Silaturahmi Investor Aparkost Jatinangor Berlangsung Antusias

Dilihat: 133 kali | 11:51 AM - 12 Aug 2020
Silaturahmi Investor Aparkost Jatinangor Berlangsung Antusias
Bagikan:

Jatinangor – MGMT gelar acara silaturahmi dengan para investor Aparkost yang diagendakan 25-26 Juli ( HMG 1 & 2 ), 1-2 Agustus (The 75 & Ganesha 1&2 ). Acara tentunya dengan mengikuti standar protokol kesehatan agenda di bagi dalam dua hari. Maksud pembagian hari tersebut agar tidak terlalu banyak kerumunan orang, maka dipilihlah hari Sabtu dan Minggu. Agenda ini miliki tujuan memperkuat tali silaturahmi antara investor dengan pengembang ( SCC ) dan pengelola ( MGMT).

Agenda ini menjadi sarana membantu dan menerima masukan dan saran dari pihak investor. Hal ini berkaitan dengan kepemilikan para investor dengan unit-unit yang ada di aparkost. Ada banyak saran dan masukan yang diberikan ke pengelola diantaranya bagaimana meningkatkan okupansi, solusi dalam masa pandemi harus seperti apa dan cara mengatasinya.

Pada kesempatan yang sama para investor yang hadir dapat melihat secara langsung progress lapangan didampingi pengelola aparkost berlokasi di Caringin, Jatinangor Jawa Barat. Progress lapangan seperti disaksikan oleh para investor Aparkost Caringin yang hadir bisa disebut melewati 90 persen menuju titik selesai. Fasilitas penunjang seperti ruko atau kios  bahkan bisa dibilang rampung 100 persen siap digunakan seperti yang sudah diinspeksi langsung oleh investor yang datang didampingi pengurus MGMT. ‘Foodcourt’ dan kolam renang sudah siap menanti difungsikan dan menjadi pembeda dari kos-kosan yang ada di luar sana. Kenyamanannya bisa dirasakan langsung baik oleh para penghuni maupun para calon penghuni.

“Secara garis besar para investor sangat mensupport dengan memberi masukan dan saran tentang peningkatan okupansi di masa pandemi selain adanya masukan mengenai percepatan penyelesaian fisik aparkost yang terbilang sedikit lagi tuntas”. Kata Maman Manippi, General SPV Aparkost Jatinangor.

Kondisi pandemi jelas miliki pengaruh atas okupansi Aparkost namun tentunya hal ini tidak menjadikan kita semua berdiam diri. Inovasi dan pemeliharaan eksistensi aparkost tetap terjaga dan berjuang untuk bisa keluar dari himpitan keadaan. Hal ini jadi pembahasan serius antara investor dengan pengelola seperti sosialisasi yang terus berjalan melalui komunikasi yang tetap dijalankan dengan kampus-kampus terkait seperti ITB maupun Unpad.

MGMT Aparkost sendiri saat ini telah melakukan kerjasama dengan akun official seperti promo di akun IG Mahasiswa Unpad sehingga Info-info terkini juga bisa saling terima.

Sebagai tambahan informasi bahwa Aparkost Jatinangor tetap jalankan Standar Protokol kesehatan. Hal ini juga diberlakukan di Aparkost wilayah lainnya seperti wajib ukur suhu badan sebelum masuk Aparkost dan sarana cuci tangan dengan sabunnya juga rutinitas disinfektan yang dilakukan secara berkala. (Isk-MCCC/Foto by : Maman Manippi )

Unique Visitor Count: 8650
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: