Untaian Doa dan Ucapan Terimakasih Para Pekerja Aparkost kepada Para Investor ( PGR Makassar )

Dilihat: 81 kali | 21:20 PM - 02 Nov 2021
Untaian Doa dan Ucapan Terimakasih Para Pekerja Aparkost kepada Para Investor ( PGR Makassar )
Bagikan:

Semua masih terjaga atas bangunan komitmen antara SCC dan para investornya. Ya, wujud komitmen tersebut lahir dalam bangunan megah berdiri di 4 lokasi aktif dan ada satu lokasi yang masih berjalan pembangunannya.

Mulai dari penjaga kemanan hingga cleaning service dari semuanya bisa dipastikan bukanlah orang jauh dari lokasi Aparkost. Rata-rata merupakan bagian masyarakat sekitar Aparkost dan jadi bagian komitmen SCC memberdayakan dan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar. Apresiasi tertinggi disampaikan para pekerja Aparkost yang terus berkomitmen menjaga amanah para investor.

Hadirnya Aparkost memberikan sumber kehidupan yang dirasakan tak hanya bagi para pekerjanya. Ada keluarga di rumah yang turut menikmati hasil jerih payah dan ada doa terurai untuk para investor Aparkost atas semua yang telah berlangsung di Aparkost.

Terucap untaian rasa terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada para pekerja Aparkost. Seperti apa yang diutarakan langsung oleh para pekerja di Aparkost PGR ( Padi Green Resort ) Makassar.

Hapsa, Perwakilan dari para pekerja CS (Cleaning Service) PGR Makassar

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Saya  perwakilan dari Cleaning Service PGR Makassar mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Investor Aparkost PGR Makassar mengucapkan terimakasih karena dengan adanya Aparkost ini kami merasa terbantu dapat memperoleh pekerjaan. Insya Allah Kami akan menjalankan pekerjaan yang diamanahkan kepada kami “.

Wassalamualaikum Warrahmatulahhi Wabarakatuh.

Amir Perwakilan Sekuriti PGR Makassar

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Kami perwakilan security mengucapkan terimakah kepada bapak dan ibu investor PGR Makassar yang menanamkan sahamnya di PGR Makassar. Dengan adanya Aparkost PGR Makassar ini kami security merasa terbantu. Terlebih menyekolahkan anak-anak kami bahkan hingga ke tingkat perguruan tinggi. Harapan kami kedepan Asset yang Bapak Ibu Investor miliki dapat dikembangkan, terimakasih,

Wassalamualaikum Warrahmatulahhi Wabarakatuh.

Wahyu, Pelaksana Maintanance Aparkost Makassar

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Terimakasih kepada Bapak dan ibu Investor PGR Makassar. Karena dengan adanya Aparkost PGR Makassar ini saya dapat menjalankan tugas saya bekerja sebagai maintanance hingga saat ini dan bisa membantu perekonomian keluarga. Terlebih ditengah kondisi pandemi yang masih berlangsung saat ini”.

Kepercayaan para investor Aparkost yang sudah berjalan rentang beberapa tahun ini berbuah manis. Tak hanya komersial semata, ada hal lain yang terjadi di lapangan atas hasil kepercayaan Investor yang terjaga hingga saat ini.

Hasil yang dirasakan tak hanya terjadi antara dua belah pihak. Ada yang luput dalam penglihatan namun sangat terasa juga perannya. Para pekerja Aparkost yang tergabung di bawah naungan MGMT Aparkost jadi kunci penting dalam keseharian operasional Aparkost.

Sumber berita dan foto by MGMT

(Isk-MCCC)

Unique Visitor Count: 24698
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: