Okupansi Aparkost Tembus 70% di Tengah Pandemi

Dilihat: 103 kali | 12:47 PM - 20 Jan 2022
Okupansi Aparkost Tembus 70% di Tengah Pandemi
Bagikan:

KBRN, Jakarta: Aparkost (Apartemen kost) mengalami kenaikan okupansi mencapai 70% di seluruh Indonesia, di tengah pandemi. Keberadaan Aparkost sendiri ada di kota Makassar, Jatinangor, Bogor dan Depok, berlokasi dekat dengan lokasi kampus ternama Indonesia, dengan target utama penyewa mahasiswa.

General Manager Aparkost Fajri Hidayat mengatakan, manajemen konsisten dengan slogan yaitu 'Smart Living for Smart Youth' dan menjadikan Aparkost tempat hunian yang tepat untuk generasi milenial.

"Di tengah pandemi ini kami juga terus berusaha menyeimbangkan antara produktivitas dengan operasional sehingga Aparkost tetap eksis dan menjadi pilihan bagi generasi milenial yang tetap harus produktif,” Kata Fajri di Depok, Kamis (23/12/20210).

Sementara itu, Andi Taufik Yusuf, CEO SCC Investment Corp menjelaskan, visi besar Aparkost adalah ingin menjadi kampus kedua bagi para mahasiswa (penyewa), dimana kecerdasan finansial mendorong mahasiswa menjadi seorang investor atau pengusaha.

Kedua adalah Aparkost menjadi sebuah hunian dengan pelayanan selevel apartemen. Penyewa tak hanya sebagai anak kos, tetapi diperlakukan layaknya pelanggan sebaik-baiknya.

Menurut Andi Taufik Yusuf,  promo 'Back to College' menjadi hal yang Paling efektif untuk tetap menjaga keseimbangan antara okupansi dengan operasional.

https://rri.co.id/ekonomi/1302928/okupansi-aparkost-tembus-70-di-tengah-pandemi 

Unique Visitor Count: 25352
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: