SCC Serentak Adakan Kegiatan“Nobar,Pengajian Bersama, dan Share Knowledge”

10:00 AM - 22 Mar 2019
SCC Serentak Adakan Kegiatan“Nobar,Pengajian Bersama, dan Share Knowledge”

 JAKARTA- Berbagai kegiatan di keluarga besar SCC telah berlangsung dalam dua mingguan ini. Masing-masing wilayah antusias melaksanakan program yang sangat dirasa merekatkan spirit, kebersamaan hingga melenyapkan jarak atau sekat yang mungkin ada.

Hari-hari yang diisi rutinitas tentunya menimbulkan situasi maupun suasana yang berujung pada kejenuhan, stagnasi hingga mungkin terjebak dalam kungkungan yang menimbulkan kendurnya tali rekat lingkungan. Kondisi ini perlu dicairkan dengan berbagai upaya seperti apa yang sudah dilakukan oleh para pejuang di berbagai wilayah kerja SCC. Corporate Culture men-“support”  Corporate dengan mengemas berbagai kegiatan seperti Down To Earth (turunnya para BoD ke wilayah kerja SCC di berbagai Wilayah kerja SCC bertemu dan menyapa tanpa sekat dengan para pejuang SCC), Share knowledge (berbagi pengalaman satu sama lain dilingkungan kerja), Nobar (Nonton Bareng Film Inpiratif), pengajian bersama (membaca ayat Alquran bersama) , makan bersama hingga diaktifkannya kegiatan coffe break ( minum kopi santai diskusi pagi sebelum memulai awal hari kerja).

Hal-hal tersebut diatas tentunya ada sesuatu hal yang ingin dicapai dan tentunya bisa berujung pada kesamaan irama positif dalam alur kerja, terbangunnya sinergi lintas divisi bahkan lintas wilayah.

Terlintas keceriaan jiwa, harapan, optimisme dalam kegiatan pengajian bersama. Doa-doa teruntai dan menggema di berbagai wilayah kerja SCC. Harapan, kebaikan, percepatan kemajuan usaha bersama tentunya jelas menjadi bagian doa-doa dari para pejuang SCC.

Ada catatan menarik ketika dilangsungkan acara nobar dengan judul “ Three Bilboard”. Film yang sangat dramatis mengundang banyak tanya diawali dengan aksi seorang ibu untuk menarik perhatian khalayak atas kejadian yang menimpa putrinya.

“Film bergenre drama kriminal ini mengisahkan seorang ibu tunggal, Mildred Hayes (Frances McDormand) yang masih berduka atas tragedi yang menimpa putrinya yang masih remaja, Angela (Kathryn Newton). Hal inilah yang membuat dirinya menyewa tiga papan reklame yang sudah usang di dekat rumahnya. Ini dilakukannya karena rasa marahnya karena tidak ada perkembangan dalam penyelidikan tentang kasus sang putri.”(Kapanlagi.com). Film ini 

Para sahabat SCC yang nobarpun terus menyimak dan menduga-duga arah jalan cerita. Keseruan semakin terjadi ketika dugaan alur cerita film didikusikan.

Semoga dengan adanya kegiatan yang serentak dilaksanakan tersebut membangun sinergi diantara para sahabat pejuang SCC dimanapun berada untuk capaian terbaik hingga menjadi manfaat bagi keluarga besar SCC khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. (Isk/Togi/MCDC-CC)

Bagikan: