SCC Laksanakan Qurban di Dua Propinsi

13:01 PM - 01 Sep 2018
SCC Laksanakan Qurban di Dua Propinsi

JAKARTA- Idul Adha 2018 menjadi momen penting dari wujud rasa memantapkan dan menumbuhkan solidaritas sosial. Kesempatan ini bentuk panggilan kepada siapapun termasuk SCC Invesment Corp untuk turut ambil bagian melalui OASE sebagai Elemen CSR SCC.

Tema kali ini adalah " Melalui Hikmah dan Amaliah Berqurban Kita Wujudkan Nilai Pengorbanan dan Perjuangan dengan Berbagi Kepada Sesama". Kegiatan Qurban bagi SCC tonggak momentum kebaikan berbagi meskipun nilai-nilai yang terkandung dalam makna Qurban baik dilaksanakan sepanjang hari sepanjang tahun. Bukan jumlah dan berat dari Qurban namun nilai-nilai yang disebar diharapkan menuai kebaikan dan wujud nilai empati bagi sosial. Pelaksanaan Qurban dilaksanakan di dua Lokasi berbeda (23/08) yaitu di Depok dan Jogjakarta. Masing -masing lokasi satu ekor sapi. SCC langsung berbaur dengan masyarakat sekitar lokasi pembangunan Aparkost (Apartemen Kost) Jl. Pandega Marta - Pogung Baru Kel Sinduadi, Kec. Melati, Sleman - Yogyakarta dan Kukusan Depok jl H. Koja, Jawa Barat. Tentunya hal ini tak lepas dari keinginan SCC yang ingin 

bersentuhan langsung kepada masyarakat sekitar agar dapat berinteraksi dan menjadi pesan kebaikan atas kehadiran ditengah masyarakat. Ada kedekatan dan komunikasi yang hangat antara pejuang SCC dan masyarakat. Diharapkan ini bisa menjadi ikatan emosional yang harmonis tidak terikat waktu dan momentum.

Warga pun menyambut baik kegiatan Qurban di dua Lokasi berbeda ini. Kegiatan ini dirasakan tidak hanya milik lintas Warga sekitar dan SCC . Secara emosional ini menjadi sinyal positif atas amanah yang diberikan oleh Investor Aparkost dan bisa berlanjut di dalam bentuk kegiatan lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat sekitar Aparkost dan masyarakat luas.



Terimakasih kepada para pejuang SCC Jakarta, Depok, Bogor, Jogjakarta atas support pelaksanaan kegiatan Qurban 2018 dan terimakasih juga seluruh pejuang SCC secara nasional dimanapun berada atas dukungannya dan doanya. Sampai bertemu kembali di agenda sosial SCC berikutnya di lokasi dengan tema berbeda. Semangat YEP !! (Isk/Togi/MC)

Bagikan: