Berbagi dalam Kebersamaan Keluarga Besar SCC

Dilihat: 28 kali | 14:44 PM - 09 Jul 2020
Berbagi dalam Kebersamaan Keluarga Besar SCC
Bagikan:

Pandemi tak mengurangi semangat Keluarga Besar SCC untuk menikmati kebersamaan. Gelaran Bingkisan untuk para pejuang SCC Serentak dilakukan di berbagai wilayah kerja SCC Seperti Jakarta, Jatinangor, Depok, Jogjakarta, Surabaya dan Makassar (27/06/2020).

Nurizky, Creative Leader Divisi Corporate Culture SCC yang akrab disapa Nurie mengatakan apa yang menjadi tujuan kegiatan ini. “ (30/06/2020)

Awalnya konsep “ Berbagi untuk Pejuang SCC” sudah direncanakan jauh-jauh hari. Kegiatan “ Berbagi untuk Para Pejuang SCC adalah salah satu program dari 12 program kerja Divisi CC yang ada dalam tahun ini. Kondisi Covid 19 merupakan kondisi yang sulit membutuhkan upaya perjuangan melaksanakan kegiatan berbagi parcel,” Kata Nurie di Makassar dalam wawancara jarak jauh (30/06/2020).

Kondisi yang terjadi memang berat dan dialami seluruh perusahaan terkait dampak Covid 19. “Divisi Corporate Culture berupaya meyakinkan ke seluruh pimpinan SCC agar program “ Berbagi untuk Pejuang SCC” tetap berlangsung walaupun kondisi seperti saat ini dirasakan bersama” Tambah Nurie. 

Kegiatan berbagi bingkisan untuk para pejuang SCC sebenarnya rutin dilakukan terlebih saat Ramadhan. Kali ini kegiatan tersebut sesungguhnya tak beda jauh dengan sudah dilangsungkan.

Pembedanya adalah dibuat praktis di masing-masing wilayah kerja dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pejuang mengenai isinya.

Semangat dan kebersamaan harus tetap terjaga dengan meningkatkan rasa kepedulian satu sama lain. Pada agenda sebelumnya sudah dilakukan juga untuk masyarakat umum dalam program “ Berbagi Berkah SCC”.

“ Berbagi untuk Pejuang SCC jadi bentuk apresiasi dan menghargai kerja keras para pejuang dan diupayakan selalu ada setiap tahun agar lebih semangat lagi kedepannya,” kata Nurie.

Konsep yang dilakukan adalah dengan langsung memberikan bantuan paket sembako kebutuhan sehari-hari ke warga sekitar dimana para pejuang SCC tinggal. Ada rekatan emosi yang terbangun dan berharap SCC mendapat doa dan masukan terbaik agar dapat lebih maju lagi dalam berkarya untuk bangsa.

“ Kita harus bisa mengoptimalkan kesejahteraan di internal SCC sekaligus bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan apalagi disaat pandemi corona. Hal itulah yang melahirkan program berbagi berkah dan berbagi untuk para pejuang SCC,”Kata Nurie

Semua berlangsung dan berjalan dengan baik tanpa halangan. Corporate Culture bersama pejuang CIA sama-sama menopang proses dari awal hingga selesai diterima oleh masing-masing karayawan.

Bingkisan bagi para pejuang merupakan sedikit pesan yang ingin disampaikan bahwa ada apresiasi dan bentuk perhatian. Bukan dalam harga dan bentuk bingkisan tetapi makna dari bingkisan tersebut bagian penguat rekatan secara emosional

Proses berbagi untuk para pejuang SCC sendiri membutuhkan sinergi dan kerjasama yang baik. Mulai dari proses keuangan, pengiriman pembiayaan ke masing-masing penanggung jawab wilayah hingga belanja menjadi bentuk paket yang diterima oleh masing-masing pejuang.

Semua terangkum dalam dokumentasi yang telah diterima oleh tim Corporate Culture selaku penanggung jawab utama kegiatan.

Ada harapan besar dari kita semua sebagai keluarga besar SCC ditengah kondisi pandemi. Bertahan dalam hadangan gelombang laut dengan saling berpegangan tangan dan kapalpun bisa terus melaju tanpa ada penumpang kapal yang terluka bahkan terjatuh ke laut. (Isk/MCCC)

Unique Visitor Count: 7950
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: