Untaian Doa dan Ucapan Terimakasih Para pekerja Aparkost kepada Para Investor ( Dramaga Bogor)

Dilihat: 54 kali | 13:47 PM - 16 Nov 2021
Untaian Doa dan Ucapan Terimakasih Para pekerja Aparkost kepada Para Investor ( Dramaga Bogor)
Bagikan:

JAKARTA-Ikatan emosional yang terjalin dalam satu bangunan Apartemen Kost (Aparkost) nampak jelas ada beberapa elemen yang menyatu di dalamnya.

Elemen itu adalah Investor dan SCC Investment Corporation. Ada satu lagi yang tak bisa dilewatkan yaitu para pekerja yang terlibat dalam keseharian di Aparkost.

Mengapa para pekerja Aparkost ini begitu erat kaitannya dengan dengan Investor dan SCC Investment Corporation ? Ya, sangat erat sekali para pekerja dalam hubungan emosional dengan Investor dan SCC. Tanpa Investor tidak akan lahir yang namanya Aparkost. Aparkost juga tak dapat berjalan tanpa adanya keterlibatan para pekerjanya di masa aktif penyewaan.

Ada rangkaian ucapan dan doa dari para pekerja Aparkost Dramaga Bogor untuk para Investor. Hal ini merupakan bentuk ucapan terimakasih yang langsung diutarakan tulus dan tak hanya dari pekerjanya namun juga para keluarganya yang kini terhidupi dari Aparkost.

Mahdi Irawan, Perwakilan Security Aparkost Dramaga Bogor

“Assalamualaikum wr wb,

Saya mengucapkan terimakasih, kepada para investor pemilik aset yang telah membangun dan membuka lapangan pekerjaan bagi kami warga sekitar terlebih di dalam kondisi saat ini ( pandemi ). Berkat aset anda kami dapat bekerja di Aparkost Dramaga Bogor.

Wassalamualaikum wr wb.”

Aris Mulyana, Perwakilan Maintanance Aparkost Dramaga Bogor

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh investor Aparkost Dramaga Bogor yang telah membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar. Semoga akan terus berkembang kedepannya dan dapat menyerap lebih banyak lagi pekerja warga sekitar.”

Tulangga, Perwakilan Cleaning Service Aparkost Dramaga Bogor

“Assalamualaikum wr wb,

Terimakasih kepada para investor yang telah membangun dan menyediakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar, terlebih di saat pandemi seperti sekarang. Secara pribadi juga saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengelola Aparkost yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada kami.

Wassalamualaikum wr wb.”

Sumber berita dan foto Tim MGMT

(Isk-MCCC)

Unique Visitor Count: 21174
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: