Untaian Doa dan Ucapan Terimakasih Para Pekerja Aparkost kepada Para Investor ( Jatinangor )

Dilihat: 116 kali | 21:22 PM - 02 Nov 2021
Untaian Doa dan Ucapan Terimakasih Para Pekerja Aparkost kepada Para Investor ( Jatinangor )
Bagikan:

JATINANGOR - Keberadaan Apartemen Kost (Aparkost) tentunya tak lepas atas peran besar dan amanah para investornya hingga terealisasi di berbagai wilayah nasional. Perluasan ini akan terus berlanjut di kala memungkinkan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Peran dan amanah para Investor Aparkost tak berhenti secara B2B alias Bussines to Bussines dengan SCC Investment Corp.

Setelah berjalan dan beroperasional, Aparkost efektif memberikan perannya kepada masyarakat sekitar. Tentunya keterlibatan masyarakat di sekitar Aparkost merupakan concern utama sebagai bagian tanggung jawab MGMT selaku pelaksana utuh terkait Aparkost.

Aparkost Jatinangor, dalam hal ini telah dirasakan manfaat keberadaannya bagi masyarakat sekitar yang masuk menjadi bagian keluarga besar Aparkost  sebagai pekerja.

Ya, tentu saja jika merunut dan diurut ke atas ini semua adalah peran besar dari para Investor Aparkost. Semua doa dan ucapan terimakasih terlontar langsung dari para pekerjanya.

Ujang, Perwakilan Maintanance Aparkost HMG Jatinangor

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Saya mengucapkan terimakasih kepada para Investor. Karena dengan adanya Aparkost saya dapat menghidupi keluarga terlbih lagi dengan kondisi pandemi seperti ini. Semoga Aparkost bisa berkembang lebih baik kedepannya

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh”

 

Dwi, pemilik usaha kuliner di Aparkost HMG Caringin Jatinangor.

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Saya mengucapkan terimakasih kepada para investor yang memberikan izin menjalankan usaha disini. Apalagi dalam kondisi seperti saat ini sangat membantu. Semoga kerja sama. Semoga kita tetap saling bekerja sama dengan baik dan saling menguntungkan sehingga Aparkost ini semakin maju dan jaya selamanya. Aamiin”

Lukman, Perwakilan Cleaning Service Aparkost HMG dan Ganesha di Jatinangor

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu Investor Aparkost HMG dan Ganesha, karena dengan adanya Aparkost ini kami sangat terbantu untuk menafkahi keluarga kami apalagi di kondisi pandemi saat ini. Semoga Aparkost bisa lebih maju lagi kedepannya

Sopan, Perwakilan Maintanance Aparkost The 75 Caringin Jatinangor

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para investor Aparkost. Dengan adanya Aparkost The 75 ini saya dapat bekerja dan menghidupi keluarga saya. Terlebih lagi dengan kondisi pandemi saat ini. Semoga Aparkost bisa berkembang lebih baik lagi “

Aceng Suwandi, Perwakilan Sekurti Aparkost The 75 Jatinangor.

 

“ Saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu Investor yang telah menanamkan asetnya di Aparkost The 75 ini. Dengan berdirinya aset di Aparkost The 75 ini telah membuka lapangan kerja dan sangat membantu kehidupan kami sekeluarga, terutama di tengah kondisi pandemi saat ini.  Semoga aset yang ada saat ini terus berkembang ”

Iyan, Perwakilan Cleaning Service The 75 Jatinangor

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Investor The 75. Dengan adanya Aparkost ini  saya pribadi menghasilkan penghasilan sendiri dari bekerja di sini. Untuk ke depannya semoga Aparkost The 75 bisa lebih baik lebih maju dan sejahtera.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh”

*Sumber berita dan foto Tim MGMT

(Isk-MCCC)

Unique Visitor Count: 27195
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: