Gilang Ramadhan Antusias Dukung Agen Perubahan dan Gaya Hidup Produktif

10:03 AM - 07 Dec 2018
Gilang Ramadhan Antusias Dukung Agen Perubahan dan Gaya Hidup Produktif

JAKARTA- Perjalanan tim Media Centre SCC dari Bekasi hingga Bintaro ke Studio Gilang Ramadhan pagi itu (Sabtu,24/11) sungguh menjadi awal hari yang sangat Inspiratif.

Kunjungan yang sudah terjadwal tersebut adalah momen yang sungguh kami tunggu untuk dapat mendengar langsung mengenai pandangannya tentang sebuah gerakan moral bagi para mahasiswa yaitu We Create Agent Of Change (WCAC)

WCAC

WCAC (We Create Agent Of Change) sebuah gerakan, dimana Aparkost bekerjasama dengan Gerakan  WCAC akan menjadi wadah dimana mahasiswa diberikan kecerdasan yang komprehensif.

1.       Kecerdasan Intelektual

2.       Kecerdasan Emosional

3.       Kecerdasan Spiritual

4.       Kecerdasan Finansial

Aparkost tidak hanya sebatas tempat tidur dan tinggal semata tapi menjadi tempat pengembangan karakter dengan memberikan empat jenis kecerdasan. Gerakan ini mendapat dukungan tokoh tokoh besar yang menjadi tokoh inspiratif Indonesia, termasuk Gilang Ramadhan. Gilang Ramadhan sangat mengapresiasi Aparkost atas dukungannya terhadap WCAC.

Pukul 11.00 jelang tengah hari kami tiba di studio Gilang Ramadhan di bilangan Bintaro Jakarta Selatan. Studio yang asri dan berada di lokasi yang terbilang tenang sangat mengesankan ramah terhadap setiap orang berkunjung.

Kami beruntung bisa bertemu  dengan Bens Leo yang juga berada di studio Gilang Ramadhan. Tokoh pengamat musik Indonesia kawakan yang hapal tiap jengkal sejarah musik Indonesia. Bens menyapa kami dan membuat pertemuan dengan Gilang Ramadhan lebih terasa lagi.

Perkenalan awal tim Media Centre dengan Gilang Ramadhan berlangsung “humble” dan tokoh sebesar Gilang di dunia music bagi kami sangat “down to earth” .

Bagi kami Gilang Ramadhan sangat masuk sebagai tokoh pembaharuan dan juga figur agen perubahan di era sekarang. Karya dan jejak rekamnya menginspirasi para generasi muda dalam mengembangkan potensi.

Saat ditemui di studionya di bilangan Bintaro Jakarta Selatan terlihat gilang asyik memainkan drum dengan ketukan-ketukan dan hentakan penuh "skill". Langsung saja kami mulai untuk mendapatkan pandangannya tentang agen perubahan dan kondisi terkini terkait gaya hidup produktif setelah sepasang stik drum ia letakkan disamping drum.

Pandangan Gilang terhadap gerakan We Create Agent of Change (WCAC) sangat responsif. “ Gerakan ini (WCAC) sangat bagus sekali bagi anak-anak muda di Indonesia untuk menjadi lebih profesional, karena sekarang ini sangat butuh sekali terutama di Indonesia untuk menyemangati anak-anak muda yang saat ini "multi talent". Meskipun mereka multi talent tetap saja mereka membutuhkan semangat arahan yang lebih tajam untuk kearah professional. “ Kata Gilang Ramadhan, di studio miliknya, Bintaro Jakarta Selatan(Sabtu 24/11).

                Bagi kami melihat sosok sekaliber Gilang Ramadhan lelaki yang memiliki segudang karya ini mau terlibat dan mendukung gerakan positif akan menjadi bahan bakar semangat yang terus tumbuh.

“ Saya mendukung We Create Agent of Change, sebuah gerakan moral yang bertujuan untuk membentuk generasi muda sebagai agen perubahan, perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Ada empat hal penting yang dipersiapkan dalam pembentukan Agent of Change yaitu  kecerdasan intelektual,Kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual dan kecerdasan finansial. Ke-empat hal tersebut saling menguatkan satu sama lain dan menjadi pilar seorang leader. Di Aparkost lah ke empat kecerdasan tersebut terus diasah dan terus ditingkatkan dan kedepan bisa  sebagai pemuda untuk menjadi pemimpin dan agen perubahan ”Pungkas Gilang

. (Isk/Togi/MC-CC)

Bagikan: