemen Kos ) dalam perjalanannya terus lakukan inovasi dalam setiap keadaan dan situasi. Inovasi harus terus dilakukan agar dapat terjadi pengembangan dan luwes dalam menghadapi situasi apapun. Kondisi pandemi saat ini jadi tantangan Aparkost agar terus terjaga eksistensinya hingga berpengaruh terhadap okupansi Aparkost yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia.

Promo Back to College (BTC) yang dimulai November 2020 ini merupakan salah satu bentuk andil Aparkost dalam dunia generasi muda khususnya mahasiswa agar dimasa pandemik Covid 19 tetap bisa produktif bagi yang perantau.

“Harga khusus yang sangat menarik Alhamdulillah berdampak positif di semua lokasi Aparkost terutama aparkost Jatinangor ( the 75 dan HMG Ganesha tower ) dan diikuti Aparkost wilayah lainnya,” Kata Fajri Hidayat, GM MGMT Aparkost

Mahasiswa dan generasi muda optimis menatap masa depan dengan terbantunya dalam pencarian tempat tinggal ( indekost ) yang nyaman, aman dan memiliki fasilitas penunjang yang baik plus harga sangat terjangkau.

Penduduk sekitar pun turut optimis dengan pergerakan kurva positif bookingan para mahasiswa menandai akan kembalinya roda perekonomian bagi penduduk sekitar aparkost dan kampus-kampus terdekat.

BTC adalah salah satu program unggulan dari Aparkost dimana program seperti ini akan hadir di tahun-tahun ajaran baru perkuliahan dan program ini sangatlah menarik perhatian karena harga yang diberikan sangat-sangat menggiurkan.

Di kala pandemik Covid 19 melanda, program ini sangat membantu kalangan mahasiswa yang mencari hunian baru, strategis dan berkualitas.

"Khusus di wilayah Jatinangor, animo mahasiswa terhadap program BTC ini sangat positif. Terbukti dengan banyaknya yang ambil bagian dalam program tersebut dan memperbaiki okupansi di wilayah Aparkost jatinangor,” Kata Maman Manippi, GS Aparkost Jatinangor

Perihal kendala BTC ini sendiri sampai saat ini kendala yang paling sering dijumpai minor saja. Kebanyakan calon penghuni atau penghuni lama masih adaptasi dengan aplikasi renter aparkost yang berbasis IOS & Android tapi dengan seiring waktu hal tersebut dapat dimaksimalkan agar seluruh penghuni yang ada dapat terdata dengan baik di data base pusat.

BTC periode Nov - Des 2020 untuk wilayah jatinangor sendiri sangat baik, grafis peningkatannya cukup signifikan. Oleh karena itu BTC yang telah berakhir diperpanjang lagi untuk periode Jan-Feb 2021 demi menunjangnya okupansi yang lebih maksimal.

“ Kami berusaha akan memaksimalkannya dengan memperpanjang promo ini hingga akhir Februari 2021. Semoga berjalan dengan baik dan penuh kebaikan bagi semuanya,” Pungkas Maman (Isk-MCCC)

Unique Visitor Count: 24699
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: