Sepuluh Pejuang SCC Tanda Tangani Bonus PPMK

Dilihat: 39 kali | 09:32 AM - 24 Oct 2019
Sepuluh Pejuang SCC Tanda Tangani Bonus PPMK
Bagikan:

JAKARTA – SCC Invesment Corp gelar acara penyerahan bonus PPMK ( Proporsi Penyertaan Modal Koperasi) di kantor SCC Jakarta untuk para Pejuang yang masuk dalam seleksi akhir (03/10/2019). 

Acara yang berlangsung “humble” dan menarik ini dibuka oleh Andi Taufik Yusuf (Founder SCC).

“ SCC adalah perusahaan gaya hidup secara esensi. Kita ingin merubah gaya hidup konsumtif menjadi produktif,” Kata Andi Taufik Yusuf saat membuka acara tersebut.

Bonus PPMK ( Proporsi Penyertaan Modal Koperasi) merupakan pola pembagian berdasarkan sistem investasi konsorsium. SCC akan mengembangkan konsep aset yang  menunjang kualitas dunia pendidikan yang selama ini identik dengan kos-kosan. Hasil pengembangan tersebut bisa berupa “Vertical Parking” , Arena Futsal dengan fasilitas penunjang diatasnya, Hotel dan lain sebagainya. Inilah Bonus yang yang akan dibagikan dalam bentuk PPMK kepada SDM-SDM yang memiliki kategori-kategori tertentu yang sudah disiapkan persyaratannya.

Pola yang akan diberikan

1.      Diberikan secara gratis (setelah melewati beberapa tahapan dan persyaratan)

2.      Cicilan tanpa bunga kerjasama dengan mitra perbankan.

3.      Edukasi menjadi investor oleh Divisi CC (HD)

Saat ini telah dimulai sistem pemberian aset secara gratis. Hal ini bisa disebut Pensiun dibayar didepan. Inilah bentuk komitmen dari perjuangan SCC kepada teman-teman SDM, pejuang yang benar-benar tulus ikhlas dengan dedikasinya memperjuangkan visi besar SCC dengan memberikan aset gratis.

Ada dua alasan mengapa bonus PPMK dikeluarkan menurut Andi Taufik. “ Pertama adalah agar teman-teman pejuang SCC bisa merasakan gaya hidup produktif sebab jangan sampai kita yang didalam gaungkan gaya hidup produktif tapi belum menjadi investor. Kedua yaitu memunculkan rasa empati terhadap investor saat melayani,” Tambah Taufik

Pada kesempatan yang sama hadir juga Direktur HR dan GA SCC yang memberikan saran dan latar belakang keluarnya nama 10 penerima Bonus PPMK. “Dengan adanya bonus PPMK ini diharapkan kawan-kawan bisa lebih termotivasi lagi dengan rajin absensi, rajin mengikuti kegiatan SCC dan sebagainya,”Kata Maryudi, Dir. HR dan GA

Tiga tahapan telah dilalui para penerima PPMK ,yaitu ;

1.      Tahapan seleksi oleh HR ( 4 Penilaian )

2.      Tahapan seleksi oleh Corp. Culture dan CAQC.

Nama-nama yang lolos tahap 1 seleksi tahap kedua oleh CC dengan kategori tertentu. Di tahap ini meng-internalisasi nilai-nilai YEP, nilai-nilai positif budaya perusahaan.

3.      Tahapan seleksi oleh founder

Sifat tahapan mengesahkan dan hak prerogatif .

 

Persyaratan tahap I

1.      Masa pengabdian minimal dua tahun

2.      Kehadiran/absensi harus hadir 90 persen selama 6 bulan terakhir

3.      Tidak pernah terlambat diluar batas toleransi selama tiga hari berturut-turut atau 6 kali dalam sebulan selama 6 bulan terakhir

4.      Tidak pernah mendapat surat peringatan atau surat teguran selama 6 bulan terakhir.

Ada fase maupun penilaian yang juga turut andil sebagai penimbang dan bagian proses keluarnya 10 nama peraih PPMK, yaitu Divisi Corporate Culture. Penilaian yang diambil adalah bagaimana seorang pejuang mengaplikasin nilai-nilai YEP (Yakin, Enterpreneur dan Profesional).“ 10 nama peraih PPMK tersebut muncul dari hasil seleksi yang sangat ketat. Nama tersebut memberikan andil untuk perusahaan serta menjalan nilai YEP dalam beraktivitas di perusahaan. Semua kegiatan yang deprogram bertujuan mengapresiasi teman-teman pejuang,” Kata Nurizka Ayuningsih Direktur Corporate Culture SCC.(Isk/Togi-MCCC)

Unique Visitor Count: 2564
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: