Apartkos, Bangunan Kepercayaan Berbuah Manis

16:02 PM - 31 Oct 2018
Apartkos, Bangunan Kepercayaan Berbuah Manis

Harapan tumbuh seiring terbangunnya kepercayaan para investor yang sudah menjadi mitra SCC dalam kurun waktu hitungan tahun. Upaya mewujudkan pencapaian hasil menuju harapan tertinggi adalah upaya bersama dalam satu rangkaian yang solid dan memiliki peran masing-masing.

Apartkost The 75 Jatinangor Jawa Barat

Kegiatan Annual Meeting “Apartkost (Apartemen Kost) The 75” yang diadakan pada Tanggal 21 Oktober 2018 di Jatinangor Jawa Barat sangatlah terasa nilai kekeluargaan dan terlihat suasana kekompakan ikatan kekeluargaan Institut Teknologi Bandung (ITB) “Angkatan 75” . Penuh semangat dan visi yang sama dalam arah gerak, yaitu semangat untuk terus menumbuhkan budaya gaya hidup produktif dengan menjadi investor. Diskusi hangat terjadi dan dirasa tak ada sekat diantara Investor maupun MGMT Apartkos (baca;SCC).


Image and video hosting by TinyPic

Pada kesempatan yang sama disampaikan pula kondisi eksisting yang sedang berjalan di “ Apartkost The 75” Jatinangor Sumedang Jawa Barat, yaitu adanya capaian progress yang cenderung kearah tren positif dari awal bulan berjalan hingga kini.


Image and video hosting by TinyPic

Sumber: MGMT Apartkost

Konsep Hunian Aparkost berjalan seperti apa yang sudah direncanakan sebagai bagian penunjang untuk mengantarkan para generasi calon penerus bangsa (mahasiswa) untuk lebih baik dalam menjalani proses yang lebih baik dalam menggapai cita-cita dan menggali ilmu. Maka, harapan kami kedepan akan semakin berwarna dengan menjadikan Apartkos selain sebagai hunian adalah menjadikan kampus kedua bagi para penghuninya yang notabene mahasiswa.  

“Apartkos The 75” merupakan hunian kost bernuansa apartemen yang mencoba menawarkan konsep berbeda daripada hunian kost pada umumnya dan ini berlaku juga pada seluruh Apartkost dimanapun berada. Food Court, laundry, warung sembako, kolam renang, WiFi full akses, sepeda ( penunjang tranportasi dan olahraga ), keamanan 24 jam, CCTV lengkap di semua sudut dan kebersihan yang terjaga di seluruh area Aparkost.

Mahasiswa dalam perjalanannya menghuni “Apartkost The 75” mulai solid dan sudah mulai terjalin hubungan yang baik antara manajemen dengan penghuni. Ada kegiatan rutin seperti kegiatan futsal  antara penghuni dengan manajemen SCC serta MGMT. Hal ini juga seiring dengan terbangunnya interaksi dalam bentuk “Sharing Communication” antar penghuni dan juga manajemen SCC serta MGMT Aparkost di food court dan fasum lain yang telah tersedia di “Aparkost The 75”.

PGR (Padi Green Resort) Makassar

Image and video hosting by TinyPic

Optimisme juga terbangun di ”Apartkost PGR” (Padi Green Resort) Makassar yang saat ini mencatatkan raihan hunian sebanyak 70% di tower 1 & tower 3. Raihan peningkatan hunian ini tidak lepas dari upaya perbaikan tower I yang pada awalnya di bulan Mei-Juli msh di 20%.  Setelah perbaikan selesai terjadi peningkatan cukup baik di Agustus-oktober diangka 70%. Selain itu juga dilakukan peningkatan fasilitas penunjang seperti penambahan sumber air bersih (1 sumur bor ) yang saat ini ini sedang dilaksanakan. Guna menggenjot raihan hunian maksimal, Oktober 2019 ini Tower 2 diharapkan bisa tuntas dan menopang pertumbuhan hunian di semester genap (Januari 2019). Oleh sebab itu maka perencanaan strategis pemasaran yang akan di bahas dalam “Annual Meeting” tahun ke 2 akhir Oktober ini 27-29 Oktober 2018 diharapkan jadi tonggak majunya perkembangan hunian “Aparkost PGR” di semester genap Januari 2019.

 

 Apartkost Dramaga IPB

Apartkost Dramaga IPB pun turut berbenah dan segera menuju kearah capaian yang diharapkan dengan adanya pembenahan di sarana penunjang. Kesiapan kios tower 2 dan 4 yang bisa dijadikan food court sementara dengan telah tersedianya dapur umum untuk yang ingin berjualan makanan (progres pekerjaan sudah 90% ).


Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

Apartkost IPB kerjasama dengan Angkutan Kota (Angkot)

Akses dan sarana transportasi menjadi kunci penting dalam meningkatkan capaian hunian yang tinggi. MGMT Apartkos Dramaga IPB berinisiatif membangun kerjasama dengan Angkutan Kota (Angkot) yang melintasi jalur dekat Aparkost IPB. Semangat menuju arah perbaikan guna menunjang raihan hunian lebih maksimal. MGMT telah melakukan langkah pendekatan kepada pihak pelaku transportasi (angkot Kota Bogor). Setelah dilakukan pendekatan maka tersedialah angkutan umum yang melintasi Aparkost  ( angkot kampus dalam ), yang diharapkan bisa menjadi penunjang tranportasi mahasiswa ke kampus IPB Selain dilakukan Branding di angkot sebagai penguat sebaran informasi, angkot yang bekerjasama juga memberikan akses penuh untuk bisa mengantarkan penumpang yang memiliki tujuan ke Aparkost IPB. Hal ini tentunya diharapkan akan memiliki dampak positif dalam menggenjot raihan hunian.


Image and video hosting by TinyPic

Capaian yang diraih Apartkost di beberapa lokasi tersebut merupakan gerak langkah yang menggembirakan bagi kita semua dan tak lepas dari Visi Misi SCC. “Capaian-capaian ini adalah sebuah tapak maju menuju hal yang lebih besar, dimana kita sangat mengutamakan terwujudnya sebuah visi bersama yaitu terus membudayakan gaya hidup produktif dan bisa mensejahterakan semua kalangan yang terlibat dalam gerakan ini. "Dengan segala kerendahan hati kami mengajak seluruh pihak untuk terus konsisten dengan semangat yang besar menuju ke arah tersebut. Karena kita yakin, perubahan besar akan muncul dari gerak harmonis kita ini, amin”Pungkas Andi Taufik Yusuf, CEO SCC Investment Corp. (Isk-togi-MC/Fajri-MGMT)




Bagikan: