Mari Dengar Optimisme Para Penghuni Aparkost di Tengah Pandemi

Dilihat: 64 kali | 13:28 PM - 21 Aug 2021
Mari Dengar Optimisme Para Penghuni Aparkost di Tengah Pandemi
Bagikan:

Semangat , semangat dan terus semangat. Itulah kata yang kini terus diaplikasikan nyata oleh seluruh tim MGMT Aparkost yang dengan sekuat tenaga dan pikiran mempertahankan eksistensi Aparkost.

Ya, semuanya membuahkan hasil atas semangat dan kinerja MGMT Aparkost. Hunian Aparkost jadi pilihan tepat bagi para mahasiswa yang dekat dengan kampusnya. Sebut saja Aparkost PGR Makassar, Aparkost Jatinangor, Aparkost Dramaga IPB serta Aparkost TYD Depok.

Upaya menekan dampak pandemi bagi aparkost tetap dilakukan. Hal ini tentunya bagian dari hubungan yang melekat dengan para investor Aparkost yang telah menjadi mitra utama.

Segala masukan dan saran jadi bahan bakar penting dalam pergerakan okupansi Aparkost.

MGMT Aparkost peka akan pentingnya hubungan secara psikologis dengan para penghuni Aparkost. Bukan hanya sekedar komersial semata, namun ada banyak hal yang menjadikan penghuni adalah mitra potensial kedepan dan layak mendapat layanan dari Aparkost. Aparkost berpikir jauh kedepan karena mayoritas penghuni adalah mahasiswa/I yang notabene merupakan generasi bangsa yang harus dijaga dan dikawal dalam meraih apa yang dicita-citakan.

Keseriusan MGMT dalam menjaga dan merawat Aparkost berbuah apresiasi dari para penghuni. Hal ini diungkapkan oleh para penghuni Aparkost yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia dengan latar belakang kampus berbeda pula.

Noni

Mahasisiwi

Aparkost Jatinangor

 

“Aparkost memiliki model apartemen, selain itu harganya sesuai kantong mahasiswa. Aparkost berbeda dengan lainnya. Ada kolam renang dan parkirnya luas.  Saya nyaman tinggal di Aparkost karena Cleaning Servicenya rutin membersihkan gedungnya rutin setiap hari. Sehingga membuat kebersihan tiap gedung senantiasa terjaga. View yang ditawarkan juga sangat menarik karena ada pegunungan dan persawahan yang bisa membuat mata kita "rilex". Penerapan prokes di Aparkost sudah bagus sesuai yang dianjurkan pemerintah, mencuci tangan, memakai masker, penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh.

 

Muhammad Akbar

Mahasiswa

Apakost PGR Makassar

“Ada fasilitas kolam renang yang bisa digunakan setiap hari dan juga ada mushollah. Ada taman baca yang bisa digunakan kegiatan sehari-hari”

 

Natasha

Mahasiswi

Aparkost Jatinangor

 

“Aparkost dipilih karena tersedianya fasilitas umum dan fasilitas kamarnya. Mulai ada foodcourt-nya, Satpam yang berjaga setiap hari disertai CCTV 24 jam.

Salah satu hal yang buat saya nyaman adalah kebersihannya. Hal ini disebabkan rutinnya para staff membersihkan Aparkost. Lalu di setiap Aparkost difasilitasi wifi yang menyeluruh di setiap gedungnya. Kecepatan Wifi-nya cukup kencang dan Sbagai mahasiswa, saya sangat terbantu dengan adanya fasilitas Wifi ini. Penerapan protokol kesehatan sudah sangat bagus. Semua staff MGMT Aparkost menerapkan 5 M. Penyemprotan disinfektan berkala dan pengecekan suhu tubuh ketika ingin masuk ke Aparkost berjalan baik.”

 

Muhammad Mezi

Mahasiswa

Aparkost Dramaga Bogor

“Pelayanan, keamanan, kebersihan serta aspek lainnya sangat “whorted”  dan recommended buat saya dan kita semua”

 

Rainita Surya

Mahasiswi

Aparkost PGR Makassar

 

“MGMT dipandang melakukan tugas dengan baik oleh para penghuni. Setiap pagi di cek kebersihan dan sekaligus pemeliharaan fasilitas yang sudah ada. Ada kamar mandi di dalam, ada westafel dan fasilitas tempat tidur. Kelebihan Aparkost selalu berada di lokasi strategis dan dalam jangkauan kampus-kampus besar Indonesia.”

Rausyan Fikri Rachman

GS Aparkost Jatinangor

 

Langkah yang dilakukan manajemen agar dapat tetap menjaga konsistensi okupansi adalah dengan cara mempromosikan Aparkost Dramaga Bogor melalui platform media sosial yang tersedia saat ini, seperti media Instagram, Facebook, Whatsapp dan Telegram. karena di tengah pandemi saat ini sangat sulit untuk dapat melakukan pemasaran secara langsung atau dirct marketing, selain itu kami juga melakukan pemasaran dan promosi melalui slauran pemasaran dari mulut kemulut atau rekomendasi dari penghuni yang sudah menetap di Aparkost Dramaga Bogor dengan promosi :Member Get Member" dimana penghuni dapat merekomendasikan Aparkost akan mendapatkan "discount" dari manajemen

Manajemen selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk menjaga penghuni Aparkost Dramaga Bogor tetap nyaman tinggal dengan cara memberikan pelayanan semaksimal mungkin, dimulai dari pelayanan kebersihan, kemanan serta “fast respon” manajemen jika ada kendala dan masalah kepada penghuni dan kamar penghuni, serta menerapkan 5S yaitu sapa, salam, santun, sopan, senyum

Pandemi tak bisa dihalangi namun bukan berarti kita semua bersikap pasrah tanpa upaya. Semua tetap diupayakan yang terbaik bagi Aparkost meskipun juga tak bisa menghindari dampaknya.

Maman Manippi

GS Aparkost Jatinangor

 

Langkah yang diambil dalam menjaga konsistensi okupansi di masing-masing wilayah Aparkost berbeda-beda tapi tujuannya tetap sama.Semua berfikir bagaimana cara menjaga agar okupansi tetap stabil di masa pandemik sekarang ini. Banyak usaha jatuh bangun agar tetap bertahan. Aparkost adalah salah satu yang tak luput dari dampak pandemi. Banyak kebijakan yang diberikan serta peluncuran promo-promo menarik serta kerja sama antar para penghuni dengan manajemen agar okupansi berjalan dan diushakan tetap stabil.

Saya rasa seluruh wilayah MGMT Aparkost mempunyai strategi tersendiri dalam menjaga agar konsumen tetap loyal terhadap Aparkost. Khusus Jatinangor sendiri, kami team MGMT Jatinangor selalu berusaha persuasif dalam bentuk apapun, menjalin kerja sama dengan para penghuni seperti halnya dalam memberikan sumbangsih dalam pembuatan konten berskala nasional maupun di wilayah Aparkost lain dan diberikan reward yang menarik bagi para talent yang direkrut dari para penghuni . Ada juga ikatan kerja sama seperti program yang selama ini tetap berjalan yaitu “Member Get Member”, program ini masih diminati oleh para penghuni loyal kita dalam membantu okupansi.

Poin paling penting dalam menjaga okupansi dan para penghuni Aparkost adalah pelayanan yang terbaik, fasilitas umum yang memadai sesuai kriteria yang diberikan Aparkost dan tetap menjaga hubungan baik antara manajemen dengan penghuni.”

 

(Isk-MCCC/SCC)

Unique Visitor Count: 19160
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: