SCC Dorong Nilai Kebangsaan melalui Lomba Video dan Foto

Dilihat: 152 kali | 09:19 AM - 01 Nov 2019
SCC Dorong Nilai Kebangsaan melalui Lomba Video dan Foto
Bagikan:

Makassar- SCC sebagai corporate yang identik dengan Aparkost (Apartemen Kost) turut serta dalam membangun nilai-nilai kebangsaan dan bangga sebagai warga negara kesatuan Republik Indonesia.

Saat momen penting di bulan kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus 2019 lalu SCC melalui divisi Corporate Culture antusias mengadakan lomba selfie dan kontes video bertemakan “Semarak Nuansa Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus”.

Pada satu kesempatan tim media centre berdiskusi dengan panitia pelaksana langsung kegiatan lomba M Imran (Divisi CC) tentang proses kegiatan dan hasil akhir lomba. “ Ada tiga tim yang menjadi peserta berasal dari dua wilayah yaitu Makassar dan Jogjakarta. Jogjakarta terdiri dari gabungan tim pembangunan dan Kantor. Sedangkan makassar ada dua tim peserta yaitu dari Padi Green Resort dan tim kantor Wisma Kalla,” Kata Imran di Makassar melalui wawancara jarak jauh.Lomba yang sudah dimulai dari 13 – 16 Agustus  2019 berakhir di penghujung bulan Agustus. Akhirnya diputuskan tim pemenang berdasarkan penilaian para juri yang terdiri dari BoD ( Board of Director) SCC . “ Juara ketiga diraih tim Jogjavaganza, juara II diraih tim kantor Wisma Kalla dan Juara I diputuskan diraih oleh tim PGR Makassar,” Tambah Imran.


Kegiatan ini diharapkan kedepan bisa membangun antusiasme para pejuang SCC lintas Divisi dan bisa lebih aktif lagi serta partisipatif dalam setiap kegiatan. “ Divisi Corporate Culture selaku penyelenggara selalu memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan seperti peralatan dan perlengkapannya dalam setiap kegiatan terkait membangun nilai-nilai YEP (Yakin, Enterpreneurship, Profesional),” Pungkas Imran. ( Isk/Togi-MCCC)

Unique Visitor Count: 2565
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: