Berbagi Berkah Pejuang SCC 2020 Berjalan Lancar

Dilihat: 32 kali | 14:38 PM - 30 Jun 2020
Berbagi Berkah Pejuang SCC 2020 Berjalan Lancar
Bagikan:

Situasi pandemik yang telah berlangsung beberapa bulan ini sungguh sangat terasa dampaknya. Efek pandemi sangat multi dimensi di tengah masyarakat. Paling terasa adalah ekonomi dan keuangan.

SCC Investment Corp. sebagai bagian karya bangsa tak tinggal diam dalam melihat dinamika yang masih berlangsung.

Sesungguhnya seperti jadi bagian tradisi dalam hal menebar kebaikan dalam setiap waktu. Apalagi di saat Ramadhan jelang lebaran jadi tonggak momen. Ada hal yang biasa dilakukan SCC yaitu kegiatan berbagi di sela berbuka puasa bersama di masing-masing wilayah kerja. Ada yang berbeda tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tahun-tahun sebelumnya

dilakukan langsung pada titik-titik yang sudah ditentukan dalam kegiatan berbagi berkah. Titik lokasi terpusat di panti-panti yatim piatu dan langsung lakukan distribusi logistik yang dibutuhkan.

Tahun ini dengan kondisi pandemi tidak mengendurkan semangat SCC untuk tetap menjalankan misi sosial. Metoda yang yang dilakukan tidak mengurangi esensi kebaikan yang ada dengan niat tulus dan bermanfaat bagi orang banyak.

Tahun ini SCC melalui Divisi Corporate Culture mendistribusikan bantuan sosial dalam aksi berbagi berkah melalui tangan-tangan langsung para pejuang SCC. Bantuan Sosial berbentuk sembako didistribusikan langsung oleh para pejuang SCC di sekitar tempat tinggal pelaksana kegiatan berbagi berkah.

Penerima bantuan adalah korban terdampak pandemi yang sangat beragam latar belakangnya seperti janda tua, orang tua lemah fisik, pekerja terdampak, ojek online, pedagang terdampak, janda banyak anak tak berpenghasilan dan lain-lain.

Tentunya kegiatan ini berlangsung di berbagai tempat berbeda. Ada yang di Makassar, Surabaya, Jogjakarta, Jakarta,Jatinangor bahkan di Sumatera Barat. 

Ada hal tentang kesemangatan yang ingin SCC bagikan. Dalam kondisi apapun harus tetap semangat jangan putus asa. Pandemi kita doakan cepat berlalu berganti kecerahan dalam ekonomi dan keuangan.

Tak boleh ada kesedihan karena kebersamaan akan saling menguatkan satu sama lain.

Dari hati yang terdalam ada renungan yang meresap sambil terus saling mendorong menguatkan agar tak lelah bangkit dan berjalan.   

Hal ini sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Direktur Corporate Culture SCC. Nur Rizka Ayuningsih di Makassar (24/06/2019)…” Alhamdulillah Dimasa Covid 19 ini selama bulan Ramadhan dan Paska Bulan Ramadhan perusahaan masih diberikan kesempatan untuk bisa berbagi berkah dengan Masyarakat yang lebih membutuhkan. Dari masa Covid ini kita dilatih untuk senantiasa bersabar, bahu membahu dan saling support satu sama lain. Kerjasama yang baik akan membentuk ikatan yang harmonis”, Kata Rizka

Terimakasih untuk para Pejuang wilayah yang telah men-support kegiatan ini sehingga Berbagi Berkah ini bisa tersalurkan dibeberapa wilayah.

Kondisi saat ini memang sulit untuk beberapa orang yang terdampak langsung, namun dengan bantuan kecil dari perusahaan ini semoga bisa bermanfaat untuk orang yang sangat membutuhkan.

Ada perkataan bijak mengatakan: "Sebaik-baik orang yakni orang yang bersedekah disaat sulit"

Keikhlasan dalam memberi dimasa covid diharapkan sebagai pembuka jalan rezeki yang lebih berkah buat kita pribadi dan perusahaan tempat kita berjuang bersama. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT...aamiin YRA...

YEP YEP YEP,”

(Isk-MCCC-Syukur)



Unique Visitor Count: 7951
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: