Temu Investor Kunci Penting Bangun Kepercayaan

11:28 AM - 07 Dec 2018
Temu Investor Kunci Penting Bangun Kepercayaan

JAKARTA- Investor Relation, salah satu sub divisi yang ada di SCC (Social Company Community) Investment Corp. memiliki tugas dalam mengawal para investor selama proses realisasi investasi.Media centre berkesempatan hadir  didalam beberapa agenda yang diadakan IR dan menjadi bagian dalam jejak rekam interaksi. Dalam berbagai kesempatan Tupoksi IR sangatlah vital sebagai mitra jembatan antara perusahaan dan para investor.

Berlokasi di Restoran Handayani Jakarta Timur pada tanggal 17 November 2018  pertemuan dengan Investor TYD di gelar sebagai aktivitas rutin membangun kedekatan psikologi investor dengan SCC. Kegiatan ini dilakukan tidak semata membicarakan ke satu topik pembicaraan namun juga “heart to heart”  selain itu juga para investor mendapatkan bagian healing terapi yang dibawakan langsung oleh Ira Deviani yang juga seorang ahli Healing Terapi dan seorang Motivator Nasional. Figur Ira Deviani adalah sosok yang peduli dengan gaya hidup produktif, maka dari itu tidaklah heran jika Ira tepat berada di SCC dan terus menyuarakan tentang kondisi terkini bahwa konsumerisme sudah mengepung kita.

Temu Investor yang sudah berlangsung sangatlah memiliki kaitan era tantara SCC dengan para Investor.

“ Meet up dg investor di Restaurant Handayani kemarin sudah bukan lagi hubungan antara sebuah perusahaan dengan investor. Hal ini sudah pada titik psikologis lebih tinggi yaitu sebuah keluarga yang satu visi dalam menanamkan nilai saling melengkapi,satu perjuangan kesadaran penuh pada kesalahan gaya hidup dan komitmen hadir kontribusi atas kesadaran diri hingga masuk pada tatanan komitmen diri yang terinternalisasi hingga muncul motivasi diri untuk berbuat sebagai pelaku gaya hidup produktif menjadi bagian dari perjuangan dan siap untuk jadi mentor,motivator,fasilitator dan kontroler dari perubahan gaya hidup dari konsumtif menjadi produktif.” Kata Ira Deviani, IR Consultant(02/12), di Jakarta.

Unit aparkost  hanyalah  bagian hasil akhir  atau “landing” dari perjuangan berupa produk sebagai “tangible asset” yang paling menguntungkan dalam berinvestasi di era sekarang, yang terpenting ruh perjuangan ini sudah tumbuh dan terlihat hasilnya dari antusias investor yang ikut meet up hingga 5 jam bahkan tanpa mengeluh. Ini menjadi bukti secara psikologis aura yang ada sangat positif dimana waktu fisik cukup lama 5 jam untuk sebuah meet up, tetapi karena topik yang dibawakan menarik dalam tarikan jiwa-jiwa yang positif tentu secara psikis itu justru menjadi pengobatan nurani karena pada dasarnya manusia itu produktif secara lahiriah nya, alamiah nya,batiniah nya dan juga  Illahiahnya. (Isk-MCCC/ID-IR)

Bagikan: