Rizal Mantovani: Jadilah Bagian Gerakan “We Create Agent Of Change”

10:42 AM - 22 Feb 2019
Rizal Mantovani: Jadilah Bagian Gerakan “We Create Agent Of Change”

Jakarta- WCAC (We Create Agent Of Chage) sebuah gerakan moral untuk suatu perubahan yang lebih baik. Mahasiswa yang tinggal di Apartement Kost (Aparkost) bersama manajemen Aparkost bersama-sama mendidik anak-anak muda dengan memberikan pelatihan anak-anak muda secara gratis dalam hal peningkatan kecerdasan secara intelektual , emosional spiritual dan finansial. Kali ini tim Media Center SCC berkesempatan menemui Rizal Mantovani seorang sutradara handal baik film maupun klip dengan beberapa karyanya yang sudah dikenal di masyarakat diantaranya : Air Terjun Pengantin Phuket (2013),Crush (2014),Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh (2014),Princess, Bajak Laut dan Alien (2014) Wewe (film) (2015), Demona (2015), Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015) Firegate: Piramid Gunung Padang (2016) Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016) dan masih banyak lainnya dengan ditambah penghargaan dalam dan luar negeri.

“ Tentunya saya sangat mendukung WCAC sebagai pekerja kreatif memperbaiki diri adalah sesuatu yang ada dalam setiap pikiran saya dan dalam merubah diri itu disitulah pertumbuhan terjadi dan pertumbuhan terjadi bila ada perubahan . kita sebagai individu sebagai bagian masyarakat kita harus selalu melakukan perubahan,melakukan pertumbuhan makanya saya sangat mendukung gerakan We Create Agent of Change (WCAC)” Kata Rizal Mantovani saat ditemui tim Media Centre SCC di sebuah tempat di bilangan Cipete Jakarta Selatan (12/02/18).

Para mahasiswa di aparkost aktif dalam diskusi-diskusi serta pelatihan pengembangan kepribadian kepemimpinan dan manajemen.

WCAC (We Create Agent Of Change) sebuah gerakan, dimana aparkost bekerjasama dengan gerakan  WCAC akan menjadi wadah dimana mahasiswa diberikan kecerdasan yang komprehensif.

1.       Kecerdasan Intelektual

2.       Kecerdasan Emosional

3.       Kecerdasan Spiritual

4.       Kecerdasan Finansial

Aparkost tidak hanya sebatas tempat tidur dan tinggal semata tapi menjadi tempat pengembangan karakter dengan memberikan empat jenis kecerdasan. Gerakan ini mendapat dukungan tokoh-tokoh besar yang menjadi tokoh inspiratif Indonesia, termasuk Rizal Mantovani .

Penggemblengan ini dilakukan secara berkala dan dipandu oleh mentor-mentor handal dengan ini diharapkan akan muncul pemimpin-pemimpin bangsa yang mampu memberi "influence" positif dilingkungan mereka masing-masing.

“ Untuk para mahasiswa di Aparkost , saya selalu menganut pada untuk selalu memperbaiki diri dari segala sisi sebagai bagian masyarakat. Memperbaiki diri sendiri itu pasti banyak sekali hal-hal yang bisa menjadi positif. Oleh karena itu harus diiringi suatu niat itulah awal kita menjadi lebih baik. Artinya memperbaiki diri sendiri  berarti perubahan yang penting” Tambah Rizal.

"Komitmen mahasiswa dan manajemen aparkost adalah terlaksananya program secara berkesinambungan dan berkelanjutan terus menumbuhkan generasi muda agen perubahan seperti yang saya lakukan dalam merekrut anak-anak muda membantu saya sebagai sutradara film ataupun klip. Kami mengundang anda jadilah warga negara yang perduli dengan generasi muda. Jadilah bagian gerakan “We Create Agent Of Change”Pungkas Rizal (Isk/Togi/MCDC-CC)

Bagikan: