Gandeng Situs mamikos.com, MGMT Serius Dongkrak Okupansi Aparkost

Dilihat: 15 kali | 10:07 AM - 10 Jul 2019
Gandeng Situs mamikos.com, MGMT Serius Dongkrak Okupansi Aparkost
Bagikan:

Bogor- MGMT  Sebagai pengelola Aparkost dengan segala aktifitasnya sangat keras berupaya meningkatkan tingkat hunian atau sewa Aparkost. Banyak cara sudah dilakukan untuk kearah peningkatan sewa hunian yang menjadi harapan bersama para investor.

               

                    Upaya internal sudah sangat sering dilakukan dengan berbagai media penyampaian. “ Kita sudah banyak melakukan upaya melalui media sosialisasi tentang Aparkost seperti media elektronik, digital online serta brosur. Bahkan upaya membangun relasi dengan kampus terus dilakukan sebagai bagian memasarkan hunian sewa Aparkost,” Kata Fajri Hidayat, GM MGMT Aparkost.

                Selama ini Aparkost memang sudah masuk dalam Web mamikos.com hanya saja sebelumnya dikelola metoda manual dan perwilayah. Sinergi dengan mamikos.com memang beda dengan web-web lainnya seperti travel dan hotel.  Mamiko.com khusus kos-kosan dengan jumlah viewers yang sangat luar biasa capai 9 juta viewers. Iklan nasional aparkost seluruh lokasi terutama aparkost Bogor menjadi fokus kerja sama dengan mamikos.com

                Saat ini sedang dibahas strategi partnership dengan lingkup nasional antara Fajri Hidayat (GM Aparkost) dan Anggit Tut Pinilih (CEO Mamikos.com). mamikos.com sangat tertarik bersinergi dengan Aparkost karena satu-satunya kos-kosan yang skalanya nasional dan belum ada kos-kosan seperti Aparkost. “ Saat ini kita fokus kepada peningkatan okupansi Aparkost seiring penjajakan kerjasama strategis bersama mamikos.com dan diharapkan keluar MoU selesai di rentang bulan Juli 2019 ini,”Kata Fajri.

Premium cost sangat pantas sebagai bagian upaya dorongan kepada khalayak umum mudah menemukan pencarian terkait dengan Aparkost. Kata Kos akan identik dengan Aparkost dan berada di halaman pertama pencarian. Rencana sinergi dengan mamikos.com dijajaki untuk selama satu tahun kontrak dengan review per enam bulan. Jadi kedepan Aparkost memiliki akun official yang terlihat di mamikos.com. Hal ini diperkuat lagi dengan adanya marketing khusus yang concern dengan peningkatan okupansi Aparkost.  Sinergi dengan mamikos.com juga dibangun dengan perjanjian saling menguntungkan antara mamikos.com dengan Aparkost.

“Sebenarnya tahun lalu kita juga kita sudah gabung dengan mamikos.com hanya saja masih manual per wilayah. Maka dengan adanya kerja sama ini diharapkan Aparkost akan selalu berada di awal halaman pencarian dan memenuhi ekspektasi Aparkost di semua wilayah,” Tambah Fajri.

Aparkost meyakini mamikos.com memiliki potensi besar mendongkrak okupansi disebabkan oleh luas jangkauan dan tingginya kepercayaan publik dalam mendapatkan informasi kos-kosan. (Isk/Togi-MCCC)

Unique Visitor Count: 527
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: