Aparkost Mulai Lakukan Pemecahan Sertifikat untuk Wilayah Bogor , Jatinangor dan Makassar

Dilihat: 220 kali | 15:04 PM - 18 Feb 2021
Aparkost Mulai Lakukan Pemecahan Sertifikat untuk Wilayah Bogor , Jatinangor dan Makassar
Bagikan:

JAKARTA- Aparkost (Apartemen Kost) terus menjaga komitmen terbukanya bagi para investor yang telah memiliki unit Aparkost. Tentu saja kabar pemecahan sertifikat untuk Aparkost Dramaga Bogor dan Jatinangor ( The 75 dan Caringin)serta Makassar  akan menjadi kabar gembira teruntuk Investor (pemilik unit) sehingga akan menjadi penyemangat dorongan percepatan pemecahan sertifikat Aparkost di wilayah lainnya.

“Proses pemecahan sertifikat ini adalah sebuah pencapaian khusus dari Aparkost, Dimana pada umumnya proses pemecahan unit menjadi SHMSRS ( Sertifikat Hak Milik Satuan Rumah Susun) membutuhkan waktu panjang kisaran 10 tahun bahkan bisa lebih panjang dari 10 tahun dialami developer Apartemen yang bahkan dialami pengembang besar," Kata Andi Taufik Yusuf, CEO SCC Investment Corp.

SCC sebagai pengembang dan pengelola penyewaan Aparkost  tergolong cepat menyelesaikan tanggung jawab mulai dari pembangunan sampai pemecahan sertifikat dan masuk satu prestasi yang membanggakan. Hal ini terjadi dalam masa empat tahun sehingga tergolong cepat dalam mengeluarkan sertifikat dan tak memakan waktu yang lebih lama seperti yang pernah terjadi atau dialami di pengembang lainnya. Saat ini sedang terjadi proses tanda tangan AJB ( Akta Jual Beli) dengan para Investor yang sudah dimulai 15 Januari 2021 dan diharapkan proses tanda tangan AJB ini jadi perhatian khusus para investor.

Jika melihat perkembangan yang ada saat ini dalam dunia properti seperti Apartemen tentu hal ini terhitung cepat karena memang banyak proses yang dilalui dalam menuju proses pecah sertifikat.

Banyak properti yang dalam prosesnya masih alami kendala waktu penyelesaian pecah sertifikat hingga memakan waktu yang panjang dari mulai berdirinya bangunan seperti Apartemen karena memang prosesnya yang membutuhkan berbagai mekanisme yang sudah ditetapkan.

“SCC lakukan percepatan rata-rata empat tahun proses pemecahan sertifikat. Ini adalah proses pencapaian yang sangat baik dan merupakan sebuah bukti komitmen SCC (baca;Aparkost) untuk berikan pelayanan terbaik dan tercepat untuk para investornya dalam rangka menjaga amanah dan kepercayaan." Kata Andi Taufik Yusuf

SCC Sebagai pengembang tak akan pernah berhenti upayakan percepatan kewajiban yang masuk menjadi hak investor. Sehubungan dengan proses yang panjang tersebut maka jangka waktu yang dibutuhkan dalam penyelesaian sertifikat memang tak terikat perjanjian yang mengikat waktu namun tetap menjadi komitmen terbaik agar segera cepat selesai. Salah satunya yaitu pecah sertifikat untuk Aparkost wilayah Jatinangor dan Bogor serta Makassar yang kini mulai berproses,”

Aparkost dalam keberadaannya telah terdapat di Makassar, Bogor, Depok, Jatinangor. Bagaimana dengan Aparkost wilayah lainnya ? Tentu saja semua tetap diupayakan yang terbaik sebagai bagian pemenuhan hak para Investor dalam memiliki sertifikat tiap unit yang dimilikinya. Peningkatan okupansi dengan baik serta arah pasar terus dilakukan inovasi guna memastikan kestabilan dan adanya bagi hasil yang rutin setiap bulan kepada para investor

Target pemecahan sertifikat untuk Aparkost TYD Margonda Depok diusahakan tahun ini namun jika ada kendala diupayakan tahun depan dan lanjut Aparkost wilayah Jogjakarta.

“Walaupun di masa pandemi seperti saat sekarang, SCC sebagai Developer dan Manajemen Pengelola penyewaan senantiasa selalu berkomitmen kepada para investor untuk dapat menyelesaikan amanah secepat dan sebaik mungkin. Manajemen pengelola dan penyewaan aparkost terus berusaha lakukan upaya tersebut khususnya dalam mengejar target okupansi demi dividen sewa yang stabil bagi para investor." Pungkas Taufik

(Isk)


Unique Visitor Count: 24700
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: