Penerima Bonus PPMK Jadi Inspirasi

Dilihat: 49 kali | 09:45 AM - 24 Oct 2019
Penerima Bonus PPMK Jadi Inspirasi
Bagikan:

JAKARTA- PPMK merupakan sistem konsorsium yang dikembangkan oleh HIQ ( Holistic Investment Quotient ). Analogi sederhananya ada satu aset yang kemudian dibeli secara utuh secara bersama-sama. Misalnya Student Life Centre (Arena Futsal)  dengan penunjang diatasnya tidak bisa dipecah-pecah menjadi unit . Karena itu dikembangkan satu sistem semua orang bisa memiliki semua aset dengan modal minimal Rp. 5 juta/nama/PPMK. SCC menjadi asset developer dan asetnya dijual dengan sistem ini oleh HIQ.

Inovasi pengelolaan kerakyatan semua  orang bisa memiliki aset dengan modal lima juta Rupiah. Ada satu koperasi yang dibuat untuk memiliki aset dan kemudian masyarakat bisa menjadi anggota koperasi . Secara legal dan sah aset bisa dimiliki setiap orang dengan minimal            1 PPMK senilai Rp 5 Juta yang dibeli    secara kolektif melalui koperasi yang mewakili legalitasnya. Jadi satu koperasi  memiliki satu aset bukan satu koperasi memiliki banyak aset.

Berikut nama-nama penerima PPMK berdasar surat Keputusan  : no.001/FOUNDERSCC/IX/2019 :

1.      Agus Windarto

NIP       : 20170020035

Posisi   : IDO Manager

Divisi    : Bussines Development

Masuk SCC 7 Februari 2017

 

“ Semua, kita harus bersyukur. Apapun nikmat Allah yang diberikan ke kita wajib bersyukur . saya merasa bersyukur atas apresiasi PPMK ini. Bagi saya bekerja adalah ibadah dan amanah itu berat. Apapaun itu resikonya saya jalankan yang paling utama adalah kejujuran dan keikhlasan serta ada kesabaran. Jadi kita jalani saja proses kehidupan dengan rasa syukur kepada Allah SWT.”

 

2.      Mursalim

NIP       : 20150090011

           Posisi   : Marketing Executif Staff

           Divisi   : Business Development

           Masuk SCC  2 Sep. 2015

 

“Saya sangat mendukung program PPMK untuk pejuang SCC dengan tujuan membangun semangat pejuang. PPMK untuk karyawan ini harus terus lebih didorong lagi agar staf-staf lainnya mendapatkannya. Atas apresiasi ini ( PPMK) saya merasa terhormat sekali, Insya Allah kita semua maju Bersama.”

 

3. Ari Riawati

              NIP      : 20160100026

                Posisi  : Investor Databasing Staff

              Divisi   : Business Development

              Masuk SCC 2 Oktober 2016

 

Perasaan saya senang, tidak menyangka masuk 10 nama penerima PPMK. Bahagia tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Terima kasih untuk para direksi ( Founder yang telah memberikan kepercayaan kepada saya hingga menjadi penerima PPMK. Untuk kawan-kawan tetap semangat ya, semoga kawan-kawan yang belum mendapatkan PPMK akan masuk dan meadapatkannya di kesempatan berikutnya.”

 

 

4.      Muh. Nur Aminuddin

   NIP      : 20170040047

            Divisi   : HR & Personalia Staff

            Divisi   : HR & GA

            Masuk SCC 25 April 2016

 

Ada 4 hal yang ingin saya sampaikan atas masuknya nama saya di penerima PPMK

1.      Kita Harus tetap semangat dalam pekerjaan bagaimanapun kondisi perusahaan ataupun kondisi kita .

2.      Kita harus terus menjaga nilai-nilai YEP (Yakin, Enterpreneurship, Profesional.

3.      Kita jangan sampai merugikan perusahaan.

4.      Bagaimana kita harus mempunyai rasa memiliki perusahaan kita sebagai karyawan tidak semau kita dalam bekerja di perusaahaan ini. Kerjakan sesuai SOP atau aturan dan selalu hindari fraud atau sejenisnya yang berdampak kerugian perusahaan.

Saran saya dengan ke-4 hal tersebut rekan-rekan kedepan bisa jadi kalian yang terpilih sebagai penerima PPMK dari perusahaan.”


5.      Moriananda Putri Gutrina

             NIP       : 20160080020


  Posisi  : External Data Input Staff


  Divisi   : Finance


            Masuk SCC 22 Agustus 2016

 

“ Saya senang tak menyangka menerima PPMK dari founder SCC. Buat kawan-kawan mari kita semua meningkatkan “knowledge dan ability”-nya serta hal-hal positif lainnya. Semoga kita semua bisa terus berkarya untuk diri kita sendiri, perusahaan serta bangsa dan negara.”

           6.    Nur Asni

           NIP       : 20160080020

Posisi   : Databasing Staff

           Divisi    : Finance

           Masuk SCC 7 Des 2016

 

“Alhamdulillah saya pada awalnya tidak mengira bahwa saya salah satu dari 10 orang yang mendapatkan bonus PPMK. Saya juga mengajak kawan-kawan untuk bisa lebih rajin lagi mengisi absensi dan terus ikuti kegiatan-kegiatan perusahaan serta yang terpenting menanamkan nilai-nilai YEP”

 

7.      Amir Mahmud P

NIP       : 20160030015

Posisi   : Operational Staff

           Divisi   : HR & GA

           Masuk SCC 27 Maret 2016

 

Untuk teman-teman mari kita tingkatkan gaya hidup investasi. Saya mendukung program PPMK untuk karyawan ( seleksi perusahaan). Ini sangat bagus apalagi para generasi muda yang semangat investasinya harus dijaga jangan sampai kendur

           8. Usman

    NIP       : 20170040043

    Posisi   : Purchasing Staff

          Divisi   : Project Development

          Masuk SCC 6 April 2016

 

“Perasaan saya sangat senang, sampai sekarang tidak menduga mendapatkan PPMK. Semoga kedepannya saya bisa meraih kembali. Saya juga mendoakan teman-teman yang belum dapat agar mendapat kesempatan meraih PPMK.  Yuk Mari kita tertib absen dan jugan lupa ikuti terus kegiatan-kegiatan SCC dan selalu semangat. Salam YEP"

 

          9. Muh. Alkautsar M

NIP       : 20160120030

Posisi   : Purchasing Staff

           Divisi   : Project Development

           Masuk SCC 27 Des 2016

 

“ Perasaan saya senang, PPMK ini adalah apresiasi pimpinan unyk menilai kinerja karyawan-karyawannya. Ini menjadi penyemangat bagi karyawan-karyawan lainnya yang belum mendapat PPMK kedepan bisa lebih meningkatkan lagi apa yang menjadi bagian penilaian. PPMK ini menjadi inspirasi rekan-rekan lainnya, masih muda dan memiliki investasi yang bagus kedepannya.”

 

110. Nur Rizky             

                NIP       : 20150020009

                Posisi   : LeaderCorp. Culture

            Divisi   : Corporate Culture

            Masuk SCC 13 februari 2015

 

Selamat bagi para pejuang yang telah lolos dan berhasil meraih PPMK. Bagi para pejuang yang belum masuk namanya bisa terus mengikuti kesempatan tersebut dengan persyaratan yang sudah dijelaskan. Inilah keistimewaan sistem bonus PPMK , yaitu bagi para pejuang yang sudah mendapatkan bisa mengikuti kesempatan selanjutnya tanpa batas.

Apresiasi perusahaan terhadap para pejuang SCC ini sangat baik dan menumbuhkan semangat untuk maju bersama dan jadi suatu pemicu kompetensi berbasis penilaian.

 (Isk/Togi-MC-CC)

Unique Visitor Count: 2565
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: