WCAC Adakan “Liwetan Bareng” Bersama Penghuni Aparkost di Tiga Wilayah

Dilihat: 67 kali | 11:54 AM - 26 Nov 2019
WCAC Adakan “Liwetan Bareng” Bersama Penghuni Aparkost di Tiga Wilayah
Bagikan:

Jatinangor – WCAC (We Create Agent  of Change) sebuah Gerakan moral yang diinisiasi oleh Yayasan Agen Perubahan Indonesia mengadakan kegiatan “Liwetan Bareng” di Tiga wilayah. Wilayah tersebut adalah Jatinangor tanggal 13 November 2019, Bogor 17 November 2019 dan Makassar direncanakan di pekan akhir November 2019. Sungguh menjadi langkah nyata yang begitu kuat erat jalinan terbangun diantara penghuni dengan penggiat WCAC. Hubungan yang dibangun adalah bukan hanya hanya sekedar menempati kos, namun ada kualitas yang akan dimunculkan seperti empat kecerdasan yang menjadi tujuan kedepan. Empat kecerdasan tersebut adalah :

1.            Kecerdasan Intelektual

2.            Kecerdasan Emosional

3.            Kecerdasan Spiritual

4.            Kecerdasan Finansial

Tak hilang momen dalam kesempatan  tersebut juga diserahkan perlengkapan  sholat seperti mukena untuk ibadah sholat bagi penghuni perempuan untuk musholah Aparkost.

Dalam Agenda tersebut Nurlaelita penggiat WCAC juga melakukan Kordinasi dengan SIC, perekrutan SIC (Student Innovative community) sebagai mitra fasilitator di setiap Aparkost dalam melakukan setiap kegiatan WCAC guna menunjang target 4 kecerdasan dan perpanjangan tangan untuk program WCAC. 

Nurlaelita yang akrab dipanggil Lita mengatakan bahwa kegiatan yang berlangsung tersebut memiliki tujuan “emotional building”.

Momen kali ini menjadi ajang pengenalan kembali WCAC dan SIC di berbagai wilayah Aparkost. Makan Bersama (liwetan bareng) juga menjadi momen silaturahmi antara WCAC dan penghuni Aparkost,” Kata Lita , Kordinator Harian WCAC.      

Lita juga menambahkan bahwa kegiatan merupakan penguatan komunikasi dengan penghuni akan kehadiran WCAC. Gerakan moral WCAC memiliki visi misi menjadikan penghuni Aparkost para anak muda calon pengusaha dan investor dimana WCAC telah bekerja sama dengan Aparkost untuk mencapai empat kecerdasan yang telah disebutkan sebelumnya.  (Isk/Togi-MCDC)

 

Unique Visitor Count: 2564
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: