Silaturahmi 6 Bulanan Investor - MGMT Aparkost Seluruh Indonesia Berlangsung Hikmat

Dilihat: 191 kali | 13:26 PM - 01 May 2021
Silaturahmi 6 Bulanan Investor - MGMT Aparkost Seluruh Indonesia Berlangsung Hikmat
Bagikan:

JAKARTA - Tradisi menjaga ikatan silaturahmi akan tetap terjaga selain hubungan secara komersial berjalan. Ya, Aparkost dalam hal ini MGMT ( Management ) selalu siapkan apa yang menjadi ruang atau media yang akan menjadi sarana saling mendukung dan membangun menuju tingkatan capaian hasil yang sama-sama diharapkan bersama para investor Aparkost.

Alhamdulillah,puji syukur kepada Allah SWT,acara silaturahmi yang diadakan berjalan lancar walapun tak semua investor hadir dikarenakan kesibukan masing-masing serta prokes ( protokol kesehatan ) yang tetap dijalankan selama pandemi covid-19.

Dalam rangkaian agenda yang dijalankan setiap tahun ada juga pertemuan yang masuk di dalamnya, yaitu “Investor site visit“, Ajang silaturahmi investor-MGMT ( selaku pengelola Aparkost ).

Silaturahmi dengan investor tersebut dilaksanakan pada 30 Januari 2021 guna bersama bangkit mengatasi pandemi.

Pembahasan terkait seputar pengelolaan, dampak-dampak selama masa pandemi terhadap okupansi, strategi manajemen bertahan dalam saat krisis pandemik dan sistem Aparkost dalam penerapan protap Covid 19

Silaturahmi “ Investor Site Visit” dilaksanakan di seluruh wilayah Aparkost. Aparkost Dramaga Bogor, Aparkost HMG Ganesha dan tower Jatinangor, Aparkost Padi Green Resort Makassar dan Aparkost The Yellow Dome Depok.

GM Aparkost Fajri Hidayat menyatakan bahwa secara umum para investor menyatakan hal yang sama

Keinginan investor rata-rata hampir sama, yaitu berharap bisa mencapai ‘passive income’ yang terbaik dan aparkost menjadi citra yang baik di mata kampus dan 'stakeholder' universitas terdekat,” Kata Fajri di Bogor

Pada kesempatan yang sama ada hal yang disampaikan oleh GS (General Supervisor) Aparkost Jatinangor, Maman Manippi.

Ada beberapa point yang selalu disampaikan oleh investor, tapi secara garis besar kebanyakan mempertanyakan mengenai sertifikat,AJB,serta tower khususnya HMG 1 mempertanyakan kapan diselesaikan kelengkapan unitnya seperti meubel dan pintu yang masih ada belum terpasang.

Agenda ini adalah agenda rutin sebagai wadah dalam memfasilitasi investor dalam mempererat tali silaturahmi antara investor dan pengembang..serta sebagai agenda investor dalam mngecek serta mengontrol lgsg keadaan,management dan sistem yang diterapkan di lingkungan Aparkost khususnya wilayah jatinangor

Secara umum, Investor selalu memberikan sumbangsih ide pikiran dalam menjalankan tata kelola,dan terus memperbaiki kinerja untuk memperbaiki okupansi (hunian).

Selama pandemi covid19,kami dari team MGMT Aparkost ( Jatinangor) tersendiri melakukan pendekatan persuasif terhadap penghuni loyal kami, termasuk bagaimana cara mempertahankan okupansi di saat covid ini hingga pada akhrnya kita memberikan keringanan agar kita tetap bertahan dengan situasi saat ini seperti keringanan keterlambatan pembayaran selama tidak merugikan perusahaan dan mempermudah membantu penghuni loyal kita yang masih tetap ingin stay di Aparkost sendiri,” Kata Maman di Makassar.

Adapun promo “Back to College” dikabarkan diperpanjang hingga akhir mei 2021 sangat membantu okupansi khususnya di wilayah jatinangor dan aparkost wilayah lain pada umumnya. Para investor juga banyak memberikan support dan tukar pikiran agar tim tetap semangat dalam bekerja selama pandemi ini.

(Isk/MCCC-SCC)

Unique Visitor Count: 19160
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: