HIQ Gandeng SCC Kembangkan Aset 'FoodCourt' untuk Komersial

Dilihat: 136 kali | 14:09 PM - 10 Feb 2022
HIQ Gandeng SCC Kembangkan Aset 'FoodCourt' untuk Komersial
Bagikan:

KBRN, Jakarta: Pengembangan Aset 'Food Court' untuk Komersial Geliat ekonomi dirasa mulai bergerak dan menjadi dorongan percepatan di berbagai sektor usaha. Semua peluang diambil guna bergulirnya kembali secara normal ditengah kondisi yang masih dirundung pandemi. Pada kesempatan lain, ada sinergi yang tumbuh di antara HIQ Investor Community dan SCC Investment Corp.

HIQ Investor Community yang konsern pada kecerdasan finansial dan wadah yang memfasilitasi para anggotanya dalam memilih aset yang tepat, nyaman dan aman memiliki kecocokan dengan SCC Investment Corp. Saat ini SCC sudah memiliki aset yang tersebar di berbagai wilayah secara nasional seperti Aparkost (Apartement Kost). Sinergi keduanya merupakan hal yang tepat karena memiliki arah yang sama dalam membangun ekonomi bangsa dan memberikan akses investasi seluas-luasnya untuk rakyat Indonesia.

“Saat ini aset yang masih tersedia, terdapat dua jenis aset, aset kostan eksklusif dan food court serta  kios di beberapa kota besar seperti Depok, Bogor, Jatinangor, Yogyakarta, dan Makassar. Targetnya adalah pemerataan ekonomi melalui desentralisasi aset strategis. Jadi, misinya dengan memberikan akses sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk bisa memiliki aset-aset strategis yang sebelumnya hanya dimiliki oleh segelintir orang," ujar Surya Nugraha, Director of Investment and Corporate Affair HIQ Investor Community di Jakarta, Jumat (21/1/2022).

HIQ berkomitmen menghadirkan aset-aset investasi yang aman, legal, dan menguntungkan bagi masyarakat secara luas. Bukan hanya untuk investor pemilik, namun juga untuk masyarakat sekitar asset-aset yang dimaksud, mulai dari terbukanya lapangan pekerjaan dan juga ekonomi yang bertumbuh di wilayah tersebut.

Pada kesempatan berbeda, Ardy Fadliansyah Rizal , Project and Bussiness Development Director SCC Investment Corp. menambahkan bahwa ini merupakan bagian wujud pencapaian visi perusahaannya Kondisi yang ada saat ini, sudah dilakukan pemasangan KWH dan sudah siap untuk ditempati atau disewakan.

“Visi dari SCC dari awal adalah untuk merubah gaya hidup masyarakat yang dari konsumtif menjadi produktif. Salah satu caranya dengan promo tersebut, yang akan mempermudah akses beli masyarakat kepada aset-aset yang dikembangkan oleh SCC di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Semua yang dilakukan oleh HIQ dan SCC diharapkan menjadi sinergi yang baik ke depan bagi masyarakat Indonesia secara luas. Budaya investasi sejak dini dengan bekal kecerdasan finansial adalah cita-cita menyeluruh dengan ditunjang perluasan akses investasi yang bisa disentuh semua lapisan dan kalangan.

https://rri.co.id/ekonomi/1334056/hiq-gandeng-scc-kembangkan-aset-foodcourt-untuk-komersial 


Unique Visitor Count: 27195
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: