SCC Beri Insentif Kemudahan Investasi untuk Pegawai Melalui Peltek Online HIQ

Dilihat: 55 kali | 02:19 AM - 08 May 2020
SCC Beri Insentif Kemudahan Investasi untuk Pegawai Melalui Peltek Online HIQ
Bagikan:

SCC Inv. Corporation bersama bersama HIQ (Hollistic Invesment Quotient ) Management melakukan Pelatihan Teknis untuk pegawai SCC (24/04/20). Pelatihan Teknis yang bersifat membangun kesadaran serta dorongan langsung untuk menjadi investor atau pelaku langsung dalam suatu investasi aset. Pelatihan Teknis ini diikuti lebih dari 60 partisipan yang merupakan pegawai SCC yang diberikan kemudahan khusus dalam berinvestasi dengan pola bantuan permodalan produktif. Pelatihan teknis dilakukan via online melalui WAG yang diarahkan oleh mentor khusus dengan materi pengantar yang menggambarkan kondisi terkini dan simulasi permodalan untuk investasi dan benefitnya.

Melihat fakta bahwa dengan adanya Pandemik Covid 19 ini maka menyebabkan:

1. Negara China sebagai Negara pengekspor dan pengimpor terbesar dunia telah tertahan perdagangannya dikarenakan dihentikan oleh negara-negara lain.

2. Melemahnya nilai Rupiah (sekarang Rp 16.000 dan dikhawatirkan jadi Rp 20.000 nilai tukarnya terhadap dollar AS saat krisis nanti) dan mata uang berbagai negara secara umum dengan masif dalam beberapa waktu terakhir.

3. Naiknya harga emas (representasi sektor ekonomi riil) secara abnormal dalam 2 bulan terakhir.

4. Dilakukannya lockdown oleh negara-negara pusat industri seperti Italy, Prancis, Jerman, Amerika, Korsel dan Jepang

Melihat data-data di atas maka Para Ahli memprediksi kuat bahwa krisis Ekonomi yang sangat masif baik skala global maupun skala Nasional akan terjadi  sebagai akibat turunan Pandemik Covid-19 ini. Sehingga mereka mendorong agar masyarakat tidak hanya waspada secara kesehatan namun juga mempersiapkan diri dalam menghadapi krisis ekonomi yang sudah menjadi keniscayaan. Para Ahli menyarankan agar masyarakat melakukan hedging alias merubah bentuk harta berupa uang kas nya menjadi tiga jenis aset yang terbukti kokoh dalam hantaman krisis ekonomi. Dengan merubah bentuk uang kas ini maka nilai kekayaan masyarakat bisa terlindungi di masa-masa krisis nanti. Tiga aset yang dimaksud adalah emas, perak dan real estate tanpa pembiayaan bank (karena bunga bank akan meroket saat krisis nanti)

Memperhatikan hal-hal tersebut maka sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kami di HIQ Management bekerjasama dengan SCC Investment Corp dalam rangka membantu pegawai di Lingkungan SCC Invesment Corp maka kami melalui CSR kami membuat program berupa "Pelatihan Teknis Kecerdasan Finansial Online dan Bantuan Permodalan Produktif di Masa Krisis Covid 19". Tujuan dari program ini adalah memberi pengetahuan tentang bagaimana melakukan “hedging” ke aset real estate dan memberi bantuan permodalan “TANPA BUNGA”.

STAY CALM, STAY AT HOME, STAY LEARNING! (Isk-MCCC/SCC)

Unique Visitor Count: 7943
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: