Ada Nama Baru Peraih Reward Emas SCC Edisi Januari 2021

Dilihat: 181 kali | 17:42 PM - 25 Mar 2021
Ada Nama Baru Peraih Reward Emas SCC Edisi Januari 2021
Bagikan:

JAKARTA- Berpacu dalam kreatifitas, karya dan disiplin kerja terangkum dalam budaya korporat yang sedang dibangun dan terus dijaga dan dijalankan.

Divisi Corporate sebagai Divisi yang concern dalam hal pembangunan budaya dalam perusahaan terus mengawal dengan definisi dan ketentuan yang di sosialisasikan tanpa batas waktu secara rutin. Hal ini berjalan seiring dengan dukungan Divisi lainnya seperti Div. Keuangan, Div. Bisnis dan Pembangunan, CAQC ( Audit dan Quality Control ) dan utamanya adalah dukungan dari CEO SCC.

Reward yang hadir untuk pejuang SCC adalah bagian komitmen korporat yang sesungguhnya diberikan dengan kriteria dan penilaian penuh pertimbangan.

Secara kuantiti ada penambahan nilai reward yang dimulai dari bulan Januari 2021. Penambahan ini dirasa sudah tepat dan mendapat persetujuan dari para pemegang kebijakan di SCC.

Seperti biasanya penyerahan reward dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting. Penyerahan secara virtual dilakukan pada tanggal 17 Februari 2021 lalu. Para penerima atau peraih reward emas SCC tersebar di berbagai wilayah kerja nasional seperti Makassar, dan Jogjakarta.

Reward emas SCC kali ini yang masuk kategori kelas “S” ada nama baru yaitu Asni dari Divisi Keuangan yang berkantor di Makassar. Nama-nama lainnya adalah nama yang sebelumnya pernah dan rutin meraih reward kategori kelas “S”.  Hal itu diharapkan memicu pertumbuhan nama peraih Nur Asni

Staff Keuangan SCC wilayah kerja Makassar

Alhamdulillah senang pak bisa dapat reward ini, semoga dengan adanya hasil ini bisa memotivasi saya untuk lebih baik lagi kerjanya ke depannya

Sangat pas kalau reward berupa emas karena kita tahu emas itu harganya akan naik terus jadi bisa jadi salah satu investasi nantinya kedepan.

Bagi teman teman yang lain tetap semangat kerjanya walaupun di masa masa sekarang, semoga dengan kita tetap semangat kerja dan ikhlas bisa jadi pahala juga untuk kita nantinya dan harapan saya semoga teman teman yang belum dapat, semoga bisa dapat reward ini. 

Febrianti Manippi

Direktur Keuangan SCC

Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada para pejuang peraih reward Januari 2021, mohon tetap dipertahankan selalu prestasinya, dan sebarkan motivasi kepada pejuang lainnya juga. Semakin banyak pemenang, maka semakin baik kinerja seluruh pegawai SCC.

(Isk/MC-CC)

Unique Visitor Count: 19160
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: