Apresiasi Terbaik Bagi Pejuang SCC, Ini Kata CEO

Dilihat: 27 kali | 09:49 AM - 10 Jul 2019
Apresiasi Terbaik Bagi Pejuang SCC, Ini Kata CEO
Bagikan:

JAKARTASCC dalam perjalanannya mengalami beberapa fase yang akan menjadi catatan terbaik. Mulai dari fase “Founding” dilanjut penemuan bentuk di lima tahun pertama, lima tahun kedua dan seterusnya.”Andi Taufik Yusuf

“Tahun ini ada pengumuman menarik dan menjadi tonggak langkah besar bagi SCC untuk para pejuangnya. Bonus kreatif dan sangat produktif hadir tahun ini. Tagline everyone can be investor tentu akan menjadi pertanyaan bagi kita semua,”Kata Andi Taufik Yusuf, CEO SCC di Jakarta (Jumat, 17/05/19) Disaat kita gencar mendorong masyarakat menjadi investor lantas bagaimana dengan para pejuang SCC ?

Hal tersebut menjadi hal strategis dan mendorong SCC untuk menjadi pemikiran dan perhatian serius.

Proses yang berlangsung beberapa tahun hingga akhirnya mendapat persetujuan banyak pihak seperti Dewan Pendana, Founder dan BoD. Formula dibuatkan hingga semakin mendekati suatu keputusan dan alhamdulillah bonus produktif sudah bisa dimulai dari Ramadhan ini.

Bentuk bonus seperti apa ?

Bonus PPMK ( Proporsi Penyertaan Modal Koperasi) merupakan pola embagian berdasarkan sistem investasi konsorsium. SCC akan mengembangkan konsep aset yang menunjang kualitas dunia pendidikan yang selama ini identik dengan kos-kosan. Hasil pengembangan tersebut bisa berupa “Vertical Parking” , Arena Futsal dengan fasilitas penunjang diatasnya, Hotel dan lain sebagainya. Inilah Bonus yang yang akan dibagikan dalam bentuk PPMK kepada SDM-SDM yang memiliki kategori-kategori tertentu yang sudah disiapkan persyaratannya.

Pola yang akan diberikan

1.      Diberikan secara gratis (setelah melewati beberapa tahapan dan persyaratan)

2.      Cicilan tanpa bunga kerjasama dengan mitra perbankan.

3.      Edukasi menjadi investor oleh Divisi CC (HD)

Saat ini kita fokus tentang sistem pemberian aset secara gratis. Hal ini bisa disebut “ Pensiun dibayar didepan”. Inilah bentuk komitmen dari perjuangan SCC kepada teman-teman SDM, pejuang yang benar-benar tulus ikhlas dengan dedikasinya memperjuangkan visi besar SCC dengan memberikan aset gratis.

Pada saat aset diberikan akan ada penandatanganan akad  seperti investor membeli aset. Ada PPJB  dan mendapat passive income disaat aset sudah beroperasional.

Ada tiga tahapan untuk mendapatkan bonus produktif untuk pejuang SCC, Yaitu ;

1.      Tahapan seleksi oleh HR ( 4 Penilaian )

2.      Tahapan seleksi oleh Corp. Culture dan CAQC.

Nama-nama yang lolos tahap 1 dseleksi tahap kedua oleh CC dengan kategori tertentu. Di tahap ini meng-internalisasi nilai-nilai YEP, nilai-nilai positif budaya perusahaan.

3.      Tahapan seleksi oleh founder

Sifat tahapan mengesahkan dan hak prerogatif .

Persyaratan tahap I

1.      Masa pengabdian minimal dua tahun

2.      Kehadiran/absensi harus hadir 90 persen selama 6 bulan terakhir

3.   Tidak pernah terlambat diluar batas toleransi selama tiga hari berturut-turut atau 6 kali dalam sebulan selam 6 bulan terakhir

4.   Tidak pernah mendapat surat peringatan atau surat teguran selama 6 bulan terakhir

 

Berikut nama-nama yang lolos sebagai penerima bonus PPMK tahap I  berdasarkan memo rekomendasi seleksi bonus PPMK No.001/HR&GA-SCC/V/2019, yang dikeluarkan oleh Divisi HR & GA :

 

1.      Agus Windarto

2.      Mursalim

3.      Ari Riawati

4.      Amalia Dwi Aritanti

5.      Muhammad Nur Aminuddin

6.      Megawati Setyabudi

7.      Rahma Rizki Amalia

8.      Mriananda Putri Gutrina

9.      Nur Asni

10.  Amir Machmud P

11.  M. Natsir Ilham

12.  Usman

13.  Aswaruddin

14.  Muh. Alkautsar M

15.  Primadi Harun Al-Rasyid

16.  Nur Rizky

Selamat bagi para pejuang yang telah lolos tahap I semoga lolos di tahap berikutnya. Bagi para pejuang yang belum masuk namanya bisa terus mengikuti kesempatan tersebut dengan persyaratan yang sudah dijelaskan. Inilah keistimewaan sitem bonus PPMK , yaitu bagi para pejuang yang sudah mendapatkan bisa mengikuti kesempatan selanjutnya tanpa batas.

Apresiasi perusahaan terhadap para pejuang SCC ini sangat baik dan menumbuhkan semangat untuk maju bersama dan jadi suatu pemicu kompetensi berbasis penilaian. “ Tentu hal ini adalah terobosan yang juga perlu diapresiasi kembali bahwa hasil perjuangan bisa dipetik didepan tidak dibelakang setelah pensiun bekerja. Semua pejuang SCC berkesempatan dan layak mendapat apresiasi dalam bentuk PPMK,”Kata Iskandar Ramli, ( Kepala Media Centre SCC ) di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama CEO juga memberikan apresiasi langsung berbentuk emas kepada para pejuang yang telah berhasil menuntaskan suatu penugasan khusus. Apresiasi ini diberikan atas nama pribadi langsung karena berkaitan dengan tugas yang sudah diarahkan langsung dengan target tertentu. Apresiasi ini diberikan kepada Ari Riawati, Selvia Yunas, Nur Asni dan satu nama lagi yang khusus (tak disebutkan namanya).

Kapal sudah dibangun, SCC belum berlayar. Kali ini kapal sudah selesai dibangun siap berlayar. Fase inilah perjuangan kembali dimulai kita hadapi Bersama gelombang, ombak, angin dan badai”

Andi Taufik Yusuf, CEO SCC

(Isk/Togi-MC-CC)

 

Unique Visitor Count: 526
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: