Optimisme di Tengah Era Kebangkitan SCC Kedua 2021

Dilihat: 41 kali | 16:50 PM - 08 Jul 2021
Optimisme di Tengah Era Kebangkitan SCC Kedua 2021
Bagikan:

Ada istilah kebangkitan yang tertera pada judul. Tentu kebangkitan yang dimaksud adalah upaya untuk berdiri dan maju dalam setiap ikhtiar yang dilakukan dalam masa sulit.

Berbicara kebangkitan, SCC dengan para pendirinya telah alami sebelumnya di 2010 an . Saat itu SCC mungkin saja tak seperti saat ini yang telah merealisasikan visi misinya dalam bentuk Aparkost ( Apartemen Kost ) terlihat secara kasat mata dan pola hidup investasi bagi masyarakat Indonesia.

SCC ( Baca; Aparkost ) lahir tak semerta-merta langsung besar namun ada upaya keras yang mungkin tak bisa diurai dengan kata selintas. Sebut saja saat itu adalah kebangkitan pertama SCC yang telah berhasil menorehkan catatan terbaik dengan raihan jumlah investor signifikan hingga hadirlah tower-tower berdiri megah nan strategis.

Tak ada tantangan yang semakin mengecil kearah yang lebih jauh dan besar. Seperti Kapal laut yang berlayar ke tengah lautan bebas. Gelombang dan badai tentunya akan ditemui lebih keras setelah jangkar atau sauh diangkat dari tepi pantai menuju lautan bebas.

Posisi SCC saat ini jelas berada dalam perjuangan arungi laut bebas yang tak lepas dari gelombang dan badai yang berat terombang-ambing menuju satu tujuan bersama para pejuangnya di satu kapal yang sama. Semua tetap bekerja dalam tugas dan fungsinya yang ditetapkan agar kapal dapat tetap melaju hingga badai usai dan matahari kembali terlihat sinarnya.

Selamat datang Era Kebangkitan SCC kedua.Tantangan terbesar kali ini adalah menjadi catatan sejarah penting yang dialami oleh para pejuang SCC dengan kapal yang berbeda ukuran dibandingkan dengan kapal yang ada saat kebangkitan SCC pertama. Utamanya masa pandemi menjadi tantangan untuk tetap tegar maju ke arah yang lebih baik bagi seluruh pejuang SCC.

Keyakinan utama haruslah tetap terjaga bahwa kapal yang kita naiki bersama akan melewati badai dan gelombang besar hingga menjumpai kembali sandaran kapal yang layak dan menjadi nikmat yang sepadan.

Tak ada badai yang tak berakhir dan saat itulah nikmat akan menutup peluh dan kesah yang terjadi.

Kisah kebangkitan ini tidak hanya dialami hanya SCC sendirian. Banyak perusahaan yang besar mengalami rekam jejak yang tak mudah dilewati. (Isk-MCCC)

Walt Disney Inc., Google, Apple, Ford dan Henz adalah nama-nama perusahaan yang menjadi besar dengan segala cerita perjalanan dan tantangannya hingga menjadi yang sekarang ini.

Musim semi adalah bukti tak terbantahkan adanya hari kebangkitan, bagi yang berpikir. Sangat mudah bagi Allah membangkitkan yang telah mati, semudah Allah menciptakan musim semi. Tetumbuhan yang telah sekarat dan mati di musim dingin tumbuh kembali dengan subur di musim semi. Allah -lah yang menumbuhkannya.

- Habiburrahman El Shirazy

Tidak gampang takluk oleh kegagalan, terus mencipta momen kebangkitan.

- Najwa Shihab

Seperti Manusia, organisasi yang sehat adalah organisasi yang  senantiasa “Tumbuh dan Naik Kelas”. Sebagaimana biasanya jika kita ingin naik kelas maka harus siap dengan ujian kenaikan kelasnya. SCC sekarang proses naik kelas sekarang kita berada di “titik menjawab soal-soal ujiannya”. Alhamdulillah kita sudah tahu semua jawabannya dan kita sudah memiliki  tim pejuang yang solid untuk memecahkannya bersama. Sedikit lagi dengan izin-Nya kita tinggal tunggu pengumuman bahwa kita “Telah Naik Kelas” dengan peringkat “Tertinggi”.

Andi Taufik Yusuf

CEO SCC Investment Corp

Unique Visitor Count: 19159
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: