Aparkost Angkat Minat Investasi Para Investor

Dilihat: 62 kali | 18:13 PM - 05 Aug 2021
Aparkost Angkat Minat Investasi Para Investor
Bagikan:

JAKARTA- Tahun berjalan serasa ada gelombang menghadang. Tak Hanya Indonesia namun seluruh dunia alami masa pandemi.

Indonesia terus bergerak di tengah situasi tersulit. Namun Begitu sektor ekonomi terus bergulir tak boleh berhenti.

SCC dengan Aparkost-nya (Apartemen Kost) mewarnai gerak ekonomi Indonesia dengan semangat.  Dalam kondisi seperti saat ini konsistensi terhadap apa telah diagendakan tetap berjalan. Aparkost Kukusan jadi parameter bergeraknya SCC dikarenakan terlihat pembangunannya dan diupayakan aktif sewa 2022.

Pasar terbuka dan SCC optimis ini akan menjadi ruang tumbuh bagi SCC bersama para investor.

Tak hanya para investor tetap yang sudah menjadi mitra SCC yang ditawarkan bergabung di Aparkost. Ada hamparan besar dimana investor-investor baru akan menjadi mitra SCC terlebih tumbuhnya para investor milenial yang aktif mencari bentuk investasi sebagai tabungan masa depannya.

SCC memiliki gagasan dan rencana kedepan yang sangat dinamis. Ada beberapa rencana pengembangan besar di beberapa daerah di Indonesia yang diharapkan bisa segera berjalan dan terealisasi dengan baik setelah situasi memungkinkan untuk bergerak.

Hal tersebut merupakan upaya SCC menyerap tumbuhnya para Investor, baik yang sudah menjadi mitra, komunitas maupun para investor milenial. Usia muda dan gaya hidup yang memang sangat aktif menjadi dan target pasar properti.

Bagi SCC Investment Corporation ini adalah peluang pasar untuk bisa menawarkan Aparkost sebagai investasi menarik dan menguntungkan sebagai bekal di masa depan untuk para milenial. Pandemi nyatanya tak menyurutkan minat para milenial untuk terjun langsung sebagai investor

Dikutip dari bisnis.com menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, hal itu sedikit banyak telah mengubah perilaku kaum milenial meski belum 100 persen meninggalkan budaya lama mereka yang senang menongkrong di kafe, belanja online, dan lain sebagainya. “Sebagian dari mereka mulai sadar akan pentingnya investasi  khususnya properti yang akan menunjang kehidupannya pada masa depan,” katanya melalui siaran pers, Rabu (9/6/2021)

https://ekonomi.bisnis.com/read/20210609/47/1403149/milenial-mulai-banyak-investasi-properti-perhatikan-5-hal-ini

Unique Visitor Count: 19157
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: