Resmi, Ada Sekretariat IKA HMG Unpad di Aparkost

Dilihat: 96 kali | 11:59 AM - 12 Aug 2020
Resmi, Ada Sekretariat IKA HMG Unpad di Aparkost
Bagikan:

Jatinangor – Sekretariat Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Geologi Universitas Padjadjaran ( IKA HMG Unpad ) kini resmi berada di Aparkost ( Apartemen Kost ) Caringin Jatinangor Jawa Barat. Kabar ini disampaikan dalam satu pertemuan yang telah dilangsungkan tanggal 29 Juli 2020 Tentu saja ini menjadi kabar baik dan menarik hingga menjadi episentrum dinamisasi dan ikatan psikologis bagi para alumni dan juga para mahasiswa HMG unpad pada khususnya dan Unpad pada umumnya.

Hal tersebut tentunya sangat mendapat apresiasi sekali dari pihak MGMT Aparkost dan melihatnya sebagai bentuk antusias dan partisipatif yang aktif dari para investor yang notabene juga berasal dai IKA HMG Unpad. Kedepan hal ini akan menjadi kolaborasi yang baik dari sisi pengelolaan dan pengawasan serta yang utama dalam hal okupansi. Secara alur memang jelas bahwa IKA HMG Unpad memiliki akses langsung dan miliki nilai lebih.

IKA HMG Unpad memiliki keleluasaan dalam menjembatani para mahasiswa, utamanya sosialisasi mengenai keberadaan Aparkost hingga menjadi hunian yang nyaman layaknya berada di rumah sendiri dan jadi kampus kedua.

Keberadaan Sekretariat IKA HMG Unpad sendiri di Aparkost tentunya resmi berkantor yang diisi oleh para alumni maupun mahasiswa aktif yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Geologi Unpad.

Hadir dalam peresmian tersebut pengurus inti IKA HMG Unpad yang juga menjadi bagian komunitas investor Aparkost Caringin seperti Dr. Ir. Rudy Suhendar, MSc dan Dr. Ir. Yunus Kusumahbrata, MSc. Diharapkan kedepan terjadi kolaborasi penguatan kedekatan dengan mahasiswa selaku penghuni bisa dalam bentuk talkshow maupun edukasi terkait akademik yang diisi oleh alumni. Kegiatan ini juga bisa diikuti oleh mahasiswa yang berada di luar Aparkost.

Dampak positif dengan adanya kolaborasi tersebut diharapkan menumbuhkan minat huni sehingga menyentuh target okupansi karena bangunan komunikasi yang komprehensif .

“Ruang-ruang kesempatan kegiatan positif akan selalu disediakan dan difasilitasi oleh Aparkost selaku pengelola, “Kata Fajri

Kondisi yang telah berlang berlangsung di Aparkost Caringin bisa saja menjadi “Role Model” bagi aparkost di wilayah lainnya dimana Aparkost layaknya jadi rumah sendiri dan menghasilkan sisi positif yang bisa dirasakan oleh mahasiswa sebagai penghuni.

Aparkost kedepan jadi hunian yang sangat beda dengan yang lainnya terutama konsep dan keberlangsungannya. Ada nilai yang ingin dicapai tak semata komersial yaitu memupuk benih-benih generasi bangsa dengan mensinergikan energi potensial.

“ Semua Aparkost bisa direalisasikan kolaborasi positif antara komunitas investor dengan kegiatan penghuni dan berpengaruh kepada peningkatan okupansi dan nilai-nilai lebih lainnya yang tak ada diluar sana “, Pungkas Fajri.

Sinergi lintas komunitas investor diharapkan terus selaras berjalan dan menghasilkan banyak manfaat selain tingkat okupansi secara maksimal. (Isk-MCCC/Foto : By Maman Manippi.

Unique Visitor Count: 8650
powered by WASD Labs © SCC Investment Corporation All Rights Reserved.
find us: