Mulai Aktif Sewa 2022, Ini Dia Kabar Terkini Aparkost Kukusan Depok

Dilihat: 75 kali | 18:03 PM - 05 Aug 2021
Mulai  Aktif Sewa 2022, Ini Dia Kabar Terkini Aparkost Kukusan Depok
Bagikan:

JAKARTA- Semangat optimisme semestinya terus dikobarkan agar tak padam langkah menuju titik capai. Betapa tidak, kondisi yang kini ada di depan mata kita semua memberi pilihan untuk terus maju atau mundur dalam berjuang ?

Yap tentunya kata maju harus menjadi pilihan agar karya-karya terus terjaga dan terus menghidupkan cita-cita yang belum tercapai sesempit apapun kondisinya.

Ada kabar optimis dari SCC Investment Corporation. Pembangunan Aparkost Kukusan di targetkan rampung akhir tahun ini hingga diharapkan bisa mulai aktif huni ( sewa ) tahun 2022.

Harapan itu sekaligus menjaga nilai kesemangatan dan kepercayaan para investor yang telah menjadi mitra kerja SCC. Doa dan support menjadi sumber motivasi kuat agar bisa mewujudkan rencana yang sudah dimatangkan dan menjadi target SCC.

Harapan merealisasikan Aparkost Kukusan 2022 diharapkan akan menjadi pemicu kebangkitan dari ekonomi skala wilayah maupun jadi energi baru bagi SCC sendiri yang tetap dengan komitmen serta tujuannya.

Adapun perkembangan terkini tentang Aparkost Kukusan disampaikan oleh GM Aparkost yang terus giat monitor dalam situasi apapun.

Fajri Hidayat, GM MGMT Aparkost

Divisi MGMT Aparkost tetap optimis walaupun pandemik global masih berlanjut kami yakin bisnis Aparkost adalah bisnis yang cukup aman, hal ini dikarenakan mobilitas baik mahasiswa maupun profesional muda tetap aktif produktif, dan Aparkost adalah salah satu pilihan terbaik untuk tempat tinggal bagi generasi muda yang terus memandang optimis masa depan.

Saat ini di Aparkost Kukusan dari Divisi Pembangunan saya lihat  sedang fokus persiapan kelanjutan pembangunan baik dari sisi kontrak dengan kontraktor baru maupun hal-hal teknis divisi pembangunan yang berkaitan dengan pembangunan guna mencapai target yang telah diumumkan oleh Direktur Utama Andi Taufik Yusuf.

Harapan kami tentunya dari divisi manajemen Aparkost semoga semua berjalan lancar dan target-target yang diinginkan tercapai dengan tepat waktu sesuai dengan informasi yang kami terima yaitu di tahun 2022 Aparkost Kukusan sudah mulai aktif operasional

Dukungan dan kendali atas realisasi ini juga datang CEO SCC Investment Corporation. Secara garis besar memiliki pandangan tentang target capaian terkait Aparkost Kukusan Depok.

(Isk-MCCC)

 

 

 

 

 

Unique Visitor Count: 19161
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: